GEMBLENGAN SOSIAL NOPEMBER 2011 ILMU QALAM LANGIT

GEMBLENGAN SOSIAL NOPEMBER  2011

ILMU QALAM LANGIT

Tempat: Padepokan

hari kerja mulai jam 13.00. Hari Minggu mulai jam 08.00

Garansi! Aktivasi 60 menit langsung linuwih siap tajrib. Bagi yang datang langsung Soal Biaya belakangan… tidak terbukti… GRATIS !

ILMU QALAM LANGIT adalah Ilmu Sufi tingkat tinggi yang wajib dimiliki seorang spiritualis profesional dan guru besar perguruan. Ilmu andalan para kyai, mursyid & Grandmaster Aura ini powernya 3x lipat asmak Wali Songo. Mengakses energi Illahi dengan rahasia sholawat, karomah nabi, wali qutub, dan malaikatullah secara lisan maupun tulisan, menjadikan anda insan kamil Rahmatan Lil Allamin. Kelebihan Ilmu QALAM LANGIT adalah: anda yakin ga yakin, konsen ga konsen khasiat ilmu tetap masuk dan dapat dibuktikan.

Tanpa puasa dan ritual sulit, Hanya dengan baca doa KUNCI ILMU QALAM LANGIT anda mampu mengisi orang maupun segala macam media air/ minyak/ garam/ kertas/ tasbih/ sabuk/ rompi/ uang/ biji besi/ kapsul/ kacang/ akik/ kristal/ kartu ATM/ chip hp, dsb untuk segala macam keperluan secara permanen.

Anda dibekali segudang APLIKASI ILMU QALAM LANGIT tingkat guru sehingga mampu menguasai & menurunkan:

- ilmu-ilmu kesaktian anti tembak/bacok, asmak Payung Allah, Lebur Wojo, dll baik secara langsung dengan rajah badan, maupun jarak jauh dengan berbagai media yang halal.

- Ilmu & rajah punggung buka aura (satu-satunya di dunia)

- Ilmu & rajah mahabah akbar,

- Ilmu & rajah kerejekian, uang barokah, kantong malaikat

- Ilmu rahasia Al Fatihah, membuat air bibit penyembuhan penyakit kronis,  medis / non medis

- Rahasia merajah telur untuk tarik penyakit (di perguruan lain pindah penyakit ke telur hanya pakai energi & doa)

- membangkitkan dan menurunkan ilmu laduni

- Ilmu Rahasia Wali Qutub untuk mencerdaskan anak, merubah tabiat buruk, narkoba, homo jadi normal, memudahkan kelahiran, melancarkan rezki, mempercepat tercapainya segala hajat, memenangkan tender, minta sumbangan, mengakrabkan pergaulan, dll

- membuat minyak asihan aura bidadari

- membuat pagar ghoib rumah

- ilmu jual property, tanah, rumah

- membuat sabuk/rompi kekebalan

- ilmu huruf ghoib mendamaikan perkara

- merukunkan orang

- menolak ancaman

- interogasi ghoib, dll

Silakan lihat iklan-iklan paranormal di media cetak. Setiap point diatas biasa dimaharkan jutaan rupiah. Silakan hitung sendiri penghasilan anda setelah menguasainya!

 

Biaya hanya Rp. 375.000,-  (Setelah 1 Suro kembali normal Rp 750.000,-)

Bonus: Asmak Malaikat Muqorobbin senilai Rp. 275.000,-

Bagi yang datang langsung harap bawa minyak zafaron & misik untuk kami ritualkan gratis sebagai tinta rajah siap pakai (biasanya dimaharkan Rp. 2.000.000,- ) Pulang Pelatihan langsung Siap Praktek Spiritualis Profesional.

Melayani Jarak Jauh, transfer ke Rek. BCA 246 519 5612 a.n Dwi F. Asmarawati

BRI  7145-01-000338-53-9 a.n Prabowo Edhi K

Maaf tidak melayani Wesel Pos

Luar negeri via Western Union tambah ongkos kirim Rp. 300.000

* Bagi yang sibuk bisa jarak jauh hasilnya sama. Setelah transfer SMS kan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap

* Biaya diatas utk selamatan atas nama anda, biidznillah anda terjamin dunia akhirat.

* Peminat program ilmu lainnya tetap dilayani tiap hari

****************************************************************

Rute ke Padepokan: Dari arah Jakarta sebelum masuk kota Semarang sampai RS. Tugu siap-siap turun di Pasar Njrakah, naik bis kota jurusan Cangkiran,  turun Pasar Mijen, naik ojek 1,5 km ke Dukuh Kuripan, lihat neonbox “AURA NUSANTARA”

Dari arah Surabaya/ Solo/ Yogya turun terminal Terboyo, naik bis kota jurusan Cangkiran,  turun Pasar Mijen, naik ojek 1,5 km ke Dukuh Kuripan, lihat neonbox “AURA NUSANTARA”

Dari stasiun kereta / Airport naik taksi langsung ke Alamat Padepokan.

****************************************************************

PESAN GMA dr. PRABOWO:

  • PAHAMI HAKIKAT ILMUNYA, JANGAN CUMA KULITNYA!
  • WASPADAI PENIPUAN! SELALU MINTA PETUNJUK ALLAH AGAR TIDAK  JADI KORBAN LEMBAGA FIKTIF PENJUAL MODUL DOANG
About these ads

About Grand Master Aura

GMA dr. Prabowo E.K adalah praktisi medis tinggal di Semarang. Pengenbang konsep The Power of Nawaitu. Saat ini mendalami TERAPI AURA, Penyembuhan Holistik. Guru Besar "AURA NUSANTARA" pusat pengembangan potensi tubuh, pikiran, dan jiwa. GMA dr. Prabowo E.K is a MD live in Semarang, Indonesia. But known publicly as Aura Theraphist, Master of Holistic Medicine, and Maha Guru of "AURA NUSANTARA" mind body & spiritual development center

Posted on 1 November 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. ass,dok…mo tny dok klo utk imu penarik benda pusaka leluhur apa ya dok yg bs diijazahkn ditmpat dok prabowo…

  2. Nurjatigunturbawono

    Maaf dok ilmunya bisa buat wasilah pelancar usaha gk ya,,,

  3. Assalamu’alaikum pak,

    bolehkah ibu mengandung turut serta dengan pengisian ini? terima kasih.

  4. Ass wr wb. Dok mau nanya, bagi Pemesanan jarak jauh utk mengikuti Gemblengan Sosial bln November 2011 ini..apkh media utk transfer ilmu nya disertakan bersama pengiriman paketnya ? Mohon Petunjuknya ya dok. ditunggu segera.

  5. Ass wrh wb pak dokter ntuk bulan dpn kira2 apa prog sosna saya mau ikut bln ni blm ada waktu n dana makasih

    • Grand Master Aura

      wlkslm.wr.wb. tunggu saja. tetap ilmu multi fungsi tapi dengan keistimewaan utk kemulyaan, rezki, wibawa, hoki,dan sejenisnya. wass

  6. Asskum Kalo hari minggu besok masih ada kesempatan ndak pak dokter? Makasih

  7. aq ingin seperti avatar bisa gk ya dok…….tanpa hrus puasa

  8. PAK PRABOWO, kemaren saya mencoba membuang kodam suatu benda dengan menggunakan asmak sugai rajeh tp tau2 kepala saya pusing trus perut mual2 dan langsung muntah,,,apa yang terjadi apakan kdam itu kekuatannya lebih besar dari pada saya atau bagaiman pak?sebelumnya terimakasih pak,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. sekali2 pelatihan ke bali pak,,,

  10. Assalamualaikum Pak dokter,
    Saya ingin sekali memiliki salah satu ilmu karomah Sunge Rajeh, katanya membaca amalannya hrs di luar rumah karena powernya bisa mengguncangkan yang ada disekitarnya. Benarkah demikian pak, mohon wejangannya.

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. Benar powernya emang gede, tp ngamalin dimanapun bisa asal TAHU CARAnya. Allah tidak pernah mempersulit hambaNya. Selamat idul fitri. Wass

      • Sama2 dok, mhn maaf lahir & batin.
        Sesuai saran dokter via telpon tempo hri akhirnya sy mantapkan pilihan sy utk ngambil ilmu Asmak Syahadat Rajeh Tk Guru krn kt dokter ilmu tsb adem, mdh2an ilmu yg sy ambil ini bs berguna utk bantu kesulitan org laen.
        O ya dok, berapa hari paketnya sampe sy terima dan jgn lupa dok sy diinfo no resinya.
        Nanti kalo paket udh sy terima dan sdh penyelarasan, sy akan ngirim testimoni ttg ilmu tsb.
        Wassalamu’alikum wr wb,,

  11. dok sy prnh bljr ilmu sngai rjh dan rjeh dirajeh…tp kok gak ngaruh….gmn spy ilm tsb ngaruh?sy kudu ambil ilmu apa spy ilm2 sy tmbul lagi….?

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. Di bagian akhir tulisan saya selalu ada peringatan “Waspada penipuan! Selalu minta petunjuk Tuhan (muslim dgn shalat istikharah) agar tidak jadi korban lembaga fiktif penjual modul doang”. Klo anda ga shalat istikharah ya begitulah hasilnya. Semoga jadi pelajaran utk lebih banyak ELING, mengingat Tuhan. Wass

  12. dok sy jg sering dremehkan..difitnah…ilmu apa yg bisa membalikkan sgl fitnh…dzolim…spy kmbali kpd org yg sk memftnah…dan lgsung trbukti…..

    • Grand Master Aura

      Segala nikmat dari Allah, segala kemalangan dari diri sendiri. Istighfar, introspeksi diri dulu. Lepaskan nafsu dan dendam. Ikhlas, pasrah barulah dapat menggapai karunia Allah. Sayidina Umar berkata “jangan ajarkan ilmu kepada orang kufur krn hanya akan dipakai menyakiti sesamanya”. Syekh Abdul Qodir Jailani dlm kitab Basyairul Khairat berkata “yang menghalangi manusia menggapai karunia Allah adalah keAKUannya (EGO)”. NB: Klo sudah insyaf silakan tanya2 via telpon aja, komentar berikut/sms/email tidak dibalas harap maklum.

    • Betul apa yg disampaikan pak dokter mas.. kita diremehkan org bahkan sampai difitnah adh semata2 ujian dr Allah SWT untk menguji kesabaran dan kerendahan hati kita, ganjarannya dr Allah semua pahala amal org yg memfitnah kita akan diserahkan kpd kita bhkn dosa2 kita akan ditanggung oleh org yg memfitnah kita nanti di akherat.
      Kita belajar ilmu Allah melalui wasilah Pak dokter di sini bukan utk menyakiti org melainkan semata-mata utk mencari ridho dan pahala dr Allah, misalnya membantu org yg sdg sakit atau masalah sosial lainnya.

      Seperti nasehat pak dokter introspeksi diri.. bersabar dan berdoalah agar org yg meremehkan, memfitnah kita menjadi sadar dan berbalik menjadi mencintai kita. Asiiik deh.

      Wassalam saudaraku.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.249 pengikut lainnya.