Selamat Datang Menuju Masa Depan Cerah

Selamat datang menuju masa depan cerah.
Nama saya Prabowo EK. Di dunia online, saya lebih dikenal dengan nickname saya, MasterAura, yang sudah saya pakai sejak 2004. Ada dua makna dari nickname tersebut. Yang pertama, karena sejak 2004 saya biasa mengerjakan pesanan bikin web bisnis atau pribadi, dan salah satu skrip web/blog favorit saya adalah AuraCMS, bikinan anak negeri sendiri, sama-sama wong Semarang. Alhamdulillah, sudah ratusan web yang saya tangani sebagai “toekang bikin web moerah meriah sedjak 2004”. Lucunya, saya sendiri baru sempat bikin blog pribadi belum lama ini (sok sibuk mode on:).
Makna kedua dari nickname itu, karena saya punya kabisa, talenta lain diluar profesi utama saya sebagai praktisi medis. Saya sering diminta memperbaiki, menyelaraskan, dan mencerahkan aura orang. Mereka yang nasibnya belum beruntung, pecundang, pengangguran, yang susah cari kerja, yang kena PHK melulu, yang seret jodoh, yang nilai sekolahnya jeblok, wanita yang sering dilecehkan atau ogah diperkosa insyaallah dengan TERAPI AURA yang saya berikan dapat merubah kesialan, kegagalan, kemandekan, kemunduran menjadi keberhasilan, keselamatan, dan kemuliaan.
Dalam blog ini saya membatasi diri, hanya membahas tentang Aura manusia, terapi energi, terapi alternatif, dan soal kesehatan umum saja. Anda juga bisa share pengalaman anda tentang topik-topik tersebut. Selamat menikmati, dan selamat menggapai masa depan yang cerah.
Prabowo E.K

Natural Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory

About Grand Master Aura Gus PEK

GMA dr. Prabowo E.K adalah praktisi medis tinggal di Bawen, Jawa Tengah. Pengembang konsep The Power of Nawaitu. Saat ini mendalami TERAPI AURA, Penyembuhan Holistik. Guru Besar "AURA NUSANTARA" pusat pengembangan potensi tubuh, pikiran, dan jiwa. GMA dr. Prabowo E.K is a MD live in Bawen City, Central Java, Indonesia 50661. But known publicly as Aura Theraphist, Master of Holistic Medicine, and founder of "AURA NUSANTARA" mind, body & spiritual development center

Posted on 1 April 2009, in ARTIKEL, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Selamat Datang Menuju Masa Depan Cerah.

Komentar ditutup.