TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN 1435 H

AURA NUSANTARA
The Power of Nawaitu
“Niat-Yakin-Pasrah-Wujud”
Ijin DepKumDang no 73/2011/IV
Telp. 024 7064 5776, 081 805 979 159, 081 229 536 911 (No SMS)
GURU BESAR: GMA dr. PRABOWO E.K (Gus PEK)
(PENERIMA POSMO AWARD 2013)

Bismillahirohmanirrohiim. Assalamualaikum,wrwb

TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN     . ALHAMDULILLAH SOLD OUT, TERJUAL SELURUHNYA! STOK HABIS!
Untuk keselamatan, kemudahan, kemuliaan dan barokah dunia akhirat

tasbih karomah pamungkas spesial ramahan 1435 H

tasbih karomah pamungkas spesial ramadhan 1435 H

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1435H,
atas usulan para perindu Allah SWT dan pecinta Rasulullah SAW
Kembali kami hadirkan…
TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN yang indah.
Dipakai sendiri insyaallah barokah, boleh juga dijadikan hadiah.
Mengingat saat meluncurkan produk Kristal Aura Super spesial Imlek sejumlah 100 buah sudah habis hanya dalam tempo 3 minggu, maka kali ini kami siapkan stok 300 buah tasbih. (saat ini tgl 1 juli 2014 stok tinggal 46 buah, BURUAN PESAN SEBELUM KEHABISAN!)
TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN sangat baik bila dijadikan sarana dzikir dan wirid.
Bagi anda yang pernah belajar ilmu hikmah belum merasakan khasiatnya, dengan wasilah TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN ini insyaallah dapat membangkitkan karomah ilmunya.
Bagi anda yang bertarekat atau gemar ibadah, TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN dapat memunculkan khasiat dari asmaul husna, kalimat-kalimat toyibah, sholawat nabi, wirid ayat dan surat Qur’an yang dibaca.
Bagi anda yang awam, TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN cukup dibawa saja. Meskipun anda tidak membaca amalan apapun, tidak melakukan tafakur sekalipun, tetap dapat merasakan khasiat dari ilmu-ilmu pamungkas yang sering diiklankan, antara lain:
Keselamatan, Pengasihan umum, kharisma agung, kewibawaan, pancaran aura yang luar biasa, Kesehatan tubuh terjaga, terhindar dari serangan fisik maupun penyakit bathin seperti santet, teluh, tenung, kesurupan dsb. Hanya dengan niat batin (krentege ati) dapat menumbal toko, super market, rumah makan, kebun, dsb. Mengusir dan memindahkan makhluk-makluk jahat. Orang yang bermaksud dzalim kualat sendiri. Menundukan atasan, bos, dosen dan lain-lain. Dicintai bawahan / anak buah / karyawan. Dicintai khalayak ramai. Dituruti segala ucapan dan perintahnya, Ditakuti dan disegani bangsa jin setan. Singkatnya: Tinggal Pakai. Tanpa pantangan, tidak masalah terbawa ke toilet sekalipun.
Seperti yang kami janjikan
TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN terbuat dari batu mulia dengan kualitas yang sama dengan produk Kristal Aura Super.
Dan TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN kali ini juga diisi dengan Asmak Pamungkas yang belum pernah diijazahkan, disertai riyadhoh yang cukup untuk segala kebaikan.
Maka jadilah TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN ini barang langka setingkat tosan aji yang pantas dimiliki dan dikoleksi. Dapat dipinjamkan maupun diwariskan selamanya.
PERHATIAN ! Dilarang mengkultuskan benda apapun, itu perbuatan syirik, Allah tak rela.
TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN sekedar media penyimpan energi doa, dan munajat pengisian hanya kepada Allah semata.
Maka jika hanya dengan membawanya anda mendapat kemudahan, bersyukurlah kepada Allah SWT.
HAT-HATI! Banyak yang menawarkan produk tasbih karomah, namun ternyata anda diharuskan wirid panjang dan melelahkan selama berhari-hari, sudah begitu anda tidak diijinkan mengetes khasiatnya.
GARANSI ! TASBIH KAROMAH PAMUNGKAS SPESIAL RAMADHAN dari kami SIAP PAKAI. Segera setelah menerima paketnya, silakan telpon kami untuk cara pengetesannya. TIDAK TERBUKTI UANG KEMBALI UTUH!

Shodaqoh Tasbih 33 biji hanya Rp. 750.000,- (hemat 50% dari harga normalnya Rp. 1.500.000, -)
Tasbih 99 biji hanya Rp. 1.250.000, – (hemat 50% dari harga normalnya Rp. 2.500.000,- ),
Tapi bukan itu saja! Masih ada Bonus berupa: Kapsul Aura, dan Rahasia pulung derajat Lailatul Qadr.

Plus BONUS TAMBAHAN untuk yang memesan pada bulan RAMADHAN: RUWATAN TOLAK MISKIN.

* Shodaqoh anda akan disalurkan atas nama anda untuk pengembangan pondok pesantren di wilayah Boja, Kab. Kendal.
BIIDZNILLAH ANDA MENDAPAT PAHALA SURGAWI, DAN DIIKUTI NIKMAT DUNIAWI.
Wassalamualaikum,wrwb.

Kesaksian:
“Subhanallah sewaktu saya gunakan tasbih karomah pamungkas untuk istighfar 100x kemudian berdzikir asmaul husna yaa hayuu yaa qoyyum pada hitungan sekitar 400 an kali tiba2 terdengar guntur menggelegar padahal saat itu hari terang, dan saya merasakan angin bertiup kencang padahal saya dzikiran di kamar tertutup, kemudian terlihat cahaya ungu menghampiri. Esok harinya kebetulan ada wawancara kerja di kapal pesiar eh kok diterima. Terima kasih” (Komarudin, saat mengirim kesaksian ini sedang sandar di Afrika Selatan)

“Terima kasih tasbihnya sudah saya trima langsung saya coba unntuk berdzikir LAILAHAILALLAH tubuh saya bergetar-getar” (Akhsadi K, Hp +6282131754299)
Anda sibuk bisa jarak jauh. Dalam negeri bebas ongkos kirim. 

BRI 714501000338539 a.n Prabowo Edhi K,

Muamalat 9200661899 a.n Prabowo Edhi K
Maaf tidak melayani wesel . Luar negeri via Western Union tambah ongkos kirim Rp. 300.000,-
Setelah transfer SMSkan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, produk apa, transfer ke rekening mana.

About Grand Master Aura Gus PEK

GMA dr. Prabowo E.K adalah praktisi medis tinggal di Bawen, Jawa Tengah. Pengembang konsep The Power of Nawaitu. Saat ini mendalami TERAPI AURA, Penyembuhan Holistik. Guru Besar "AURA NUSANTARA" pusat pengembangan potensi tubuh, pikiran, dan jiwa. GMA dr. Prabowo E.K is a MD live in Bawen City, Central Java, Indonesia 50661. But known publicly as Aura Theraphist, Master of Holistic Medicine, and founder of "AURA NUSANTARA" mind, body & spiritual development center

Posted on 30 Juni 2014, in PRODUK, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. Alhamdulillah,akhirnya tasbih karomah pamungkas meluncur juga.daripada kehabisan seperti kristal aura spesial imlek,langsung saya pesan.semoga barokah amin

    Suka

  2. Ass .maaf gus mau tanya tasbih karomah pamungkas bonusnya kok kapsul aura bukan kristal telan.mohon beri penjelasan.maaf sebelumnya.trims.was

    Suka

  3. Ass gus pek,bagaimana klo tali/senar tasbih karomah tsb putus?apa cukup diganti dengan tali/senar yang lain dan tdk mengurangi khasiat tasbih tsb?trims

    Suka

  4. maaf pak untuk pengetesan kristal aur bisa lngsung dites tanpa syarat tertentu?bilaman pemakai kristal aura berbuat dosa gmn apa khasiat masih tetap ada?trimkasih

    Suka

    • Grand Master Aura

      Harap dibaca dengan teliti garansinya. Ada kalimat SEGERA SETELAH MENERIMA PAKETNYA, SILAKAN TELPON KAMI UNTUK CARA2 PENGETESANNYA. Jadi ya langsung dites saat telpon itu tanpa syarat tertentu gak peduli lagi ngapain dan dimana. Saat itu gak terbukti langsung kami balikin uangnya. Kami berusaha fair. Bahwa orangnya mau jujur mau kagak itu sih urusan dia dgn Allah. Bila saat tes berhasil namun bbrp waktu kemudian baru mengklaim garansinya sudah tidak berlaku lagi.

      Suka

  5. Ass gus pek,apa fungsi atau khasiat dari kapsul aura sebagai bonus dari tasbih karomah tsb?apa juga tinggal telan kapsul karomah tsb tanpa pakai wirid?trims

    Suka

    • Grand Master Aura

      Belum pernah baca halaman “Layanan Kami”? Disitu kan sudah ada produk “Kapsul Pembangkit TD & Aura”. Ya tinggal telan aja tanpa wirid apapun. Sampean kan seharusnya udah bisa bikin sendiri piranti2 seperti itu, kok masih heran sih.

      Suka

  6. Ass gus pek,tasbih karomah pamungkas sudah saya terima.langsung saya pakai wirid setelah sholat.trus badan saya bergetar dan terguncang keras sekali.Apa yang terjadi gus?oh ya,kedua telapak tangan saya seperti ada angin yang terasa dingin mengalir.mhn penjelasannya gus.saya juga ndak jadi telepon untuk mengetes tasbih tsb,krn dgn peristiwa tsb saya yakin bahwa tasbih tsb asli.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Alhamdulillahirobbilalamin. Ya begitulah rasanya karomah. Tinggal dipakai saja, apapun kata hatinya akan diamini, jadi membatinnya yg baik2 aja ya, hehe. Lebih bagus lagi klo dipakai dzikiran apapun, entah kalimat toyibah, asmaul husna, sholawat dsb.

      Suka

  7. Assalamualaikum gus pek… mhon izin tnya, apakah tasbih tsb hnya utk yg sudah diselaraskan oleh pakdokter atau utk siapa sja yg memakainya/menggunakan tsbih itu..? Trimaksih. Jaya selalu

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Yg makai pertama tentu saja si pemesan, bhw si pemesan BERNIAT IKHLAS meminjamkan atau mewariskan seperti sudah dijelaskan (baca lagi dong ulasannya) ya tetap berfungsi. Tp klo tasbih dipinjam orang tanpa ijin alias dicuri ya gak berfungsi.

      Suka

  8. Assalamualaikum gus.
    Saya sudah tranfer ke bri.mohon di cek.
    Saya pesan tasbih yang 99.

    Suka

  9. gus kapsul aura tenaga dalamnya minimal 3biji,, maksimalnya berapa ya ??

    Suka

  10. pak kalo GMA dengan Ilmu Pamungkas Powernya lebih besar mana ?? soalnya biaya selamatanya sama, saya ingin Ilmu yang pendek tapi dengan power yang kuat.. kalo dzikir malam insyallah saya kuat, dah biasa soalnya … mksih

    Suka

  11. assalamualaikum sy cm mau tanya karoma al ikhlas bisa buat terawangan, pengobatan dan tarik benda ghaib/bertuah katakanlah gitu mohon penjelasannya wassallam

    Suka

  12. Gus Pek, tasbihnya tolong sisakan satu yg isi 100 biji, sy lg ngumpulin fulus buat maharnya

    Suka

  13. Gus,apakah reaksi tiap pemilik tasbih karomah selalu sama? misal badan bergetar saat dipakai wirid…

    Suka

%d blogger menyukai ini: