PROGRAM SOSIAL AWAL TAHUN 2015

Markazul Hikmah
AURA NUSANTARA
The Power of Nawaitu: “Niat-Yakin-Pasrah-Wujud”
Ijin DepKumDang no 73/2011/IV
Markaz : Perum BCL (Bawen City Land), sebelah SMK Negeri I Kec. Bawen, Kab. SEMARANG
Telp. 081 805 979 159, 081 229 536 911 (No SMS)
GURU BESAR: GMA dr. PRABOWO E.K (Gus PEK)
(MUJIZ TERPERCAYA PENERIMA POSMO AWARD 2013)
Bismillahirohmanirrohiim. Assalamualaikum,wrwb.

Selamat tahun baru 2015 Masehi
Mulailah tahun baru ini dengan semangat baru dan tekad untuk memulai hidup baru yang lebih baik, lebih sukses, lebih mulia dengan mengikuti…

PROGRAM SOSIAL AWAL TAHUN 2015

1. TERAPI AURA KOMPLIT. Bagi anda yang ingin memikat lawan jenis, mempercepat datangnya jodoh, ingin disayang oleh semua orang, memancarkan pesona diri, menambah Percaya Diri saat presentasi, wawancara, pidato, menarik relasi, meredam kemarahan, terbebas dari konflik, rizqi lancar barokah, melariskan bisnis, menjaring pelanggan, maju dalam karir, ketentraman dalam rumah tangga, awet muda, terhindar dari apes sial sengkolo, dsb. Ikutilah program TERAPI AURA KOMPLIT ini sebagai sarana Ruwatan Alamiah & Illahiah, Solusi Instan Reparasi Nasib untuk kesuksesan, asmara, kesehatan & proteksi diri. Cukup 1X untuk seumur hidup. Komplit dapat minyak aura, kapsul aura, media mandi ruwatan, dan transfer energy. Bonus CD audio dan meditasi pembuka aura, yang nilai keseluruhannya jika anda pesan satu-persatu seharusnya adalah jutaan rupiah namun kami berikan hanya dengan Rp. 175.000,- (setelah 31 Januari 2015 kembali normal Rp. 350.000, -)


2. HIZIB HIKMAH tingkat Guru
Garansi! Aktivasi 30 menit langsung tes. Bila tidak terbukti = GRATIS !
HIZIB HIKMAH adalah salah satu kunci rahasia hikmah, pembuka daya batin, titik latifah dan cakra-cakra tubuh. Amalan jenis hizib biasanya panjang, namun Hizib hikmah ini berbeda, karena amalannya pendek mudah dihapal dan mudah pula cara pembangkitannya, sehingga sering dipakai beberapa perguruan pencak silat sebagai pegangan para pendekar. Meskipun sangat sederhana namun sudah paripurna meliputi segala hajat. Bagi anda yang selama ini berminat mengikuti gemblengan ilmu karomah Banten namun terkendala dengan syaratnya dan belum bisa datang langsung, hizib hikmah ini boleh dikatakan semacam jembatan untuk mendalami ilmu kasepuhan Banten. Pengijasahan yang asli sesuai sanad para wali menyambung hingga Rasulullah SAW, insyaallah mampu membantu orang dengan berbagai cara entah tiupan ke media, sentuhan maupun secara jarak jauh.
Manfaat lainnya:
– Membuka wadah batin agar dapat menerima ilmu apapun dan darimanapun, terutama bagi yang masih awam.
– Meruwat diri, hilangkan sial sengkolo yang selama ini mempengaruhi nasib. Kembali kepada Fitrah manusia sbg kalifah Allah di muka bumi. Keberuntungan dan kemudahan selalu menghampiri. Penghancur dan pembersihan terhadap segala jenis energi negatif.
– Bagi yg pernah belajar ilmu lain akan menyatukan, membersihkan anasir hitam & menyempurnakan ilmu yang telah dimiliki.
– Membersihkan susuk, melepas khodam jin dan memudahkan sakaratul maut dari orang yang pernah belajar ilmu hitam.
– Membangkitkan potensi diri (tenaga dalam) yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti menjaga kesehatan diri, penyembuhan orang lain baik jarak dekat/ jauh, bela diri, mempengaruhi pikiran orang lain, dsb.
– Membuka pintu rezeki dari segala penjuru. Pelarisan dagang, mengundang banyak tamu/ pembeli , menang tender/nego/audisi.
– Membuka aura kewibawaan tingkat tinggi, cocok bagi yang sering dihina/dilecehkan.
– Terhindar dari serangan ghoib maupun fisik. Cocok buat yang sering didzalimi majikan atau difitnah.
– Memancarkan karisma dan mencerahkan aura. Membuat orang yg memandang timbul rasa kasih dan hormat. Meredam kemarahan, lawan jadi kawan.
– Mudah mendapat firasat, ilham.mimpi, bisikan hati, bahkan bisa tahu sebelum terjadi. Mudahkan terawangan dan meraga sukma.
– Memperoleh pengalaman spiritual yg akan semakin mendekatkan diri anda kepada Allah Azza wa Jalla (Taqorub).
– Meradar bahaya, penyakit, barang hilang, arah ghaib.
– Melihat aura dan ghaib dengan mata terbuka, komunikasi dg leluhur, tarik sukma (mediumisasi).
– Mempercepat tercapainya segala hajat.
– Mampu menurunkan ilmu tanpa batas, mengisi media secara permanen untuk segala kebutuhan cukup dengan mengolah niat.
– Memiliki daya tuah sabdo dadi mengikuti niat dan pikiran. Hati-hati!! Jaga lisan jangan mudah menyumpahi orang karena ucapan anda dapat langsung diijabah Allah.
Biaya selamatan hanya Rp. 375.000,- (setelah 31 Januari 2015 kembali normal Rp. 750.000,-)
Bonus: Terapi Aura komplit dan tasbih kayu karomah sebagai penanda tingkat guru ilmu karomah dasar.

3. ILMU PAMUNGKAS AJI GULINGGANG JATI tingkat Guru
Ilmu kasepuhan Jawa yang nyaris punah, kami lestarikan kembali. Khasiatnya multi fungsi, utamanya mudah mengangkat beban berat dan tak kenal lelah, cocok buat para pekerja keras, kuli panggul, olahragawan, eksekutif, pelaku poligami. Selalu dimudahkan dalam menyelesaikan masalah hidup seperti penyakit yang sulit disembuhkan, kesulitan ekonomi, kenaikan jabatan, persaingan bisnis, hingga problem yang tak masuk akal sekalipun jadi mudah teratasi, termasuk duel melawan tokoh sakti tak masalah, dsb. Insyaallah hidup selalu lancar jaya, selamet, bejo, mulyo. Mohon maaf ilmu ini ada puasanya 1 hari. Namun belum dipuasaipun sudah dapat ditajrib. Untuk yang datang langsung disarankan datang menjelang hari wetonnya.
Biaya hanya Rp. 1.375.000,- (setelah 31 Januari 2015 kembali normal Rp. 2.750.000,-)
Bonus: Hizib Hikmah, ilmu ringan tubuh Silamba, terapi aura komplit, media penurunan ilmu seumur hidup, dan selendang karomah sebagai tanda guru ilmu pamungkas.

Cara ijasahan kami dengan sistem yang praktis sehingga belum diwirid penuhpun sudah dapat dibuktikan saat itu juga secara permanen. Syarat mau IKHLAS & PASRAH kepada ALLAH, ilmu mudah dikuasai siapa saja tanpa puasa, tanpa ritual aneh2, tanpa jin.
Tingkat guru artinya dapat mengisikan semua manfaat pada orang lain secara langsung maupun lewat media secara PERMANEN. Selesai aktivasi langsung bisa buka praktek profesional, atau buka gemblengan mandiri sehingga modal segera kembali 1000% ! Silakan lihat iklan-iklan paranormal di media cetak. Menguasai satu point kemampuan saja dapat menjual jasa dan produk yang menghasilkan jutaan rupiah!
Maaf bagi yang ingin mahir Trik Sulap silakan belajar ke tempat lain saja.
PERHATIAN: Kemampuan yang dimiliki setiap peserta dapat bervariasi tergantung pada kadar IMAN dan TAQWAnya.

Kesaksian:
“Assalamu’alaikum pak kyai,
saya mau langsung kasih testimoni, sabtu kemarin sesudah menerima paket kristal aura super seri 8 tasbih 99 butir dan melakukan arahan sesuai petunjuk melalui sms, siang sampai malam saya bawa zikiran, sesuai arahan pak kyai bhw jangan berbuat syirik, saya ngga pengen ngetest karomah tasbih ini, wis pasrah ikhlas aja. Tengah malam tepat jam 2 pagi saya terbangun dari tidur nyenyak, sambil mikir ini kenapa saya bangun yaa? Ga sampai satu menit tiba-tiba bunyi suara letupan dan listrik anjlok, saya langsung cek, rupanya lampu emergency konslet dan langsung berasap, cepat-cepat saya bawa keluar rumah, dan meledaklah lampu itu di luar. Saya ngga bisa bayangin kalo sampe kebakaran dirumah..yaah..ngga nyampe 1x24jam sang tasbih sdh menunjukkan karomahnya, ngga perlu ditest pake disuruh muter-muter, hehehe..syukron pak kyai atas piandel ilahiahnya.” (Dini H, Hp )
“Beberapa Guru ( ilmu hikmah, tenaga dalam, ilmu ghoib, Ruqyah, Ilmu Stroom) yang menurut saya keilmuannya nyata antara lain : Prabowo Edhi Kuncoro, ……….”(www.facebook.com/presidenmaster, ahli sepatu listrik nomer satu di Indonesia)
Masih banyak kesaksian lainnya semua asli tanpa rekayasa tersimpan di Hp/email kami.
SYUKUR ALHAMDULILLAH jumlah murid saat ini sudah menembus angka 19.000 orang, tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Philipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Yaman, Arab Saudi, Turki, Spanyol, Perancis, Belanda, Inggris, Amerika Serikat, dll.

LAYANAN RUTIN
RUWATAN KHUSUS TOLAK MISKIN. Hanya dengan sarana mandi khusus, minum media halal yang telah kami doakan, dan merutinkan satu ayat Al Qur’an insyaallah terhindar dari kemelaratan. Rp.100.000,-
MINYAK AURA
Anda Pecundang? Sering Dilecehkan? Susah Jodoh? Karir Mandeg? Bisnis Macet? Terancam PHK? Pasangan Terpikat Orang Lain? Minyak Aura Solusinya. Praktis tinggal oles di tangan buat salaman. Rp. 200.000,- Tingkat Super (dengan daya pakusukma pengeretan) Rp. 300.000,-

KAPSUL PEMBANGKIT TENAGA DALAM & AURA
Cocok bagi siapapun yg ingin terbuka cakra auranya, atau pengamal ilmu tenaga dalam, prana, karomah yang ingin meningkatkan power. Khasiat bisa di tes langsung. Rp. 75.000,- /kapsul. Pemesanan harap dengan jumlah ganjil, minimal pesan 3 kapsul

MINYAK MARKIYAH PENYEMBUHAN
Minyak Zaitun dan bahan berkhasiat lainnya ditambah dengan munajat khusus, asmakan, hizib dan sholawat sehingga mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis/non medis. Dapat diminum untuk penyakit dalam, kanker, regenerasi sel, boleh juga sebagai obat gosok luka, penyakit sendi dan patah tulang Rp.100.000,-/botol

ILMU PELARISAN INSTAN
Hanya dengan 1 doa super pendek + media sederhana Anda dapat meroketkan usaha dan menangkan persaingan. Rp. 500.000,-

GRANDMASTER AURA (GURU MADYA)
Paket gabungan ilmu Pelarisan, Mahabah, Master Aura & puluhan ilmu Karomah Multifungsi. Disertai Kunci penggunaan semua ilmu All in one, kekebalan atraktif (yg dipegang ikut kebal), raga sukma tanpa mantra, cara bikin media pengisian, tenaga dalam yang komplet powerful & permanen, ilmu MetaHipnosis, Anti Bakar, Puter Giling, Sukseskan Pilkada, dll Semua ilmu Tanpa puasa, langsung tes, bisa diturunkan ke orang lain hanya dengan sentuhan, tiupan, pandangan mata, siap buka perguruan. Biaya selamatan Rp. 2.750.000,-

PELATIHAN PIJAT MATA
Program keahlian asli Nusantara bukan impor dari India/Cina yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat terutama mereka yang hendak menjalani tes masuk sekolah, perguruan tinggi, TNI/POLRI, dan melamar kerja. Murni pijat tanpa obat tanpa alat menyembuhkan berbagai kelainan mata seperti: mata minus, plus, katarak, dan buta warna. Dilakukan secara serial insyaallah 99% keluhan tersembuhkan. Sistem 100% PRAKTEK LANGSUNG tanpa diktat tanpa video. Juga diajarkan cara mengetes pasien segera setelah dipijat. HARAP DATANG BAWA TEMAN/PASIEN. Bersiaplah kewalahan banjir pasien dan luber duit. Biaya Rp. 1.200.000,- sudah lengkap dapat pembangkitan energi dan asmak khusus pemijat, sertifikat, dan alat tes pasien sesuai standar medis.

TRANSFER ILMU PAMUNGKAS
PUNCAKNYA ILMU KAROMAH MULTIFUNGSI DENGAN POWER BERLIPATGANDA, TINGKAT KHAWARIKUL ADAT SABDO DADI SACIDU METU SAUCAP NYATA PAHIT LIDAH. PROSES CEPAT TANPA PUASA LANGSUNG DIBUKTIKAN, AMAN, PERMANEN, HALAL, TINGKATKAN TAQWA
1. INDUK MALAIKAT, pegangan guru besar, kunci menguasai & menurunkan segala jenis ilmu metafisik, penyembuhan, kerezekian, lunasi hutang, penunduk segala makhluk, memerintah malaikat seperti syafaat rasul, dll Biaya selamatan Rp. 2.750.000,-
2. ASMAK SUNGE RAJEH Khasiatnya lihat iklan padepokan lain, bedanya ijasahan kami secara benar sesuai sanadnya disertai pembukaan wadah batin & transfer daya ghoib bukan cuma dikasih amalan shg belum diwiridpun sudah dapat dibuktikan. Fungsi wirid spy mendapatkan manfaat maksimal ilmu ini. Biaya selamatan Rp. 575.000,- bonus Asma Sirr & Asma Suryani, Tk Guru Rp. 1.275.000,-
3. ASMAK RAJEH MANIK, sangat langka, power 2x asmak sunge rajeh, dgn kelebihan khusus yg tidak dimiliki sunge rajeh yakni bisa utk terawangan alam nyata,ghaib, buka mata ke3, dll Biaya selamatan Rp. 750.000,- bonus no 2 diatas. Tk Guru Rp. 1.750.000,-
4. ASMAK SYAHADAT RAJEH, Ilmu sempurna sangat langka warisan keluarga, asli dr nabi Khidir AS. Praktis. Menguasai semua khasiat asmak sunge rajeh dgn Power 10x lipat. Lebih dari 100 manfaat. Biidznillah 1x tiup badai reda, wabah minggat, rezki datang, sesakti apapun ilmu lawan dpt dicabut, datangkan tsunami, gempa dll. Biaya selamatan Rp. 750.000,- (1 kalimah) bonus no 2 diatas. Tk Guru (2 kalimah) Rp. 2.750.000,-
5. SINGA RAJEH, KAYU RAJEH, LAUT RAJEH, RAJEH MALAKUT, NUR RAJEH, RAJEH ALIF LAM. Biaya selamatan per ilmu Rp. 750.000,- bonus no 2 diatas. Tk Guru per ilmu Rp. 1.750.000,-
6. ILMU KEJAWEN a.l: AJI SAPUJAGAT+RAJA GENDAM, AJI GURU SEKTI, KALAMUNYENG, AJI BENGKELENG, Biaya selamatan per ilmu Rp. 750.000,- Tk Guru per ilmu Rp. 2.750.000,-
7. GURU BESAR biaya selamatan Rp.11.750.000,- mendapatkan semua ilmu dalam iklan ini plus ilmu-ilmu rahasia keluarga yang diamalkan Guru Besar Aura Nusantara.

Semua program keilmuan dibimbing langsung GURU BESAR AURA NUSANTARA GMA dr. Prabowo EK (Gus PEK)
Silaturahmi mulai jam 10.00 – 17.00 (Jumat Libur)
SYARAT: YAKIN & PASRAH PADA ALLAH SWT & TIDAK UNTUK SYIRIK.
GARANSI: Bagi yang datang langsung Soal Biaya setelah tajriban, bila tidak terbukti… GRATIS ! Untuk yang jarak jauh: GARANSI UANG KEMBALI UTUH. Bila dalam 30 hari setelah menggunakan produk kami atau mengamalkan program keilmuan sesuai petunjuk dan anda tidak merasakan perubahan sekecil apapun, silakan klaim. Uang anda kami kembalikan utuh tanpa pertanyaan apapun.
* Keilmuan AURA NUSANTARA sudah di uji dan disetujui para mursyid toriqot, aman, permanen, tanpa pantangan, tanpa puasa dan tidak melibatkan jin setan.
* Biaya adalah untuk selamatan atas nama anda, sebagian disalurkan untuk pengembangan Masjid, Pondok Pesantren & Panti Asuhan, Biidznillah anda terjamin dunia akhirat.

LAYANAN KHUSUS
(harus datang langsung)
1. REPARASI ILMU: Pernah belajar ilmu hikmah belum merasakan, gagal? Akan kami perbaiki & aktifkan dgn cara yg benar sesuai sanad ilmunya. Biaya Nego.
2. Pengisian Tenaga Dalam, Daya Kebal & Wibawa Instan Tanpa amalan, 15 menit langsung pakai, cocok utk tim Banser, Satgas Parpol, TNI,Polri, Satpam. Biaya mulai Rp. 275.000,-. Tambah Power biaya Nego
3. Susuk Bunga Pemikat Sukma, buruan selebritis yg ingin tampil cantik, tampan menuai sanjung puji, sistem telan lebih aman tanpa efek samping tidak mengganggu sakaratul maut. Bunga Melati Rp. 500.000,- Bunga Kantil Rp. 1.000.000,-
4. Penyembuhan Segala Penyakit & Solusi segala Masalah … GRATIS. MAAF TIDAK MELAYANI judi, santet, kawin dengan jin dsb yang maksiat dan haram.

PESAN GMA PRABOWO: WASPADAI PENIPUAN! MINTA PETUNJUK ALLAH (MUSLIM DGN SHALAT ISTIKHARAH) AGAR TIDAK JADI KORBAN LEMBAGA FIKTIF PENJUAL MODUL DOANG

Anda sibuk bisa jarak jauh. Dalam negeri bebas ongkos kirim.
Transfer ke Rek. BRI 714501000338539 a.n Prabowo Edhi K, Muamalat 9200661899 a.n Prabowo Edhi K.
Maaf tidak melayani wesel . Luar negeri via Western Union tambah ongkos kirim Rp. 400.000,-
Setelah transfer SMSkan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, program ilmu apa, transfer ke rekening mana.
Info lengkap lihat web internet https://terapiaura.wordpress.com/
Wassalamualaikum,wrwb.

Iklan

About Grand Master Aura Gus PEK

GMA dr. Prabowo E.K adalah praktisi medis tinggal di Bawen, Jawa Tengah. Pengembang konsep The Power of Nawaitu. Saat ini mendalami TERAPI AURA, Penyembuhan Holistik. Guru Besar "AURA NUSANTARA" pusat pengembangan potensi tubuh, pikiran, dan jiwa. GMA dr. Prabowo E.K is a MD live in Bawen City, Central Java, Indonesia 50661. But known publicly as Aura Theraphist, Master of Holistic Medicine, and founder of "AURA NUSANTARA" mind, body & spiritual development center

Posted on 1 Januari 2015, in IJASAH ILMU SATUAN, INFO DIKLAT, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 45 Komentar.

  1. ILMU PAMUNGKAS AJI GULINGGANG JATI cocok buat ,,,,,,, pelaku poligami.
    Aduh Dok kenapa baru bilang sekarang, tau gitu aktivasi dr dulu deh hahaha.
    (cara nya via bbm aja ya)

    Dok selamat tahun baru ya, berkah n sukses selalu…

    Suka

  2. Salam gus pek…

    Apakah udah ada sistem ijazahan jarak jauh dengan menggunakan email utk nota dan pengisian melalui talipon atau skpe / webcam maupun whatup???

    Gus pek…mahu tanya juga pelatihan pijat mata, apakah udah ada sistem ijazahan jarak melalui dvd? Ada sijilnya gak utk pelatihan pijat jarak jauhnya??

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Diktat sih bisa dikirim via email, tapi media tetap butuh dikirim lewat paket pos. Ijasahan tanpa ada media yang ditelan namanya jual diktat. Lebih murah cari di toko buku.

      Suka

  3. maaf pak dokter, pak bsa tdk pesan obat herbal yg udh di tambah dgn doa2 utk pengobatan penyakit sinusitis akut,,,
    dan biaya ny brpa?

    Suka

  4. Gus pek…mahu tanya juga pelatihan pijat mata, apakah udah ada sistem ijazahan jarak melalui dvd? Ada sijilnya gak utk pelatihan pijat jarak jauhnya??

    Suka

  5. Assalamualaikum Gus! Obat Herbal berasmak utk Asma Genetik + minum air ketuban saat bayi, ada ga Gus? Brp biayanya?

    Suka

  6. Assalamu’ alaikum wr. wb.
    Gus PEK yg terhormat, sy alumni asmak ahimin, mau bertanya,utk tes yg lain sudah bisa, tp knp utk melhat gaib blm bisa Gus?
    kemudian satu lagi Gus sy ngidam berat syahadat rajeh, tp progrmnya sudah terlewat, kira2 kpn mau ada progrm sosial lagi Gus?
    kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.
    Wassalamu ‘alaikum wr.wb.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. seperti sudah dijelaskan dlm tiap postingan, bahwa kemampuan yg didapat setiap peserta bervariasi tergantung iman dan taqwanya. Belum bisa lihat ghaib ya berarti dalam hatinya masih ada waswas. Allah Maha Mengetahui isi hati, gak bisa dibohongi dgn indahnya lisan.

      Suka

  7. Assalamualaikum….
    salam rahayu

    sblm nya saya mhn maaf , jika pertanyaan saya kurang berkenan / salah..

    mengapa dlm menuntut ilmu kebal bisa instan / cepat …
    & selalu jika di coba pasti hasilnya oke (pasti berhasil) walaupun si murid merasa ragu / kurang yakin, entah itu bacok, tusuk, di bor dll ,
    (benar ga ya Gus… ?)

    tapi kalau utk melihat goib pasti memerlukan keyakinan ( ga boleh was2 ), harus yakin…
    kenapa begitu ya Gus, …

    Dan yg utk ilmu kerezekian, bisa ga ya seperti ilmu kebal (instan / cepat )
    maksud nya : jika mantra / doa di baca maka langsung mendapat kan kekayaan yg berlimpah dengan cepat(entah seminggu / beberapa hari saja pasti berhasil) mungkin dgn jln menemukan barang berhaga yg bernilai hinga miliaran / harta karun, mendapat hadhah dll, ( kan Allooh Maha Kaya & Maha Berkehendak, jd tdk mustahil dpt membuat orang menjadi kaya raya dgn cepat , dgn jln yg tdk di sangka2 / tak terduga sama sekali )
    apakah ada ilmu nya yg seperti itu (baca mantra/doa langsung menjd kaya raya dgn cepat),

    (sekali lg mhn maaf jika pertanyaaan nya salah / kurang berkenan, mhn jangan di marahi ya Gus….)
    & mohon penjelasan serta pencerahannya,
    salam hormat , trims…

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. Mereka yg dalam hatinya baru mengakui bahwa Allah itu sungguh ADA, sudah dapat hadiah berupa keselamatan (orang awam bilang kebal). Makanya bisa langsung ditajrib. Sedangkan untuk kebutuhan lain butuh pengakuan lebih. Yg sidah mengakui bahwa Allah Maha Memberi Rezki ya dikasih rezki. Yg sudah mengakui Allah Maha Menuntun dan Maha Memperlihatkan ya bisa terawangan. Yg sudah mengakui Allah Maha Melindungi dan Maha Memperlihatkan ya gak takut sama genderuwo, alhasil bisa lihat ghaib, dan seterusnya semakin banyak hakekat Allah yg diakui dan diyakini semakin banyak yg didapat orang itu. Tentang rezki, setahu saya Allah gak akan ngasih rezki klo orangnya cuma duduk berdoa tapi gak mau beikhtiar lahir (dlm hadist termasuk kategori berangan2 kosong). Ini setahu saya sbg orang tergoblok sedunia lho ya. Klo mau tau lebih pasti ya monggo buka Qur’an dan Hadist atau tanya para Fuqaha. Maaf bila jawabannya kurang berkenan.

      Suka

  8. Obat Herbal Asmanya utk Dewasa 28thn, tp mengidap Asma sejak kecil. Ada Genetik dari ayah + menelan air ketuban saat persalinan!

    Suka

  9. maap ustad mau nanya. apa stelah mengikuti terapi aura, bisa punya tenaga dalam?

    Suka

  10. Salam salim …

    trimakasih banyak Gus,
    atas penjelasan & pencerahannya, sekali lg saya mhn maaf mungkin pertanyaan saya di atas kurang berkenan , memang di karenakan saya kurang paham, tp skrng sdh agak sedikit paham…

    Jadi klw boleh saya simpulkan khusus mengenai ilmu utk mendptkan rizqi secara instan / cepat (tanpa dgn ikhtiar lahiriah) bisa di katakan tdk bisa / tdk mungkin,
    jd kita harus mewaspadai (jgn percaya) jika ada iklan yg menawarkan akan ilmu mendptkan rezqi secara mudah / instan (tanpa ikhtiar lahir)
    seperti jika mengamalkan suatu doa / mantra maka kita akan menjd kaya raya dgn jln menemukan harta yg berharga (emas, intan, berlian dll) atau menemukan harta karun atu mendpt kan sebuah hadiah yg nilainya sangat besar atau mendatangkan uang di bawah sajah atau dgn membuat kotak khusus utk memanggil uang ( tp bukan pesugihan)
    apakah saya salah ya jika mempunyai kesimpulannya seperti itu…

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Ya begitulah. Tapi jangan menyangka bahwa Allah tidak mampu mendatangkan rezki dgn cepat. Yang saya (dan bbrp alumni induk malaikat) alami, rezki datang cuma hitungan menit, bahkan kadang belum selesai berdoa sudah mulai mengalir, tapi tetap saja bukan jatuh dati langit, namun melalui barang jualannya yg tahu2 diborong, atau dapat orderan jasa dlm jumlah fantastis. Kisah terakhir coba tuh tanya saudari Dini Harsanti http://www.facebook com/dini.harsanti yg cuma pakai tasbih 99 dapat 22 juta rupiah dlm 3 hari.

      Suka

  11. satu lg ustad. minya aura yg terdapat dalam terapi aura ini, minyak aura yg biasa atau minyak aura yg pangeretan. jangan lupa di jawab ya.

    Suka

  12. Salam salim….

    Trimakasih Gus….,
    atas pencerahan nya.

    Coba nanti saya akan hunting kisah nya Mbak Dini harsanti, sekalian mau minta pencerahannya , bagai mana caranya bisa mendpt kan kemudahan dlm rizqi (mudah2an Mbak Dini berkenan memberikan pencerahanmya),
    krn kebetulan sekali utk tasbih yg 99 saya sudah punya, tp kalau utk induk malaikat saya blm punya…

    Sekali lg saya ucapkan banyak terimakasih atas pencerahannya Gus….
    Salam hormat..
    Wasalamualaikum wr wb

    Suka

  13. Assalamualaikum wr wb GMA. dr.GUS PEK. ijin tanya, apakah aji gulinggangjati tsb bisa langsung tes anti tembak maupun anti cukur/silet ? atau ada yg lebih khusus lg? trims.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam,wrwb. Tes nya terutama utk angkat beban, dan klo cuma bacok gak masalah. Tapi klo yg lebih khusus utk anti tembak/iris ya aji paldot jala rante.

      Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Barusan dapat telpon dari sdr Andri AlBantani (yg asli) bahwa pengguna nama penanya diatas bukan dirinya.

      Suka

  14. met mlm ustad. minggu depan insaalah saya ikut terapi aura jarak jauh. oya ada obat herbal buat ngegemukin badan yg permanen ga ustad, soalx obat gemuk di apotik cuma sementara, dan gemukx jg lembek. gemuk dalam arti sesuai dg tinggi badan (bukan gemuk lembek) . Soalnya badan saya kurus jd agak susah cari kerja. Klo ada maharx brp? Biar sekalian terapi aura jg, klo hargax pas mh pak. Mhon di blas ustad.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Obat yg permanen? Wah baru dengar tuh. Apa kebiasaan sampean klo anda makan nasi hari ini permanen seumur hidup gak perlu makan lagi? Bukankah segala hal duniawi tak ada yang permanen (abadi). Tubuh jasmani sampean aja gak abadi. Hanya yg berhubungan dgn Tuhan seperti ruh, amal ibadah dll yg abadi.

      Suka

  15. hehehe. . bapak salah paham. magsudx tuh pngn sembuh, yg namax pasien kn pngn sembuh total ga tergantung trs sama obat. gt pa. misalx penyakit alergi eksim saya, sembuhx sewaktu pake salep ma minum obat aja, klo udh abis kambuh lg. bapak pasti paham lah magsud saya. kn sudah sewajarx manusia beriktiiar dan berusaha mencari kesembuhan dari penyakitx dan allah yg menentukan. Dan yg mw saya konsulkan sekarang adalah obat napsu makan pak, hehe. . napsu makan saya kurang jdx kurus. apa bapak menyediakan obat herbal buat menambah napsu mkan? klo ada hargax brp?

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Ya klo penyakit alergi dan keturunan memang perlu disembuhkan permanen spy tak kambuh lagi. Saya sendiri waktu kecil punya sakit bengek (astma). Setelah belajar ilmu gak kumat lagi. Tapi klo penyakit “tidak doyan makan” dirubah jadi “doyan makan” secara permanen apa gak bahaya tuh? Bayangin suatu saat tubuh sudah super gembrot tapi tetap gak bisa berhenti makan?

      Suka

  16. Assalamulaikum wr wb,pak ,saya minat dengan terapi aura nya,tapi saya masih awam apakah bisa,,?

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumdalam,wrwb. Terapi aura memang untuk orang awam kok, wong cuma jadi pasien yg perlu ruwatan. Yg butuh diterapi aura/diruwat adlh mereka yg sedang sakit ruhani dan sosial. mirip lah seperti orang yg sakit jasmaninya semacam batuk pilek dan panu gak harus kuliah kedokteran, cukup pergi ke dokter, oleh dokter dikasih obat kapsul atau salep dan anjuran bagaimana menjaga kesehatan tubuh.

      Suka

  17. assalamualaikum gus,,sy mau nanya klo ambil terapi aura program sosial bulan ini,,terus seminggu lagi ambil hizib hikmah apakah biaya tinggal nambah selisihnya aja 200 ribu atw gimana?apakah dapat juga bonus tasbihnya?khasiat hizib hikmah itu apa kebal sayat,iris,?sukron wslm

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam,wrwb. Biaya tetap utuh 375rb. Dapat tasbihnya. Ilmu karomah dasar belum sampai kebal iris.

      Suka

      • Saya baru 4 malam pembangkitan hizib hikmah, karena penasaran saya coba tusuk tusuk tangan pake peniti udah bisa kebal dan ga sampe 1 menit bekasnya hilang. Itu krn hizibnya (katanya pak yai di atas ilmu karomah blm bisa kebal) atau tasbih 99 butirnya ya yg bikin kebal pak yai?

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        Yg ditanyain orang itu tentang kebal sayat dan iris (pake silet). Klo untuk bacokan, tikaman belati, injak beling, gak luka dlm kecelakaan lalu lintas (wlo motornya remuk) ilmu karomah dasar mah udah mampu. Tapi jangan salah sangka juga, krn bbrp ilmu karomah dasar yg titik beratnya pada kejadugan seperti jubah besi, samar angin dll juga sudah mampu sampai anti sayat (baca kesaksian alumni jubah besi yg sudah nyoba pake cutter)

        Suka

  18. Gus pek sy mau nanya utk pembangkitan hizib hikmah itu berapa hari,,?selama ini sy ikut program sosial jarak jauh dengan tujuan tuk belajar sampai tingkat grand master,,dan pada saat grand master sy mau bertatap langsung,,apakah tuk biasa upgrade di hitung dari harga normal ilmu,atw dihitung dari harga program sosial tuk upgrade ke grand master? Jujur soalny sy penasaran akan prakteknya hanya sebagian saja yg bisa tuk liat dgn mata terbuka itu sulit sekali,,mungkin saya banyak dosa kali yah,,suwun gus pek

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Klo anda mau ambil program lagi (yg manapun, tidak perlu nunggu klo grandmaster), Solusi untuk anda cuma satu, yaitu perlu DATANG LANGSUNG. Supaya anda tahu bahwa bukan ilmunya yg perlu ditambah, tapi pemahaman anda tentang NIAT, YAKIN, dan PASRAH kepada Allah.

      Suka

  19. Assalamualaikum…

    Salam salim….

    Wah terlambat…,
    mbak Dini H sdh muncul duluan…
    (moga2 mbak Dini msh membaca komen2 yg ada di sini)

    salam kenal @ Mbak Dini H ..
    Maaf mbak mau tanya , apa kah mbak Dini inikah yg dimaksud oleh Gus PEK bahwa mbak mendpt kemudahan rizqi (dlm 3 hari bisa mendpt kan 22 juta) dgn media tasbih 99 , maafkan jika saya salah…
    tp jika benar, & bila mbak berkenan mhn di ceritakan / di beritaukan pd saya bagaimana cara meritualkan nya (kiat2 nya),
    apa dgn membaca zikir atau dgn apa sehingga mbak bisa men dpt kan kemudahan rizqi.
    krn sehubungan saya jg punya (telah memahari ) tasbih 99 dari Gus PEK…
    mana tau nanti saya bisa meniru nya agar mendptkan kemudahan dlm rizqi seperti mbak.
    ( jika mbak tdk berkenan di tulis di sini, di krm saja ke email saya
    kekaguman@gmail.com )
    sblm & sesdhnya saya ucapkan trimakasih…

    salam hormat slalu utk Gus PEK nya…

    Suka

  20. ilmu HIZIB HIKMAH tingkat Guru bisa dipelajari oleh yang non muslim ,pak ?
    apakah hasilnya sama dengan yang muslim ?

    Suka

%d blogger menyukai ini: