PROGRAM SOSIAL JULI 2018

Markazul Hikmah

AURA NUSANTARA

The Power of Nawaitu: “Niat-Yakin-Pasrah-Wujud”

Ijin DepKumDang no 73/2011/IV

Alamat Markaz : Perum BCL (Bawen City Land), sebelah SMK Negeri I Kec. BAWEN, JAWA TENGAH 50561

(100m dari Pasar Hewan AMBARAWA)

RUTE naik BUS: dari arah manapun turun di Terminal Bus BAWEN, naik ojek ke alamat.

Telp. 081 805 979 159, 081 229 536 911 (tidak SMS)

GURU BESAR: GMA dr. PRABOWO E.K (Gus PEK)

(PENERIMA POSMO AWARD 2013, 2015, 2017)

 

Assalamualaikum,wrwb. Bismillahirohmanirrohiim.

 

PROGRAM SOSIAL JULI 2018

(berlaku s/d 31 JULI 2018)

 

YANG SOSIAL (HEMAT 50%) PADA BULAN JULI INI adalah PRODUK-PRODUK SIAP PAKAI

 

  1. SUSUK TELAN BUNGA MELATI hanya Rp, 500.000,-

  2. SUSUK TELAN BUNGA KANTIL hanya Rp. 1.500.000,-

SUSUK BUNGA Pemikat Sukma sudah terkenal menjadi buruan selebritis yg ingin tampil cantik/tampan dan menuai sanjung puji. Cocok buat siapa saja, baik itu artis, pejabat, salesman, guru, motivator, pedagang, jomblo, playboy, PK dll. Dengan sistem telan insyaallah lebih aman tanpa efek samping dan tidak mengganggu sakaratul maut. Siap pakai tanpa amalan apapun dan tanpa pantangan. Insyaallah bisa langsung dibuktikan energinya dan dapat anda lihat sendiri perubahan auranya. Efek positif lainnya adalah meningkatnya kepekaan batin pemakainya. Syarat: khusnudzon. Bonus: Minyak Aura.
  1. DOMPET BAROKAH seri 2

Atas permintaan khalayak kembali kami sosialkan DOMPET BAROKAH ini. DOMPET BAROKAH adalah dompet kulit yang sudah diisi rajah khusus tulisan tangan asli, bukan sablonan. Insyaallah membawa hoki rezeki mengalir lancar sempulur tidak habis2. DOMPET BAROKAH seri 2 kali ini berbentuk dompet lipat panjang. Untuk Wanita tersedia warna-warna crayon yg trendy. Untuk Pria hanya tersedia warna hitam dan coklat yang klasik. Infak hanya Rp. 250.000,- . maaf Stok terbatas !

 

 

4. MINYAK AURA

Anda Pecundang? Sering Dilecehkan? Susah Jodoh? Karir Mandeg? Bisnis Macet? Terancam PHK? Pasangan Terpikat Orang Lain? Minyak Aura Solusinya. Berdaya menakjubkan: pikat lawan jenis, percepat datangnya jodoh, disayang oleh semua orang/atasan/rekan kerja, pancarkan pesona diri, tambah percaya diri utk presentasi, wawancara, pidato, tarik relasi, redam kemarahan, bebas dari  konflik, rizqi lancar barokah, lariskan dagangan, jadikan pelanggan tetap, ketentraman dalam rumah tangga, dsb.
Praktis tinggal oles di tangan buat salaman. Infak hanya Rp. 100.000,- (hemat 50% dari biaya normal Rp. 200.000,- ) Tingkat super hanya Rp. 150.000,-  (normalnya Rp. 300.000,-)

PERHATIAN ! Dilarang mengkultuskan benda apapun, itu perbuatan syirik. Semua piranti diatas sekedar media penyimpan energi doa, dan munajat pengisian hanya kepada Allah semata. Maka jika anda mendapat kemudahan dalam bisnis, karir, jodoh, rumah tangga, sekolah, kesehatan, dan terkabul segala hajat bersyukurlah kepada Allah.

>>>>>>>>>

Anda sibuk bisa jarak jauh. Dalam negeri bebas ongkos kirim.
Transfer ke Rek. BRI  714501000338539 a.n Prabowo Edhi K, Muamalat 9200661899  a.n Prabowo Edhi K.
Maaf tidak melayani wesel . Luar negeri via Western Union tambah ongkos kirim Rp. 400.000,-
Setelah transfer SMSkan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, program ilmu apa, transfer ke rekening mana.

>>>>>>>>>

LAYANAN YANG insyaAllah selamanya TETAP GRATIS

  1. REPARASI ILMU: Pernah belajar ilmu hikmah belum merasa maksimal? Atau gagal total? Akan kami perbaiki & aktifkan dgn cara yg benar sesuai silsilah asli ilmunya. GRATIS. (syarat: harus datang langsung, karena yang direparasi bukan cuma ilmunya saja tetapi bersifat menyeluruh meliputi iman, ikhsan, tauhid, dan langsung tes hingga benar-benar paham cara penggunaannya). (Yang tidak bisa datang langsung, silakan memesan produk KAPSUL PEMBANGKIT DAYA GHAIB METAFISIKA)
  2. Pengisian Tenaga Dalam tingkat awal, Instan Tanpa amalan, 15 menit langsung pakai, cocok utk tim Banser, Satgas Parpol, TNI,Polri, Satpam. biaya GRATIS. (syarat: harus datang langsung). (Yang tidak bisa datang langsung, silakan memesan produk KAPSUL PEMBANGKIT TENAGA DALAM & AURA atau bila ingin power berlipat ganda pesan KAPSUL PEMBANGKIT DAYA GHAIB METAFISIKA) )
  3. Penyembuhan Segala Penyakit, GRATIS. (syarat: harus datang langsung). (Pasien yang tidak bisa datang langsung, silakan memesan produk OBAT HERBAL racikan kami).

 

*****************************************************

LAYANAN RUTIN

OBAT2 HERBAL BERASMAK

*MINYAK MARKIYAH untuk PENYEMBUHAN
terbuat dari Minyak Zaitun dan bahan berkhasiat lainnya ditambah dengan munajat khusus, asmakan, hizib dan sholawat insyaallah mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis/non medis. Dapat diminum untuk penyakit dalam, kanker, regenerasi sel, boleh juga sebagai obat gosok luka, penyakit sendi dan patah tulang  Rp. 100.000 / botol.
*OBAT ANTI NARKOBA hanya Rp. 150.000,- (untuk 15 hari)
*PAKET RUQYAH komplit hanya Rp. 150.000,-
*MADU KECERDASAN hanya Rp. 100.000,- /botol
kami pun siap meramu OBAT HERBAL berasmak untuk berbagai penyakit2  lain yang tidak disebutkan disini. Silakan TELEPON !

 

KAPSUL PEMBANGKIT TENAGA DALAM & AURA

Untuk yang tidak dapat hadir langsung mengikuti Pembangkitan TENAGA DALAM KAROMAH  di markaz kami, insyaallah hasilnya sama. juga cocok bagi siapapun yg ingin terbuka cakra auranya, atau yang sudah mengikuti pelatihan ilmu tenaga dalam, prana, reiki, ilmu hikmah di tempat lain yang ingin meningkatkan power. Atau bagi alumni yang ingin mengadakan gemblengan sendiri namun terkendala bahan/waktu pembuatan. Khasiat bisa di tes langsung.
Hanya Rp. 75.000,-/kapsul.  Pemesanan harap dengan jumlah ganjil, minimal pesan 3 kapsul. Maksimal 21 kapsul.

 

KAPSUL PEMBANGKIT DAYA GHAIB METAFISIKA

Manfaat utamanya untuk REPARASI ILMU dan untuk Pemberdayaan Potensi Diri membuka semua titik energi tubuh dan membuka hijab, dilakukan dengan sistem Olah nafas Dzikir Meditasi 20 menit, langsung tes.  dapat diikuti semua kalangan tanpa memandang SARA. disertai bimbingan intensif per telepon dari kami hingga berhasil maksud. Hanya Rp. 1.100.000,- /kapsul. BONUS: dipilih menyesuaikan kebutuhan tiap pemesan, bisa berupa keilmuan atau produk.

 

ALHAMDULILLAH DENGAN SEMAKIN BANYAKNYA ALUMNI YANG TELAH MANDIRI MEMBUKA PADEPOKAN, KAMI BISA LEBIH FOKUS HANYA MENGIJASAHKAN PROGRAM2 KEILMUAN TINGKAT GURU

TRANSFER ILMU-ILMU KAROMAH DASAR MULTIFUNGSI

DENGAN SISTEM TRANSFER ILMU PEMBUKAAN WADAH BATIN YANG PRAKTIS, CEPAT, SEHINGGA BELUM DIWIRIDPUN SUDAH DAPAT DIBUKTIKAN SECARA PERMANEN. SYARATNYA HANYA PASRAH PADA ALLAH, ILMU MUDAH DIKUASAI SIAPA SAJA TANPA PUASA, TANPA RITUAL ANEH2, TIDAK MELIBATKAN JIN, AMAN, HALAL UNTUK SEMUA AGAMA .
ILMU KAROMAH DASAR MULTIFUNGSI yang kami  ijasahkan antara lain:
  1. AJI JUBAH BESI
  2. AJI BROJO MUKTI
  3. AJI LEBUR WESI
  4. AJI SAMAR ANGIN
  5. ASROR GHAIB SHOLAWAT NURIDZAT
  6. ASMAK MALAIKAT MUQOROBBIN
  7. ASMAK MALAIKAT PENDAMPING/HAFADZAH
  8. ASMAK MALAIKAT BOLO SEWU
  9. ASMAK MALAIKAT VERSI ARAB
  10. ASMAK TAWAKAL AHADI
  11. ASMAK SIRRUL GHOIB (RIJALUL GHOIB)
  12. ASMAK PAYUNG ALLAH
  13. RAJAH KALACAKRA & CARAKA WALIK
  14. ASMAK AL JABAR
  15. ILMU QALAM LANGIT
  16. ASMAK BASMALLAH TAQORUB ILALLAH
  17. TENAGA DALAM & ASMAK SIRR
  18. HIZIB HIKMAH
  19. HIZIB AUTAD
  20. ASMAK IMAN SELAMAT/ TD NUR ILLAHI
  21. ASMAK AHIMIN
  22. ILMU KAROMAH AL FATIHAH
  23. ILMU KAROMAH AYAT KURSY
  24. ILMU KAROMAH AL IKHLAS
  25. ILMU-ILMU KAROMAH BANTEN , dll.
APAPUN PILIHANNYA YANG PASTI SETIAP ILMU SUDAH BERKHASIAT LENGKAP MULTIFUNGSI LANGSUNG BISA DICOBA ANTARA LAIN:
Ketajaman indera ke 6 & mata batin, firasat, ilham. Keselamatan mutlak, kebal iris, tusuk, guling di duri/ beling, makan silet, mandi air keras ASLI NYATA tanpa Trik. Wibawa, kharisma & pengasihan tingkat tinggi. Mempengaruhi orang secara langsung (hipnotis) maupun tidak langsung (telepati). Aura cerah, dapat dibuktikan dengan foto Aura/ dilihat sendiri. Selalu beruntung dalam segala hal. Menang lomba/ audisi. Deteksi penyakit, ghaib, arah lari pencuri, harta/ pusaka terpendam, calon pemenang. dll Harap tidak untuk berjudi. Tenaga dalam ampuh, pukulan jarak jauh, silat karomah. Tundukkan lawan jenis, pasangan, atasan, musuh. Tarik jodoh, orang minggat, burung walet, pusaka, hujan, tarik rezeki, santri, tamu, pelanggan. Menutup tempat maksiat, usaha pesaing, tutup luka. Taklukkan jin fasik, orang dzalim kualat, lebur santet, guna2, pelet, hipnotis, atasi kesurupan massal, usir hama. Kuat seks berjam-jam. Tetap segar walau berkali-kali. Puter giling. Tarik ruh leluhur/orang suci bisa diajak komunikasi, bisa dimintai pusaka/ ilmu lain. Penyembuhan dgn sentuhan/ jarak jauh. Meningkatkan khasiat jamu/ herbal. Tarik Penyakit media telur. Pagar diri, rumah, tempat usaha. Junjung derajat, Mampu membantu diri & orang lain dalam karir, rezki, jodoh, dagang. Buang sial, usir hantu, alihkan mendung, dll APAPUN NIAT ANDA.
Biaya selamatan Tingkat Guru per ilmu Rp 750.000,-

Tingkat guru artinya dapat mengisikan semua manfaat pada orang lain secara langsung maupun lewat media secara PERMANEN. Selesai aktivasi langsung bisa buka praktek profesional, atau buka gemblengan mandiri sehingga modal anda ikut pelatihan kami segera kembali 1000% ! Silakan lihat iklan-iklan paranormal di media cetak. Menguasai satu point kemampuan saja dapat menjual jasa dan produk yang menghasilkan jutaan rupiah! LEBIH UTAMA LAGI APABILA ILMU YANG ANDA KUASAI DIJADIKAN LADANG AMAL MENOLONG SESAMA !

 

ILMU PELARISAN INSTAN

Hanya dengan 1 doa super pendek + media sederhana insyaallah Anda dapat meroketkan usaha dan memenangkan persaingan. Biaya selamatan Rp. 500.000,- Bonus RUWATAN TOLAK MISKIN dan Minyak Aura.

 

MASTER AURA (MA) + Penghusada

Program AKTIVASI ENERGI AURA & PENYEMBUHAN Bersertifikat ini sangat diminati oleh para calon tabib penghusada, jaminan income jutaan. Dengan transfer energi 10 menit langsung aktif dapat digunakan untuk praktek penyembuhan dan buka aura dengan berbagai cara. Materi lengkap a.l: Meditasi dan jurus pembuka cakra, Buka aura jodoh, jabatan, bisnis, mengisi kartu Hp dan ATM agar hoki, Transformasi Warna Aura. Deteksi Penyakit. Penyembuhan dgn Laser Energi, Penyembuhan lewat Suara & via Telepon, Tarik Penyakit dgn telur, dan lain-lain. Dapat diikuti semua kalangan, termasuk yang pernah ikut pelatihan Prana, Reiki, Kundalini.
MA Level I siap buka praktek Terapi Aura Rp.469.000,-
Level II (materi Lvl I + Terapi Energi) Rp.669.000,-
Level III (materi Lvl II + Terapi Holistik, Herbal, Ruqyah Rp. 869.000,-
Level III PLUS (materi Lvl III + Totok Aura Wajah, Payudara, Vagina & Pelangsing. Cocok untuk pengusaha SPA/Salon) Rp. 999.000,-
Bonus: video totok 3 titik , 12 judul audio meditasi, ilmu mengisi media pembangkit tenaga dalam, aura, dan pengasihan secara permanen.

 

ILMU MAHABAH PENGASIHAN Tingkat Profesional

Pembangkitan daya ghaib pengasihan dgn media telan, aman tanpa efek samping, langsung digunakan. Anda pribadi insyaallah menguasai mahabah tatap mata, jabat tangan, via telpon, merasuki mimpi, dll sehingga banyak yang naksir. Berbeda dengan pelet ilmu hitam yang mudah terdeteksi (sasaran jadi linglung/gila, anda belum dapat hasil apapun sudah keburu diusir/dimusuhi/ditangkap massa), efek ilmu MAHABBAH PENGASIHAN terhadap sasaran lebih halus. Insyaallah Anda pun mampu buka praktek spesialis pengasihan membantu munculkan daya pesona diri pasien 24 jam. Mampu mengisi berbagai media pengasih minyak wangi, bedak dsb dengan berbagai cara (Arab, Jawa, Banten). Cocok buat membantu meruwat orang yang susah jodoh atau diabaikan pasangan.
Biaya selamatan Rp. 750.000 .  Bonus: minyak bibit pengasihan.

 

PELATIHAN TERAPI MATA. Program keahlian yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai kelainan mata seperti: mata minus, plus, katarak, dan buta warna. Dengan metode pijat secara serial insyaallah 99% keluhan tersembuhkan, apalagi bila digabungkan dengan herbal atau tetes mata berasmak semakin cepat penyembuhannya. Terapi sederhana tanpa alat ini sangat dibutuhkan masyarakat baik anak-anak, remaja hingga lanjut usia, dan terutama mereka yang hendak menjalani tes masuk sekolah, perguruan tinggi, TNI/POLRI, dan melamar kerja. Bersiaplah kewalahan banjir pasien. MOHON MAAF kami tidak menyediakan diktat maupun video, karena cara belajar yang terbaik adalah dengan PRAKTEK langsung kepada pasien. Juga diajarkan cara mengetes pasien segera setelah dipijat. HARAP DATANG LANGSUNG BAWA TEMAN/PASIEN. Rp. 1.200.000,-)sudah lengkap dapat pembangkitan energi dan asmak khusus pemijat, sertifikat, alat tes pasien sesuai standar medis, dan asmak pengisian media secara cepat namun ampuh.

 

GRANDMASTER AURA (GURU MADYA)

Paket gabungan ilmu Pelarisan, Mahabah, Master Aura & puluhan ilmu Karomah Dasar Multifungsi. Disertai Kunci penggunaan semua ilmu All in one, kekebalan atraktif (yg dipegang ikut kebal), raga sukma tanpa mantra, cara bikin media pengisian tenaga dalam yang komplet powerful & permanen, ilmu MetaHipnosis, Anti Bakar, Puter Giling, Sukseskan Pilkada, dll Semua ilmu Tanpa puasa, langsung tes, bisa diturunkan ke orang lain hanya dengan sentuhan, tiupan, pandangan mata, siap buka perguruan ilmu karomah dasar. Biaya selamatan Rp. 2.750.000,-

 

TRANSFER ILMU-ILMU PAMUNGKAS

Ilmu Pamungkas adalah tingkat lanjutan bagi yang sudah lulus Ilmu Karomah Dasar yang membutuhkan power berlipatganda TINGKAT KHAWARIKUL ADAT SABDO DADI SACIDU METU SAUCAP NYATA PAHIT LIDAH. PROSES CEPAT TANPA PUASA LANGSUNG DIBUKTIKAN, AMAN, PERMANEN, HALAL, dan MENINGKATKAN TAQWA.

  1. ILMU PAMUNGKAS INDUK MALAIKAT. adalah ilmu pegangan guru besar, kunci menguasai & menurunkan segala jenis ilmu metafisik secara cepat, penyembuhan, kerezekian, lunasi hutang, penunduk segala makhluk, memerintah malaikat mirip syafaat rasul, dll Aktivasi 30 menit langsung tes. Biaya selamatan Rp 2.750.000,-. Bonus : semua versi asmak malaikat tingkat guru.
  1. ASMAK SUNGE RAJEH, yang kami ijasahkan dari sanad keluarga kami ada 2 jenis (yang secara umum disebut ASMAK SUNGE RAJEH versi GROBOGAN dan 1 lagi versi SUNAN KALIJOGO) yang insyaallah manfaat untuk menghancurkan kebatilan, meruqyah diri dan tempat yang tidak dapat ditangani dgn ilmu ruqyah biasa. Juga sebagai jawaranya ilmu kanuragan dan penunduk massal. Energinya khas mengalir terus susul menyusul bagai gelombang lautan. (ingat cara kerja bom nuklir?). Jadikan ilmu ini sebagai wasilah keselamatan lahir batin, pagar diri, disukai kawan disegani lawan, diturut bawahan, taklukkan binatang buas, junjung drajat, penyembuhan penyakit berat/kronis, dan ratusan khasiat lainnya yang dapat dikembangkan sendiri sesuai NIAT. Insyaallah yang istiqomah mengamalkan asmak ini bila meninggal dihantar ribuan malaikatullah dan makamnya dijaga 2 harimau putih ghaib. Bidznillah. Aktivasi 90 menit langsung tes kepruk/senjata tajam/bor/ lindas, mengisi media dll. Cara ijasahan kami insyaallah secara benar sesuai tradisi sanadnya disertai pembukaan wadah batin & transfer daya ghoib bukan cuma dikasih amalan shg belum diwiridpun sudah dapat dibuktikan. Fungsi wirid ialah untuk mendapatkan power dan manfaat maksimal ilmu ini. bonus Asmak Sirr & Asmak Suryani & Khofiyul Asror. Biaya selamatan Tingkat Guru Rp. 1.275.000,-.
  2. ASMAK SINGA RAJEH. KAYU RAJEH, LAUT RAJEH, RAJEH FATAH, RAJEH MANIK, RAJEH MALAKUT, RAJEH ALIF LAAM, HIZIB MAGHROBI, Biaya selamatan per ilmu Tingkat Guru Rp. 1.750.000,- bonus Asmak Sirr & Asmak Suryani, Asmak Sunge Rajeh Sunan Kalijaga, Khofiyul Asror.
  3. ILMU PAMUNGKAS SYAHADAT RAJEH , Ilmu yg nyaris sempurna dan sangat langka, istilahnya Perdana menterinya ilmu rajeh, asli dr nabi Khidir AS. Praktis. Menguasai semua khasiat asmak rajeh dgn Power 10x lipat. Lebih dari 100 manfaat. Apabila sudah menyatu, biidznillah 1x tiup badai reda, wabah minggat, rezki datang, sesakti apapun ilmu lawan dapat dicabut, hati-hati bila murka dapat datangkan tsunami/ gempa dengan izin Allah, dll. Biaya selamatan tingkat Guru Rp. 2.750.000,- bonus Asmak Sirr, Asmak Suryani, Asmak Sunge Rajeh Sunan Kalijaga, Khofiyul asror.
  4. ILMU ISLAM KEJAWEN a.l: AJI SAPU JAGAT+ RAJA GENDAM, AJI BROMO KENDALI, AJI BROJO MUSTI, AJI KOLO SEKTI, AJI PALDOT JALA RANTE, AJI GURU SEKTI, AJI GULINGGANG JATI, AJI BANDUNG BONDOWOSO, AJI KALAMUNYENG, AJI BENGKELENG, dll Biaya selamatan per ilmu Tingkat Guru Rp. 2.750.000,-
  5. GURU BESAR biaya selamatan Rp.15.750.000,- mendapatkan semua ilmu dalam iklan ini plus ilmu-ilmu rahasia keluarga yang diamalkan Guru Besar Aura Nusantara.
Semua pengambil keilmuan bulan juli ini mendapat bonus MINYAK PEMBUKA HIJAB GHAIB  senilai Rp. 300.000,-. Sesuai namanya Minyak Pembuka Hijab Ghaib ini berfungsi untuk mempertajam kepekaan melihat ghaib dan terawangan menembus alam ghaib. Cukup diminum sedikit dan dioles di dahi atau untuk mandi kemudian hening cipta meditasi dzikir beberapa menit insyaAllah anda dapat mengetahui kawruh ghaib sehingga dapat mempertebal keimanan dan taqwa kepada Allah Azza wa Jalla.

Semua program keilmuan dibimbing langsung  GURU BESAR AURA NUSANTARA GMA dr. Prabowo EK (Gus PEK)

Silaturahmi mulai jam 10.00 – 17.00 (Jumat Libur)

 

Anda sibuk bisa jarak jauh. Dalam negeri bebas ongkos kirim.

Transfer ke Rek. BRI  714501000338539 a.n Prabowo Edhi K, Muamalat 9200661899  a.n Prabowo Edhi K.

Maaf tidak melayani wesel . Luar negeri via Western Union tambah ongkos kirim Rp. 400.000,-

Setelah transfer SMSkan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, program ilmu apa, transfer ke rekening mana.

 

***** GARANSI: Bagi yang datang langsung Soal Biaya setelah tajriban, bila tidak terbukti… GRATIS !

***** PERHATIAN: Kemampuan yang dimiliki setiap peserta dapat bervariasi tergantung pada kadar IMAN dan TAQWAnya.

***** SYARAT BELAJAR: YAKIN & bersedia PASRAH kepada ALLAH SWT & TIDAK UNTUK SYIRIK.

***** Mohon maaf kami tidak mengajarkan Trik Sulap.

***** Keilmuan AURA NUSANTARA sudah di uji dan disetujui para  ulama, aman, permanen, tidak melibatkan jin setan.

***** Biaya adalah untuk selamatan atas nama anda, Biidznillah anda terjamin dunia akhirat.

***** Himbauan Guru Besar: WASPADAI PENIPUAN! MINTA PETUNJUK ALLAH (MUSLIM DGN SHALAT ISTIKHARAH) AGAR TIDAK JADI KORBAN OKNUM PENJUAL DIKTAT.

***** Untuk pengurusan Kartu Tanda Anggota (KTA), merchandise alumni ( stiker, kaos, kalender, dll)  hubungi koordinator Alumni AN, Sdr BUDI MULYONO Hp. 082129673634

 

 

Wassalamualaikum,wrwb

About Grand Master Aura Abah PEK

GMA dr. Prabowo E.K adalah praktisi medis tinggal di Bawen, Jawa Tengah. Pengembang konsep The Power of Nawaitu. Saat ini mendalami TERAPI AURA, Penyembuhan Holistik. Guru Besar "AURA NUSANTARA" pusat pengembangan potensi tubuh, pikiran, dan jiwa. GMA dr. Prabowo E.K is a MD live in Bawen City, Central Java, Indonesia 50661. But known publicly as Aura Theraphist, Master of Holistic Medicine, and founder of "AURA NUSANTARA" mind, body & spiritual development center

Posted on 9 Juli 2018, in IJASAH ILMU SATUAN, INFO DIKLAT, Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Assalamualaikum wr.wb.

    Mantaff dan salam takzim buat GUBES gus PEK tetap jaya selalu AURA NUSANTARA ku amin.

    Suka

  2. Asalamualaikum gus,kalau Asma sunge rajeh untuk tingkat murid brapa maharnya.

    Suka