GALERI FOTO

GALERI FOTO

Cover of "Inner Power: Six Techniques for...

Cover via Amazon


​​​​




​​​



wpid-img_20150429_210929.jpgwpid-img_20150429_202523.jpgwpid-img20150419150317.jpgwpid-img20150315121214.jpgwpid-img20150223115239.jpgwpid-img_20150531_232012.jpgwpid-img20150630203812.jpgIMG_20150618_204103IMG_20150618_210135IMG_20150618_210211

gemblengan di jombang jawa timur 2015

gemblengan di jombang jawa timur 2015

bunga kantil susuk telan

bunga kantil susuk telan

bersama alumni, ustad abd. muiz

bersama alumni, ustad abd. muiz

bersama mas BUDI POPO admin grup facebook Alumni Aura Nusantara

bersama mas BUDI POPO admin grup facebook Alumni Aura Nusantara

satu keluarga dari Bogor belajar jadi penghusada

satu keluarga dari Bogor belajar jadi penghusada

gemblengan Jakarta bulan Ramadhan 2015

gemblengan Jakarta bulan Ramadhan 2015

deteksi dan terapi penyakit tanpa menyentuh

deteksi dan terapi penyakit tanpa menyentuh

minyak aura

minyak aura

3 butir kristal telan

3 butir kristal telan

bersama alumni dari Malaysia

bersama alumni dari Malaysia

gus pek 2015

GMA GuS Pek 2015

wpid-IMG_20130525_092819.jpgIMG_20150116_174802

pelatihan majenang 2015

pelatihan majenang 2015

pelatihan herbal di Bandung

pelatihan herbal di Bandung

Tasbih karomah pamungkas seri 2

Tasbih karomah pamungkas seri 2

IMG20160315212836IMG20160502223808FB_IMG_1457430596365IMG20160106172529IMG20150219135034IMG20160505131305IMG20160505111707IMG20160505091928kecilIMG20160505105309IMG20160502224427IMG20160502164008IMG20160502122219IMG20160502223808IMG20160423144127IMG20160419113912IMG20160419220324IMG20160429075732IMG_20151007_183725IMG20160402130648IMG20160306164253IMG20151209155642IMG20160505131305IMG20160403133718IMG20151212110023IMG20160403133822[1]

DIGITAL CAMERA

DIGITAL CAMERA

IMG20151104111527IMG_20160228_133653IMG20150802105530IMG20160206115002IMG20150222124816

DIGITAL CAMERA

DIGITAL CAMERA

IMG20150528140300FB_IMG_1451535791176FB_IMG_1451374105870FB_IMG_1451374125041IMG_20160105_125736IMG20150830155553IMG201502251710391386430315432138807213994612932765_970869549662933_376590457140476105_n12932804_970869689662919_3514671200234487204_n12928336_970870296329525_7752219759086504942_n12920388_970869632996258_8388710868236683450_n12512657_970870052996216_7257829801785832925_n12494691_970869462996275_3501255316993924821_n12472646_970870346329520_7639440224162099293_n12376322_970869782996243_3636232920127722227_n12376322_970869442996277_6553251987227964950_n

posmo awards 2015

posmo awards 2015

kristal aura super edisi imlek

kristal aura super edisi imlek

ziarah AN

ziarah bersama alumni AN

IMG_20151210_230134wpid-img20150224132355.jpgwpid-img20150316111810.jpgwpid-img20150223164800.jpgwpid-img20150222095422.jpgwpid-img20151021111656.jpgwpid-img20151022093746.jpg

deteksi dan terapi penyakit tanpa menyentuh

deteksi dan terapi penyakit tanpa menyentuh

IMG_20150116_174802IMG_20150618_210135IMG_20150618_204103IMG_20150618_210211

gus pek 2015

GMA GuS Pek 2015

wpid-img20150630203812.jpgwpid-img_20150531_232012.jpgwpid-img20150223115239.jpg

kristal aura super seri IV

Kristal Aura Super seri IV

Liontin kristal aura super seri 8

Liontin kristal aura super seri 8

wpid-img20150912153005.jpg

IMG20150315115302copycilikIMG_20151210_230211FB_IMG_1449221559726FB_IMG_1448521017184IMG_20150614_113917IMG_13574258332302copycilikDRP 6DRP 4006Capture8_29_17

foto orbs sidang para jin

foto orbs malaikat turun pada malam lailatul qodar

foto orbs turunnya malaikat di malam lailatul qodr

KRISTAL AURA SUPER SPESIAL IMLEK VALENTINE 2015

KRISTAL AURA SUPER SPESIAL IMLEK VALENTINE 2015

Gelang kristal aura super seri 5

Gelang kristal aura super seri 5

Kristal aura super seri 8

Kristal aura super seri 8

tes anti tembak pemakai kristal

tes anti tembak pemakai kristal

murid-murid sedang meditasi

murid-murid sedang meditasi

 

 

pendekar Aura Nusantara

foto pusaka asli tanpa rekayasa

foto pusaka asli tanpa rekayasa

foto gaib asli tanpa rekayasa

foto gaib asli tanpa rekayasa

kristal aura super liontin

image_tes anti tembak

tes anti tembak

kristal dan tasbih

kristal dan tasbih

wirid, aktivasi

wirid, aktivasi

radar ghoib

deteksi ghoib

auranusantara

logo lama Aura Nusantara

Demo of Pencak Silat

Demo of Pencak Silat (Photo credit: LimeyB)

silat

silat

silat kontak

suasana gemblengan aura nusantara

tes gerakan pendulum

penampakan aura keris di balik dinding

aura_kristal_aura

gus_prabowo

gma_prabowo_in action

Liontin kristal aura super seri 8

Liontin kristal aura super seri 8

  1. saya pgen belajar ilmu2 kayak gtu biar bisa menolong orang lain terutama pengobtan

    Suka

  2. sy ingin pnya ilmu tsb tp tkut dtes orng lain palagi klo jadi dukun kampung utk nolong orng lain gmana pak?

    Suka

    • Grand Master Aura

      ciri-ciri orang gagal. kata hati anda adalah doa anda yg sesungguhnya. menurut sejawat saya yg psikiater, anda menderita ambivalensi

      Suka

  3. Apakah dipadepokan anda melayani khursus gemblengan ilmu terawangan? dan mengenai ritual, puasa serta praktek uji coba ditempat padepokan yg harus dipandu dipadepokan smp berhasil kira2 khusus gemblengan specialis ilmu terawangan maharnya berapa?

    Suka

  4. saya agus tertarik dgn program maha guru tapi untuk saat ini blm ada rezekinya..dengan ijinNYA biar terlaksana..amin

    Suka

  5. BAROKALLAHU ASSALAMUALAIKUN WR WB,.,.PAK INSYA ALLAH SY SILATURAHMI KE BAPAK, SY PENGEN SEPERTI BAPAK JG PENGEN NUR ILMU WALIYULLAH MANUNGGAL DENGAN DHOIR BATIN SY, TRIMS MUSTOFA CRB, WASS,WR.WB

    Suka

  6. Grand Master Aura

    Bisa

    Suka

  7. met malem ustadz sya mo tanya klo mo pesan ilmu tnpa tgl lahir apa bisa jdi cukup pake nama ortu saja nama lengkap terus nama ortu gtu ????trim wasalam

    Suka

  8. saya mau datang ke tempat bapak,,,,semoga impian dan harapan saya terkabul untuk berguru

    Suka

  9. saya selalu niat ingin bisa menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan diri saya sendiri,,sekarang rasa itu tambah kuat tanpa ragu dengan ke ilmuan yang bapak ajarkan,,semoga Allah mengijinkan dan saya berjodoh bisa bertemu dengan anda,,,trima kasih

    Suka

  10. pak sya mo nya apkh anda bsa mgsikn enrgi kdalam batu cincin to smcamnya?
    Trmksh.

    Suka

  11. ass.wr.wb.. saya berminat mengikuti gemblengan keilmuan yang bpk ajarkan ttp saya bingung apa yang cocok untuk saya,,, saya ingin bisa melihat alam gaib dan membangkitkan tenaga dalam yang insya’allah agar memperoleh manfaatnya serta lebih beriman , bersyukur kpd Allah SWT…. mohon maaf sebelumnya kalau ada keliru… maturnuwun… wss.wr.wb..

    Suka

  12. Saya minat dg ilmu aura saktinya,tapi sbelum ambil ilmu itu sya akan terapi aura dlu jrak jauh.

    Suka

  13. sy mo tnya,
    lo rang agk tuli,pa bsa mnguasai ilmu2?
    mksih ats jwbnya

    Suka

    • Grand Master Aura

      Sy mo jawab, lo rang tuli/buta/lumpuh bisa masuk surga ga? Lo buta huruf spt Rasulullah SAW bisa jadi nabi ga? Di hadapan Allah yang dinilai hanyalah TAQWA nya. Mksh ats kesediaannya baca jwbn ni. Wass

      Suka

  14. Aslkm wr wb kepada bpk Prabowo yg saya hormati.
    Saya amat minat dan mahu ambil ilmuan berikut: 1) Ilmu Qalam Langit 2) Asmak Sirrul Ghaib 3) Asmak Malaikat Muqorobbin dan 4) Jubah Besi all nye perinkat tok guru.
    Soalan saya: Adakah kursus Ultimate Aura Power peringkat Grand Master Aura termasuk semua ke-empat2 keilmuan yg tertera di-atas perinkat guru? Terima Kaseh

    Suka

  15. asslmkm pak prabowo,.
    mohnijin untuk ikut ngenger pak,
    saya tahu dari googling,..jika saya ingin menyempurnakan yg telah saya dapat , saya harus mulain dr mana ya ??

    Suka

  16. Assalaamu’alaikum dok’ rasanya dah lama sy ga contek” lg ama saehuna, mau curhat nih dok boleh ya? Setelah sy ambil program guru Asma Iman selamat’alhamdulillah byk manfaat’y utk membantu praktek pengobatan baik di Rmh maupun di Pustu tempat sy bekerja, tp setelah bbbrp bln ini sy malas utk mengasahnya, krn sy berfikir mau disimpan dlu. Tp ketika ada pasien yg penyakitnya aneh, mendorong sy utk menggunakan’y lg, apakah energinya masih bagus ga ya dok…? Klo boleh tlg di seteksi/ diterawangin,sekian dlu terima kasih banyak atas jawaban’y…

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumussalam,wrwb. Daripada berprasangka knapa ga ditajrib aja? Qul man jarob, sabda Rasulullah SAW. Langsung aja loncat2 di atas beling kek, terjun di tengah tawuran kek, mindah hujan kek. Ga perlu minta pendapat orang, itu bisa mengarah musyrik syirik. Wass

      Suka

  17. pak ilmu kekebalannya bisa dicoba kapan dan dimana aja gak pak?..trus kalo dicoba dirumah gak bisa trus gimana?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Allah maha mengabulkan. Klo anda prasangkakan ga bisa dicoba maka itulah yg akan terjadi. Saya hanya bisa mendoakan semoga harapan anda tsb terkabul, Amiin

      Suka

  18. Grand Master Aura

    Wlkslm. Silakan baca dulu halaman LAYANAN KAMI, baru tanya2. Wass

    Suka

  19. masalahnya saya pernah belajar ilmu…dicoba disana bisa tapi setelah saya coba dirumah berdarah…kalo jimat kekebalan yang bisa dites ada ga pak?maharnya brp.mksh..

    Suka

  20. Saya alif ..punyai masalah perniagaan..niaga tidak laris..sering diganggu oleh sihir dan jin kerana saingan saya membela hantu..jika memakai minyak pelaris..3 hari sy laris,,selepas itu tidak laris lagi…ilmu apa yang boleh membantu sy pak…sy dari Malaysia…

    Suka

  21. Ada ilmu tak untuk pulang kembali sihir yang dihantar oleh musuh..””?

    Suka

  22. pak apakah ilmu kekebalannya bisa dicoba kapan dan dmn aja ga?serta kristal aura super dan tasbih karomahnya kekebalannya bisa dicoba kapan dan dmn aja ga? maksh

    Suka

  23. pak utk kristal aura super kekebalannya bisa ditest apa saja?ada pantangannya ga?

    Suka

  24. proses pembangkitan dan transfer serta penyelarasan program THE ULTIMATE AURA POWER GRANDMASTER AURA GURU MADYA itu butuh waktu brapa lama????

    Suka

  25. saya minat program grand master(guru madya) apakah juga mendapat produk liontin aura & tasbih? atau harus mengambil program guru besar untuk dapat produk liontin & tasbih(all in paket keilmuan,liontin aura & tasbih)?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Tidak dapat. Ambil ilmu ya dapat ilmu plus media bibit utk diperbanyak, bukan produk yg sudah siap pakai. Ambil produk ya dapat produk. Kuliah komputer kan belum tentu dapat seperangkat komputer, tapi pasti bisa merakit komputer sendiri.

      Suka

  26. jadi total biaya program guru madya/guru besar ditambah liontin aura & tasbih 33 biji,sesuai mahar diiklan ya pak. untuk liontin & tasbih pasti bisa bekerja pak? misal kalo tidak ambil program guru madya/besar tetapi pakai liontin saja apakah guna2 bisa tembus pak? atau kekuatan liontin melemah?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Maaf Ilmu tidak dimaharkan. Klo produk iya. Tidak yakin tidak perlu ambil. Klo masih ngotot mau ambil silakan datang langsung. Tes dulu. Tidak terbukti… Gratis. Jangan lupa bawa alat utk tes (senapan, dll). Gampang to?

      Suka

  27. pak guru..bila mau adakan gemblengan sosial untuk ilmunya induk malaikat atau asmak syahadat rajeh??biaya ada potongan..:-)

    apa pak ingin melwat sarawak???malaysia…sy disini..aja

    Suka

  28. pak kalau utk kristal aura supernya jika dites ditusuk jarum tembus ga keluar darah atau ga tembus pak?mksh

    Suka

  29. pak maksudnya ditajrib senapan angin pak? apakah masih merasakan sakit?

    Suka

  30. pak bentuk kristal aura supernya skrg seperti gambar diatas tes anti tembak pd lengan yg seperti gada biru atau gambar yg dibawahnya?

    Suka

  31. pak saya mau ke sana bawa senapan polisi mau tes tembak di tempat

    Suka

  32. brp maharnya pak kalo tes ilmu tembak

    Suka

    • Grand Master Aura

      TES kok pake mahar? Yg pake mahar itu klo ambil PRODUKnya, misal Kristal Aura Super. Klo ILMU jg cuma ganti Biaya selamatan.

      Suka

  33. pak utk kristal aura supernya test tembaknya bisa dicoba di hewan gak,misalnya diayam.

    Suka

    • Grand Master Aura

      BISA. Nah yg butuh kristal itu ANDA? Apa ayamnya? Hehe.

      Suka

      • aslmmualaikum.,pak dokter kalo ambil program guru madya tapi gak mengambil ilmu MA level 1-3.apakah ada potongan mahar….klo ada brapa maharnya…sekian trmkasih…
        .

        Suka

      • Grand Master Aura

        Waalaikumusalam, wrwb. Paketnya grandmaster ya pasti saya kasih pembangkitan dan materi MA 1-3. Soal mau sampeyan pakai atau cuma dijadikan ganjal lemari itu urusan sampeyan dgn Allah. Saya cuma perantaraNya. Bahwa anda cuma berhitung soal biaya, ya silakan saja dihitung klo ambil ilmu karomah multi fungsi tingkat guru secara satuan habisnya = Rp. 750.000 x 20 ilmu = Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah). Pilih mana?

        Suka

  34. apakah ilmu-ilmu aura nusantara bisa dipadukan dengan ilmu tenaga dalam dari margaluyu pusat cikuya, apakah ada murid aura nusantara yang bisa menggabungkan dengan ilmu tenaga dalam dari perguruan lain dan bagaimana hasilnya ?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Sangat bisa. Sudah baca silsilah keluarga dan keilmuan saya (halaman About Me)? Jangankan dgn MargaLuyu yg masih satu sumber, dengan ilmu perguruan lainnya jg no problem. Asal tahu saja alumni kami sangat beragam, ada yg asalnya dari SH Terate, Merpati Putih, Budi Suci, kera Sakti, Silek Tuo Minang, Tai chi chuan, Asana Yoga, dll ga ada masalah. Di keluarga kami malah ada kebiasaan anak2nya saat SD disuruh belajar beladiri entah karate, jiujitsu, kungfu, dsb di perguruan lain. Baru setelah remaja diajar silat keluarga. Sunan Bonang sudah jadi wali pun tidak segan belajar pada seorang guru kungfu aliran Shaolin. Sekali Lagi, YANG SUKA MENGKOTAK2KAN adalah prasangka manusia itu sendiri. Semoga mencerahkan. Wass

      Suka

      • apakah tahu tarip ojek dari pasar mijen ke lokasi ?

        Suka

      • Grand Master Aura

        Waah soal itu ya tanya kepada ahlinya (tukang ojeknya) saja. Saya kan belum pernah ngojek, hehe. Tp jarak satu setengah kilo mestinya ga sampai puluhan ribu laah.

        Suka

  35. Apakah tahu tarip ojek dari pasar mijen ka lokasi ?

    Suka

  36. woooo……lha dengar2 juga nyambi jadi ketua paguyuban ojek pasar mijen……

    Suka

  37. Bismillah
    jaya terus GMA dr. PRABOWO E.K
    semoga sehat selalu, Bpak & Kluarga,… ^_^”
    AamiiN Allah Humma AamiiN

    Suka

  38. Pak prabowo saya mau nanya dari sekian ilmu yg bapak posting apakah ada ilmu untuk memutuskan pasangan soalnya adek saya selalu pacaran terus saya takut nantinya berbuat zina karena bisa membuat keluarga malu.ilmu apa kiranya pak?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Tidak ada yg sanggup merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri (baca Qur’an surat Ar Rad ayat 11). Adik anda sudah dewasa. Apabila sejak usia dini sudah dibekali agama, norma, salah vs benar, dosa vs pahala, mestinya punya rem nurani dan kesadaran untuk memilih jalan hidupnya. Bila anda sudah membaca seluruh posting saya, terlihat bahwa SEMUA ilmu kami dapat digunakan untuk mempengaruhi/menyadarkan orang. Munculnya kesadaran dari adik anda untuk taubatan nasuha lebih baik drpd diputus sepihak. NB: MEMUTUSKAN tali kasih 2 orang yg SALING mencintai bukankah termasuk perbuatan dzalim? Kecuali bila perbuatan tsb TIDAK DIRESTUI orangtua, krn restu orangtua adalah restu Allah. Semoga mencerahkan. Wass

      Suka

  39. Iya pak prabowo justru karena itu ga disetujui sama orang tua tpi tetep dia ga nurut sudah beberapa kali dinasehatin.dari segi orang tua sih sudah bener tdk membiarkan utk pacaran kecuali langsung menikah.tpi tetep ngeyel adek saya sama pacarnya sama saya aja sulit diatur apalagi sama ortu.makanya pak ilmu atw doa apa yg bisa?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Kemarin sudah dijawab: SEMUA ilmu bisa digunakan, utk tujuan tsb. Tinggal dari anda IKHLAS nya menjalankan yg mana. Yg bahasa arab? Atau Jawa? Yg wiridnya sebentar? Atau lama? Yg terbaik buat anda ya tanya Tuhan dulu (muslim dgn sholat istikhoroh). Gitu aja, kok repot hehe.

      Suka

  40. Assalamualaikum pak dok saya mau tanya sya bukan alumni sy mau ambil ilmu sapujagat tingkat guru 1,375.000 tpi dalam pelaksanaannya bulan besok oktober tpi saya transfer bulan ini dan bulan oktober saya ke tempat pak dok.apakah bisa dok.karena kalo bulan ini saya ada uzur dan bisa dateng bulan besok.wslam

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam,wrwb. Bukan alumni? Solusinya ambil dulu ilmu tingkat dasar – menengah spt ilmu2 karomah multifungsi. Bila sudah paham dan merasakan artinya karomah baru kemudian meningkat ambil yg ilmu2 pamungkas. Soal mau datangnya utk pemantapan/latihan2 kapan saja boleh.

      Suka

  41. Pak Dokter Untuk belajar pengobatan medis dan non medis kira-kira keilmuan apa DI PADEPOKAN AURA NUSANTARA yang bisa saya ambil ? oh ya pak untuk gemblengan sosial bulan september apakah masih berlaku jika saya datang pada minggu pertama oktober ?
    maturnuwun pak

    Suka

  42. Kapan gemblengan bulan oktober ? Terimakasih

    Suka

  43. Assalamu alaikum admin Aura Nusantara, saya dari Semarang mau bertanya. Ketika mengikuti pelatihan, bolehkah memilih satu atau dua keilmuan saja karena pada program pelatihan oktober didalam satu paket ‘ILMU ASROR GHAIB SHOLAWAT NURIDZAT’ terdiri dari banyak manfaat akan paket ilmu tersebut. Jujur saya hanya ingin bisa meragasukma, melihat dan berkomunikasi dengan yang ghaib terutama mereka yang terkenal ketika hidupnya suci dan berjuang untuk kepentingan banyak orang. Harapan saya agar mengenal dan menambah keimanan saya kepada yang Esa. Untuk informasi, saya non-Muslim. dapatkah mengikuti pelatihan bulan oktober tersebut, atau adakah program khusus untuk hal keperluan yang saya cari tersebut?. Terimakasih.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Hehe podho2 wong semarang yo ndadak takon via komen, piye jal? Mbokyao mampir, sekedar ngobrol tanya2 yo rak popo, gratis.

      Suka

  44. Maturnuwun undanganya. Besok kamis 17 oktober jam 10-an saya rencana berkunjung kesana semoga dikehendaki untuk dapat bertemu dengan Bapak.

    Suka

  45. ok pak, semoga saya bisa kesana hari sabtu minggu ini. kebetulan tadi malam saya dikabari dadakan kalo ibu saya sedang kurang sehat makanya pagi ini juga saya harus segera pulang ke pekalongan. Memang sepertinya belum dikehendaki untuk bertemu hari kamis ini. maturnuwun, salam.

    Suka

  46. assalam…Pak….lansung saja… sy usia 43 tahun punya 2 anak … profesi sy marketing properti…Pak sy belum punya rumah, alias masih ngontrak, aduuuh malu rasanya.. sy pingin mudah dan banyak jualan sehingga bisa beli rumah utk keluarga… Bagaimana Pak… terima kasih…

    Suka

  47. ass. saya salah satu alumni AURA NUSANTARA dari Madura, mau tanya: apakah boleh “suket kalanjana” di wirid..? (misalnya tiap ba’da sholat fardu atau dini hari sehabis sholat tahajud). mohn jawabannya.trima sblm dan sesudahnya trima kasih.

    Suka

  48. ASSALAMUALIKUM…PAK DOKTER SAYA MAU TANYA ..GEMANA KABARNYA
    TRUS APAKAH “ASMA SUNGE RAJEH “TIDAK BOLEH DI BACA/WIRID DALAM RUMAH….

    Suka

  49. Ass. Wm. Wb. Tolong waktu pelaksanaan di jelaskan, bukan sekedar bulan Maret 2014 saja. Selanjutnya begitu juga untuk bulan-bulan berikutnya. Maturnuwun.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Lha memang pelaksanaannya setiap hari (kecuali jumat) selama bulan maret kok, lah gimana mau ngasih tanggal. Bila sampean menyangka yang namanya gemblengan hanya pada satu hari tertentu berkumpul ratusan orang entah ada yg bisa ada yg gak bisa yg penting heboh, sampean salah sangka. Saya lebih suka cara kursus privat, orang datang satu persatu, sehingga bisa lebih intensif membimbingnya. (Sudah mengerti anak-anaaaak? Yaak yg sudah boleh pulang, yg belum kena setrap berdiri di sudut kelas, hehe)

      Suka

  50. pak yg dmaksd reparasi ilmu tuh gimana pak…
    tolong d jelaskan lebih detail

    Suka

  51. HARUN BIN JAMALUDIN

    ASALAMUALIKUM…PAK DOKTER SAYA HARUN DARI LABUAN MALAYSIA, MAU TANYA..BOLEHKAH SAYA BELAJAR GURU BESAR biaya selamatan Rp.8.750.000,
    KALAU BISA INSYA ALLAH SAYA DENGAN TEMAN SAYA MAHU KE KOTA SEMARANG BELAJAR DENGAN BAPAK…TERIMAKASIH..

    Suka

  52. HARUN BIN JAMALUDIN

    terima kasih pak Doktor…insyaallah nanti bila saya sudah beli tiket kapal terbangnya saya bagi tahu..mahu buat tamujanji….

    Suka

  53. Ali Reza Salamat

    Salamunalikum Ustad
    Nama saya adalah Ali Reza Salamat dan saya tinggal di Iran.
    Tolong beritahu saya jika ada
    “Pukulan Pancha Bayu” atau “KONTAK Pukulan JARAK Jauh” di antara teacings Anda?
    atau lmu yang sama,
    email saya: alipasha313@gmail.com
    Saya tidak tahu bahasa kita!
    terjemahan oleh google.
    terima kasih

    Suka

  54. habis lebaran tanggal berapa terima tamunya gus ……..

    Suka

    • Grand Master Aura

      Mulai tanggal 5 Agustus. Tapi untuk sementara terima tamunya gak di rumah. Dan tanggal 2 Agustus ntar ada pengisian khusus buat pemudik/perantau/TKI/TKW.

      Suka

      • Salamunalikum Eid mubarak Dear sir I tried to reach you by phone from Iran , but I wasn’t possible. I wanted to know if there’s a big discount for “Grand master aura” progrom for coinsidence with the holy Eid Fitir? Thanks

        Suka

      • Grand Master Aura

        Waalaikumsalam. So sorry no discount. Happy eidil fitr.

        Suka

  55. ASALAMUALIKUM bpak guru..semoga sihat dan diberkati oleh allah s.w.t apa yg di lakukan setiap hari..Saya ingin minta tolong bpk sekiranya tidak keberatan.semenjak 2013 sehingga sehingga sekarang tak bisa menunaikan solat jumaat. pada akhir tahun 2013 semasa saya solat jumaat tiba-tiba badan saya mula bergoncang keseluruh angota badan,mahu menagis masa itu ingin selesaikan solat jumaat. sehingga kini bila sahaja saya ingin ke masjid tiba-tiba kaki dan badan saya jadi lemah dan gementar.dan mahu jatuh.tapi bila saya solat sendirian di rumah tidak rasa apa-apa pun yang berlaku.saya amat berharap jika bpk dapat membantu saya ini..amin.w,salam…

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam,wrwb. Yang terjadi pada anda adalah gejala khas kerasukan jin fasik/setan. Sering terjadi gara2 sesat belajar ilmu. Penyembuhannya dengan ruqyah (hati2 memilih ruqyah!).

      Suka

  56. Assalamualaikumm gus pek…izin bertanya.
    1.selama promo bulanan,yg saya ikuti,ga pernah saya dapati adanya ilmu hikmah kategori hizib(hijib barqi,jaelani,dll)selain yg tercantum pd ilmu karomah dasar yg dari huruf A s/d U + (hizib sulthon & hizib saefi magrobi) yg posting & ga ada juga dibahas (penjelasannya) khususnya tersendiri..mengapa?
    2.apakah program guru madya,juga mendapatkn ilmu hizib yg saya tanyakn pd point 1 & ilmu karomah banten (suket kalanjana?nasab ilmu nya yg dr syekh siti jenar (islam) atau prabu siliwangi )??
    3.sekedar urung rembug,sumbang saran,bt gus pek..bgmn jika tiap bulan posting ilmunya minimal 4 kategori agar bisa di pilih.
    1.ilmu kejawen (suket kalanjana???).
    2.ilmu hikmah hizib.
    3.ilmu asma.
    4.ilmu karomah puncak.
    Sebelumnya saya ucapkan banyak2 terima kasih kpd gus pek khususnya serta padepokan aura nusantar & alumni kesemuannya..Jazakumullahu bikhoir..

    Suka

  57. Salam..sy punya masalah niaga..tidak Maju dan sy pula sakit diganggu jin..apakah ilmu yang bisa bikin niaga sy Maju serta boleh melawan jin dan sihir serta blh tangkap jin atau hantu..sy skrg seperti di buli Oleh ilmu hitam pesaing niaga sy ..

    Suka

  58. Salam,sy alif,punyai sakit diabetes,,Ada keilmuan untuk meregenerasi sel pangkreas sy agar pangkreas sy bertungsi kembali,,

    Suka

  59. Golongan asmak2 malaikat berapa maharnya?asmak2 malaikat itu apa ya pak?sy kurang faham

    Suka

  60. Salam pak,,sy Mahu bertanya ilmu apakah yg boleh menangkap jin yang jahat atau fasik?

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Ilmu yg manapun boleh.

      Suka

      • Salamunalikum I tried to pay through western union through a third party,( western union is governed by the US, and they have banned Iran). I hope I’ll send through paypal, although it’s american too, but may find a company to do that for me, If you have a paypal account please let me know about that, My last choice will be to send it by post, which is very expensive. Thanks

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        OK

        Suka

      • please give me your paypal acount, so that I may ind a way to pay by paypal.

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        No paypal. If you can not send by Western Union, try bank transfer. Ask your bank Costumer Service Officer for details.

        Suka

  61. Salam pak,,sy Ada penyakit asam lambung..keilmuan apa yg bisa sembuhkan sakit sy ini..boat doktor Sudah lama sy minim,,tp lagi parah

    Suka

  62. As,Kum pak,, sy Mahu bertanya ilmu apa yg bisa digunakan untuk menghasilkan myk pelet dan minyak pelarisan

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Belum baca tentang: Ilmu Mahabah Pengasihan tingkat profesional? Ilmu Qalam Langit? Asmak Ahimin? Induk Malaikat? Etc, etc.

      Suka

  63. aslm wr wb pak dok saya ingin mendalami meruqyah secara syar’i , paket ilmu yang mana yg sy bisa ambil ? jazaakallah

    Suka

  64. assalaamualikum wr wb. pak dok,sdh terima paket kapsul pembangkit tenaga dalam dan auranya, dan hari kamis kemarin sdh sy minum sesuai aturan minum yg disarankan pa dok. stelah minum seperti ada energi getaran mengalir terutama di bagian kepala sy,.selanjutnya utk mempraktekan energi itu sdh masuk dgn baik ke tubuh sy dng cara apa ya dok,? jazaakallah

    Suka

  65. saya ingin mengikuti grandmaster aura apakah boleh pak
    saya wahyu dari wonosobo jateng

    Suka

  66. saya mau datang langsung ketempat anda aja pak
    kalo bisa saya minta di ajarin langsung di tempat panjenengan
    saya udah pernah ngambil sirulgoib di tempat kang ridwan bandung tapi masih blm bisa juga pak saya minta bantuannya ya pak
    mohon di bales ya pak
    insyaallah bulan puasa saya kesitu pak

    Suka

  67. Salam… Dok…untuk gambar Pin nya mana ya ?

    Suka

  68. Asalamualikum wr.wb yth GMA sy mau belajar ilmu mahabah profesional, sy duda niat sy mau cari jodoh lgi. tp jaman sekarang ga kaya dulu.

    Suka

  69. asalamulaikum pak dokter sya mau minta info kalau ikut program guru madya ilmi karomah dsr multifungsi teridir apa saja dok terima kasih

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam, wrwb. Silakan baca halaman LAYANAN KAMI, sudah diterangkan jenis ilmu karomah dasarnya apa saja.

      Suka

  70. asalamualaikum pak dokter kalau ikut guru madya bisa ngga untuk dipergunaka untuk dua orang dalam satu paket tersebut, terima kasih

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Yg ambil GMA sih cuma satu, setelah itu Mau buka perguruan sendiri mengijasahkan ke jutaan orang juga boleh kok.

      Suka

  71. assalamualikum pak dokter saya mau tanya lagi bonus asma sirr yg ada diprogram asmak rajeh fatah itu adalah asma sirrul ghoib atau bukan dok, terima kasih

    Suka

  72. Assalamualaikum gus pek mau tanya rek bri cabang mana?

    Suka

  73. As salam pak dr. Kapan ke malaysia?

    Suka

  74. Saya pengin bangat bisa menguasai ilmu itu biar bisa menolong orang dan bisa menjadi orang yang selalu ada di jalan Allah SWT

    Suka

  75. Asalamuaiakum Pak
    Ibu dari Malaysia mau buang sengkolo, susuk dan saka dalam tubuh ibu. Sudah berobat banyak tempat dgn paranormal indonesia dan ustaz2 di Malaysia – tidak berhasil. Kbanyakan pula menipu – habis semua wang simpanan saya ditipu. Ibu hampir putus asa tapi salepas baca blog Pak ibu rasa bersemangat seolah2 mungkin baru Alah swt buka pintu untuk saya berobat atau dah sampai waktu rezeki saya berobat – Ibu mau ke tempat bapa bab masalah ibu banyak bab sejak kecil kesialan – dibenci kluarga – majikan dan tempat kerja sentiasa dibuli dan dihina. Suami pun ambil kesempatan bab saya sebatang kara – diceraikan saya tanpa sebab. Saya berkelulusan tinggi – tapi semua kerja saya tidak stabil – sentiasa dikejar kesialan – tapi saya kuat solat /sedekah dan amal jariah – bukan riak Pak – tapi kenapa nasib saya begitu malang – saya serang kehilangan wang dan barang kemas
    sekarang saya hampir papa miskin – Tolong lah ibu Pak – Ibu dah berusia 60 tahun – tak sanggup hidup kesialan lagi rasa macam mau bunuh diri – Ibu mau kesana – boleh ke sambut ibu di lapangan terbang – Tolong lah kerana Allahswt. Ibu amat menatikan Pak jawab dgn secepat mungkin. TKasih
    Salam hormat dari Ibu di Malaysia

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: