Kesaksian (Testimoni)


“Skedar kesaksian kecil aja:garam pembangkit stelah sya perbnyak dan sya isi ulang lagi energinya trnyata sngat manjur untuk pengobatan!!udah sya buktikan untuk ngobati anak sya,teman dan sya sendiri!!slain itu jg sya aplikasikan untuk menambah/memboster energi teman2 sya!nwun Gus pek” (facebook: Jogo Boyo Ucul Topo)

“Gus,sy kmren hbs mngamalkan aji sapu jagat msh 3 hari sy jatuh dr motor.. Motor sy hancur,clana sy robek ,helm sy pecah,sarung tangan sy robek,krn kecepatan tinggi,pkoknya babak belur motornya.. Tp yg anehnya orgnya tdk babak belur. 98% sy baik2 saja.. Trima kasih Gus,ilmunya nyata mskpun ga perlu sy minta ditajribkan.. Krn pda intinya sy takut klo ktemu golok,aplgi bor..”( facebook: Taufan Putra)

“saran sy gabung aja di aura nusantara,yg pst keimanan terjaga banget.. kebiasaan buruk pst hilang semua. ga prlu pke tajrib pun sdh nyata ilmunya mlalui kehidupan kita shari2.. asal menjalankan moto diatas,sy yakin pst jln kok ilmunya. Buktinya sy sndri.” (Facebook: Gus Ivan Palangka Raya)

“Ass dok,ada kbar gmbira dok orang yg kmarin sy knsultasikan ke pjenengan mnta dicraikan dg istrinya,tiba2 br sja sms sy minta didamaikan dg istrinya. Apa yg pjenengan ajarkan ke sy agar yakin+pasrah total kpda Allah memang benar adanya” (Doni, Wonogiri, hp 087812563987)

“aslmkum gus saya Tunggal Purwanto dari Banjarnegara,gus saya hanya menggunakan bonus dri susuk kantil tpi mrasakan skli manfatnya. insllh sbntar lgi mau mnikah doakan ya gus.mksih” (T. Purwanto, Banjarnegara, hp 087837733316)

“td mlm sy branikn diri melakukan gemblengan karomah banten.walau agak ragu saya tes seorang peserta dg bacokan.alhmdllah berhasil.dg penuh keyakinan aku minta peserta lain mencoba sendiri & semuanya berhasil.ternyata tdk sulit utk menjadi tukang gembleng setelah berguru di AURA NUSANTARA.Trimakasih pak dokter smga AURA NUSANTARA makin jaya.AGUS PUJI RAHMAD TROWULAN.”

“Skdr testimoni, slm 2th istiqomah pegang aji kalamunyeng sdh ngga trhtng pnglmn luar biasa bantu sesama jln ibadah, diantrny pengobatan medis non medis, ksrpan, pgr goib toko, rmh, ruwat anak bandel, pngshan, plrsan dagang, Bahkan bln septmbr kmrn ngawal pilkades alhmdllh menang, gelut sm kpl suku siluman pantai batang, di dtngi waliulloh ki ageng pengging, rijalulloh dr mesir, dan msh byk lg yg ga bs sy sbtkn. slm ini sy hy ngangsu kaweruh di aura nusantara dan blm prnh sklpn ke pdpokn lainya. Alhmdllh skrng dpt job ngawal caleg DPRD tp sambatan dl, tawaran ngawal pilkades periode ke 2 bln dsmber 2013 kl ini kykya dpt byrn. demi alloh rosululloh testimoni sy smpkn dgn sbnry slma 2 th istqmh pegang aji kalamunyeng dr aura nusantara. “(edi suripto, batang, 087700704676)

“SETELAH AKU DAPAT MENGUASAI ILMU JUBAH BESI SKRG AKU JADI PAWANG HUJAN YG HANDAL DI MUARA BUNGO JAMBI, TERIMA KASIH PAK PRABOWO, BY, SULTAN ANDALAS”

“Assalamu alaikum pak prabowo..sy wasit dibalikpapan..sy alumni terapi aura.alhamdulilah perubhan hati jadi tenang,jg rasanya tmbh PD , satu lg pak sekarang kemampuan seks( maaf pak) brtambh.demikian pak.”

“Slamat sore GURU KU.gmana guru khbr dan keluarga?ini ada khbr baik pasien yg kemarin saya konsultasi utk penyembuhan jarak jauh sudah sembuh dan saya sudah kirimkan air pembangkitan utk di minum di eropa.sangat ajaib guru krn pasien tsb sebelumnya sdh keliling eropa coba sgl terapi alternatif habis sekitar 50jt tdk berhasil, sekali saya terapi langsung sehat.saya alumni TD &Aji Rajah Kalacakra tingkat guru.terima kasih guru ku.murid RUI ALVES XIMENES. ”

“Assalamualikum Yth GMA Dr. Prabowo…semoga sentiasa sihat- sihat sahaja.
Saya sudahpun melakukan wiridan/ aktivasi Tenaga Dalam & Asma Sirr. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Sepanjang olah nafas saya terasa energi yang kuat dan berterusan… diteruskan lepas maghribnya dengan wirid harian… boleh terasa getaran semua keilmuannya… terasa lebih masuk… hehe memang puas hati. Saya sudahpun mentajrib keilmuan yang sedang ditirakat. Tajribnya kecil- kecilan saja…hehe. Saya gunakan jarum dan pisau sahaja… Alhamdulillah bisa… tanpa membaca sebarang doa juga bisa, cukup dengan menahan nafas sahaja. Semuanya atas kehendak Allah swt. Alhamdulillah…” (Mohd Ali, Selangor, Malaysia)

“alhamdulillah sudah saya praktekkan bikin minyak pelet, produk ini sangat laris di kalangan anak muda dan hasilnya sasaran pasti kena, belum pernah gagal” (Sudarsono, Probolinggo)
“slm…pengalaman sy belajar ilmu meringankan tubuh asmak silamba. Sya puasa mtih 7 hri. Hri ke 3 bsa d ats neon n shelai bnang,hari ke 5 bsa brdri d ats daun  talas,hri ke 7 sya cba lari d ats air sungai. Dgn catatan: sabar n tawakal, d saat mplajari. Yakin n psrah d saat mngamalkn/mgnakn. Intinya; niat bersih n tulus,yakin ats ijin n kwasa allah ta alla pst bsa,pasrah lilahi ta alla…. alhmdulilah,wujud.klo bljr d SH TERATE bth wkt 10 thn.d aura nusantara ckp 7 hari..wasalam” (Agus Jepank)

“Assalamu’Alaikum Wr.Wb.
Salam Hormat saya kepada GMA Prabowo & Family semoga senantiasa dalam Maunah dan Bimbingan Allah SWT. Amiiin.
Melalui Email ini saya ingin berbagi pengalaman/testmoni melalui pengamalan salah satu Keilmuan di Yayasan Aura Nusantara yaitu Asmak Jubah Besi TIngkat Guru
Alhamdulillah semata-mata dengan kebesaran Allah SWT melalui wasilah Ilmu Asmak Jubah Besi beberapa pengalaman tsb adadalh sbb:
-Saya Abdillah Faqir/Nama Samaran melakukan pembangkitan dan penyelarasan Ilmu Asmak Jubah Besi Tingkat Guru yang dipandu lasng GMA Prabowo secara Jarak Jauh pada malam jum’at (6/10/2011). pada awal penyelarasan sangat terasa energy di kedua belah telapak tangan seperti ada angin yg berhembus dengan setruman listrik/seperti kesemutan dan menebal.
-Setelah penyelarasan dengan saran GMA Prabowo saya mengetes/mentajrib keberadaan enery Asmak Jubah Besi melalui bandul tetapi krn gak ada bandul maka saya gunakan Tasbih…Subhanallah Tasbish bergerak menurut kehendak pikiran dan batin saya pada saat itu sangat terasa energy mengalir sampai2 Tasbih seprti Ikut Berdenyut mengikuti Nadi saya.
-Pada malam pembangkitan itu saya mengetes tusuk jarum pada lengan dan Subhanallah gak tembus tetapi masih menyisakan bekas begitu juga sebelumnya saya sdh menyiapkan pisau yg masih baru (Pisau yg biasa dipakai Chef/koki stainless tajam dan runcing) dan tanpa ragu saya membacok lengan kiri seperti mencincang daging dan Alhamdulillah tdk apa-apa tapi msh menyisakan bekas goresan tp gak berdarah, mungkin karena proses aktivasi belum mencapai 24 jam
-Hahhaha ini yg agak berat karena tidak mampu menahan kantuk saya tertidur pada pagi harinya sktr 4jam setelah pembangkitan…apa ini akan mengurangi khasiat dari pengisian yah master ???
-Alhamdulillah ketika berkendara saya sllu mendawamkan asmak dan efek yg sangat terasa yaitu perjalanan sllu lancar dan mulus.
-Hawa panas dan setruman kecil di kedua telapak tangan selalu terasa mengalir ketika setiap mendawamkan amalan asmak
-Alhamdulillah pada mlm sabtu (21/10/2011) setelah konsultasi dengan GMA Prabowo saya lasng menggores tangan dengan Pisau Cutter beberapa kali karena takjub saya lsng menyudahinya…gak ada bekas tetapi ada rasa panas pada kulit…setelah itu saya mencoba lg dengan tusuk jarum jahit ternyata kulit lapisan atas tembus…(Master mohon wejangannya apa ada yg salah)
-Hari ini minggu 23/10/2011 stelah menerima kabar bahwa slh seorang paman (beda kota) masuk ICU karena sakit panas+typus+kelelahan+mengigau krn suhu badan yg tinggi, maka dengan ijin Allah SWT saya mencoba mengalirkan daya energy penyembuhan Asmak Jubah Besi Secara jarak jauh (Visualisasi) setelah ba’da solat dhuhur dan ashar…pengalaman yg saya alami ketika penyaluran energy (dengan menutup mata agar bisa lebih fokus) tiba2 tangan saya bergerak dengan sendirinya seperti ada medan magnet yg menuntun pergerakan tangan kanan saya. tangan terus melakukan gerakan-gerakan dan berakhir dengan gerakan menempelkan telapak tangan kanan di tegel/bumi (Btw ini fenomena apa yah Master?). Stlh itu saya mencoba mengetahui keadaan paman via hp dan Alhamdulillah beliau sdh dapat tertidur dengan tenang tanpa mengigau dan pada sesi kedua stlh transfer energy penyembuhan beliau lagi kekamar kecil buang air kecil…mungkin ini bagian dr proses pembersihan dari energy (semua proses ini saya lakukan tanpa sepengetahuan paman yg sakit) saya hanya memantau via Hp adik…
Secara Garis Besar inilah manfaat yg rasa dan alami ketika mengamalkan Ilmu Asmak Jubah Besi.
Terimakasih kepada GMA Prabowo sdh memberikan kesempatan untuk mempelajari ilmu tsb…
Saat ini saya lg menunggu Paket kiriman yang ke dua 🙂 jika Master ingin memberikan bonus tambahan keilmuan, saya tdk akan menolak yg penting ilmu haq dan bermanfaat (Mind Power Juga Boleh) hehehehehe (bercanda tp ngarep)
Rupanya sudah terlalu sangat panjang tulisan kesaksian/testimoni dari saya…hehehehe seperti postingan Artikel saja 😀
Salam Takzim pada Guruku GMA Prabowo
PS
*Kesaksian ini boleh master posting di Blog sebagai penyemangat bagi teman-teman lainnya yg ingin mengamalkan keilmuan dari GMA Prabowo. mohon maaf gunakan saja nama Abdillah Faqir sebagai nama samaran coz sesuatu dan lain hal.”

“Ijin lapor lagi, setelah saya gunakan induk malaikat + asma sirr sekarang rejeki deras banget dan kontinyu. karaoke saya skrg paling rame di semarang barat” (H. R, bos karaoke di Semarang) ~*maaf nama minta dirahasiakan

“Alhamdulillah setelah saya test aji sapujagat pakai pendulum hasilnya lebih kencang dan kaku dari terapi aura yg pernah saya ambil. Maaf mau tanya saat penyelarasan tadi muncul warna pelangi memutari tubuh, terakhir muncul warna biru seperti kabut di seluruh tubuh, apa itu? ” (FH, Bojonegoro)

“Terima kasih banyak Pak Dok sekarang tamu saya banyak sekali. Semoga Allah Ta’ala selalu merahmati panjenengan, keluarga dan seluruh ahlus silsilah njenengan” (Ust. Ikhwan, Tangerang)

“Minyak aura bila diusapkan di kertas atau laporan cepat ditandatangani oleh pimpinan” (Faril, Mataram, NTB)

“Assalamualaikum. Met malam ustad. saya sudah tajrib membacok tubuh ternyata ga mempan” (Musoim, Purbalingga)

“Setelah wirid hari ke 3 saya merasa ada sesuatu yg mengitari tubuh kadang terasa hangat kadang terasa sejuk. ini apa ya pak?” (Agus H, Yogya) ~* itu hafadzah, malaikat penjaga

“Saat penyelarasan awalnya terasa hawa dingin teutama di telapak tangan, lama kelamaan seperti listrik menyebar ke seluruh tubuh dan pada saat buka mata listriknya tetap terasa. Lebih Kagett. saat tajrib ternyata bola lampu mampu memecahkan keramik jadi dua bagian, padahal dulu pernah mencoba selalu gagal. trims grandmaster dr. Prabowo” (0857227949xx)

“Makasih ilmunya, saya sudah lihat power hebat yg saya cari2 yaitu the ultimate aura power, hebat sekali, apa yg saya niatkan terwujud kurang dari 1 jam. amiin.  nb: saya jadi takut salah ucap” (H. R, bos rumah karaoke di Semarang) ~*maaf nama minta dirahasiakan

“Luuaarr biasa kehebatan Asma Sahadat Rajeh & Asma Suryani ….
saya mencoba mengeraskan telur seperti batu :
1. percobaan pertama, mulai tgl 11 agustus 2011 hingga saat ini tgl 9 september 2011 masih keras seperti batu
2. percobaan kedua, mengeraskan telur dari jarak 25 km pd tgl 6 september 2011 hingga saat ini masih tetap keras sperti batu.
3. mengeraskan lampu bohlam dijatuhkan ke lantai malah membal seperti bola bekel (bola karet) tdk pecah.

terima kasih Pak GRAND MASTER AURA PRABOWO”

(by arosika@yahoo.com)

“Bukan cuma ilmunya yang dapat dibuktikan, modulnya juga ajaib. Saya coba fotokopi 1 lembar, maksudnya biar mudah dibawa kemana2 utk dihapal. Hasilnya selalu terpotong, bahkan di tempat fotokopi yg kelima mesinnya terbakar. Aneh ya” (Heru S, Aceh)

“Saat penyelarasan ada hawa sejuk mengalir dari kepala sampai kaki. tubuh terasa mengembang dan damai” (Linda, Palembang)

“6 bulan yll saya ikut Terapi Aura dan ambil Kristal Aura, sekarang sudah punya toko sendiri” (Ny. Rahayu, Jakarta)


“Saya pernah ikut macam2 gemblengan yg maharnya jutaan tdk ada hasil.Coba2 ilmu Jubah Besi, tnyta malah semua ilmu yg dulu dipelajari jd muncul energinya dan bisa dipakai. Trims dok.” (Heriyanto, Bojonegoro)


“ Saat penyelarasan energi aura tangan terasa berdenyut dan tubuh terguncang. Baru kali ini saya rasakan transfer energi yg nyata” (Ust Alhapid Hari Mukti Al-Bantani, penghusada holistik, juru rukyah nasional)


“Thanks Mr. Prabowo skrg tangan saya bisa keluar listrik. Klien saya para selebritis dan eksekutif puas sekali.” (Paul Harald, manajer multinasional, penulis buku, penghusada)


“Ilmu anda sangat membantu saya menguasai audiens seminar dan menjadi inspirasi buku2 saya” (Johanes Arifin Wijaya, penulis buku best seller, ahli hipnotis, motivator)


“Selepas ambil grandmaster sekarang kami jadi pengasas tenaga dalam Illahi No 1 di Malaysia” (Abd. Khalib M, guru besar Tendai Master Malaysia)


“Saat transfer energi tubuh saya terasa melayang, jujur saya rasakan ilmu tuan sangat serasi dgn jiwa saya” (Master Rizal, Guru besar Anugerah Agung Development Center Malaysia)

Masih banyak kesaksian yang tersimpan di hp namun  tidak dipublikasikan atas permintaan ybs, biasanya dari kalangan public figure, artis, pejabat, atau pemimpin perguruan ternama.

  1. ALLAHU AKBAR 3X,SUBHALLAH
    saat mengetes gbungan 3 asma’ dg tasbih masya’allah tasbih berputar menurut kehendak hati saya.
    AKTIVASI blum blum smpai 24 jam,ku dduk smbil brsila mengenjangkan perut & tnggan nyaris NYENGIR&brpikir memangil duku
    n pijet membenai perut saya,karna power ke 3 asmak tiba” muncul gancangan amat tramat dahsyat seperti ada sesuatu menggoncangkan tubuh saya,memporandakan isi perut sy.
    SYUKRON KASIR BIG MASTER mmberi peluang mmpelajari ilmu panjenengan,tolabel ilmi ten panjenengan brterusan,mnjadi ilmu brmanfa’at dunye wel akhiro AMINX3

    Suka

  2. Kalau ambil guru besar apa hrs wirid berat krn saya gak kuat wirid lama

    Suka

  3. Ki..apa bisa untuk lulus interview ada enggak ki???interview yang sangat susah..apa bisa dibantu??

    Suka

  4. assalamu alaikum..sya mau tanya apakah ilmu jubah besi bisa di gunakan untuk trawangan dan rogo sukmo..sekian terima kasih..

    Suka

  5. Niat ikut grandmaster aura pak prabowo

    Suka

  6. Saudara saudaraku harap waspadalah…” waspadalah…” terhadap iklan di internet yang terlalu muluk muluk. “Jangan sampai terjebak oleh sugesti iklan”

    Suka

  7. Ass. Pak dokter master prabowo,
    Sblmnya sy panjatkan puja& puji syukur ke hadirat Allah SWT. Yg tlh membrikan ksmpatan kpda sy hingga bs brtmu dg pak dokter master prabowo yg tlh memberikan ijazah asmak malaikat muqorobbin kpd sy.
    Mohon ijinnya pak dokter utk membrikan testimoninya, sdh sy manfaatkan ilmu mskipun msh sy gunakan utk sy pribadi, bnyk bukti nyata atas kehendak allah slh satunya pd wktu itu sore hari hujan lebat & kbtlan istri sy dikabri oleh mertua utk dminta plng ke jombang mendadak. Wkt itu kbtln mobil sya tdk bs dipakai krna akinya sowak jd mesti distrum dlu, krna kasian kalau anak nanti khjanan dan sy berfikir dan teringat bhwa asmak bs dipakai mengalihkan mendung/hujan lalu sy coba stlh wudlu sy bc asmak 3x dg thn nafas dg niat & brdoa mhon kpd allah dan sy tembakkan ke langit subhanallah bbrapa wkt kmudian hujan terang dan wkt sy brngkat naik mtor sktr jam 18.30 ats khndak allah tdk khujanan sampai dg tiba di jombang.
    Sy tajrib ilmu kebal tsuk jarum tdk tmbus, & msh bnyk lg yg sdh sy rsakan.
    Sekali lg trm ksh pak dokter. Wss.

    Jalu, mojokerto.
    Japemsesun@gmail.com

    Suka

  8. Pak, apa bisa hilang ilmu jubah besi itu jika berbuat zina, judi, mabuk dll..yg perbuatan maksiat?

    Suka

  9. Pak, apa di jamin ilmu jubah besi itu tanpa pantangan apapun?

    Suka

  10. asslmkm pak master GMA

    Saya ucapkan terimakasih banyak buat pak master gma,ilmu yg telah diberikan bapak telah membuat saya kagum walau saya ambil program asmak malaikat muqorobin jarak jauh tapi hasilnya sama seperti yg sudah dijelaskan,seperti kebal tsuk jarum,dan sayapun pernah menghentikan hujan yg sedang turun lebat sewaktu saya mau pulang kerja,karna tlah menunggu sktar 1jam lbih ngga reda juga,maka dari itu saya ingin menambah keilmuan dari bapak lewat program sosial awal tahun kmrin.sekarang saya sedang menunggu paket yang kedua.

    Terimakasih buat GMA semoga sukses selalu

    wasslm

    Suka

  11. Salam ,ilmu asmak ini ada pantangan tak

    Suka

  12. Salam pak..saya terlupa bertanya..ilmu ini bisakah sembuhkan penyakit secara permanent seperti diabetes,hipertensi Dan penyakit berat yg lain

    Suka

  13. Ilmu apa yg bisa digunakan untuk sembuhkan penyakit iTu..family saya banyak yg kena penyakit diabetes,hipertensi,cholesterol

    Suka

  14. ass…saya br baca tentang program keilmuan anda, saya hanya ingin ilmu yg dapat membantu saya dapat menembus alam ghoib, berdialog dengan penghuninya dan dapat menarik pusaka dr alam ghoib, saya mohon dibantu, terima kasih. was.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. Yg anda butuhkan sebetulnya bisa pakai asma sirr dan hizib sulthon. Bila sudah baca pesan wali Kanjeng Sunan Kalijogo anda masuk golongan orang yang belajar ilmu bukan untuk taqorub, masih besar nafsu ambisinya, berarti hanya boleh ambil ilmu tingkat dasar dulu, ya asma’ sirr itu saja dulu. Klo sudah paham apa artinya karomah baru boleh ambil hizib sulthonnya. Wass

      Suka

  15. Aslm. . .saya mau tanya.syarat untk program guru besar apa saja terutama umur. . . .dan apa di sediakan penginapan? ? ?terimakasi

    Suka

  16. ass, pak ap bs ilmu karomah alfatihah utk mematikan mesin dan ap karakter asma suryani dan apa hawa asma syahadat rajeh panas .trim’s .

    Suka

  17. aslmkum,pak mau tanya?klo mau ambil syaha&at rajeh tk guru apakah bonus nya juga tk guru (asma sirr,sungai rajeh,asma suryani)…?

    Suka

  18. Aslm’alkm pak. mohon penjelasan bapak, apa ada perbedaan khasiat khusus antara tasbih karomah dengan kristal aura super? terimakasih atas penjelasan bapak.

    Suka

  19. assalammualaikum wr wb..
    pak ustadz mau tanya , klo ilmu untuk meraga sukma dan terawangan yang mantap dan dengan ritual yg tidak terlalu berat bagusnya ambil program yang mana ya pak??
    Saya ingin bisa melihat muatan ilmu agar tau baik atau tidaknya ilmu..
    nuwun pak di tunggu balesannya..
    wassalamualaikum wr wb..

    Suka

    • satu lagi pak nanya ilmu untuk membuka bakat dalam diri ataupun bakat turunan…

      Suka

      • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Mbah
        Mau nanya
        Saat ini saya ingin belajar untuk mengaktifkan kondisi khusuk
        Saya ingin belajar cara on of kondisi khusuk saya
        Ilmu yang cocok dengan saya apa ya Mbah ???

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh. Di AN, Mau on cukup mulai dgn basmallah, dan untuk off cukup pakai hamdallah, cu.

        Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumusalam,wrwb. Ingin bisa melihat muatan ilmu agar tau baik atau tidaknya ilmu? Buat semuanya saja: APABILA ANDA SUDAH BERPRASANGKA KUE YANG KAMI SAJIKAN BASI, BERACUN, MENGANDUNG NAJIS, DSB HARAP TIDAK MENCICIPI. JAGA KESUCIAN ANDA DENGAN HANYA BERKUMPUL BERSAMA KAUM YANG SAMA SUCI DAN SHOLEHNYA DENGAN ANDA. KAMI TIADA MINAT MENGIJASAHKAN WALAUPUN ANDA SIAP BAYAR PULUHAN KALI LIPAT, ATAU MESKIPUN ANDA BERACTING MERENGEK MENGHIBA SEKALIPUN. Wassalam.

      Suka

      • astagfirullahaladziim saya mohon ampun kepada Allah SWT jika saya menyinggung bapak dan kepada bapak tentunya juga saya mohon maaf..
        Demi Allah disini saya tidak bermaksud merendahkan keilmuan bapak, malah sebaliknya saya berniat untuk mengambil keilmuan dan berguru kepada bapak ustadz, karena sebelumnya saya pernah salah berguru dan ingin menghilangkan ilmu saya tersebut dan kedepannya agar saya bisa memberitahu saudara ataupun orang-orang disekitar saya jika ada yang salah mengamalkan suatu ilmu dan agar bisa menghilangkannya juga, mohon maaf ya pak sekali lagi demi Allah saya tidak menyindir ataupun menghina program keilmuan bapak… pada hakikatnya semua manusia itu baik, hanya Allah yang pantas menilai bukan saya yang awam dan dangkal imannya…

        Suka

      • disini yang saya ingin lihat ilmu keturunan keluarga saya dan ilmu yang sudah saya pelajari, insyaallah saya yakin dari pertama meilhat koment-koment bapak dan tulisan-tulisan bapak di blog ini, bapak mengarahkan semua orang menanyakan kepada Allah dengan cara shalat isthikharah, disitu sudah terlihat kalo bapak masih menyerahkan segala urusan kepada Allah dan hati nurani calon murid..
        tetapi jika bapak tidak berkenan menjadi guru saya dan menganggap saya hanya orang iseng yang ingin menjatuhkan blogsite bapak, mungkin saya belum berjodoh dan belum pantas belajar dan berguru kepada bapak..
        mohon maaf ya pak, mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang bermanfaat untuk saya yang masih terlalu berambisi mempelajari ilmu gaib.. saya terima dengan lapang dada, dan Allah tau apa yang saya pikirkan sebenarnya saya tidak bermaksud apa-apa selain ingin berguru, cukuplah Allah yang mengadzab saya jika saya berniat negatif thd bapak ustadz..
        mudah-mudahan bapak ustadz tidak tersinggung lagi..
        wassalamualaikum Wr. Wb.

        Suka

  20. aslm’alkm pak, mohon penjelasannya, rapalan/wirid diantara ilmu karomah multifungsi yang mana yang paling simple pak? terimakasih atas penjelasan bapak.

    Suka

  21. Pak dok utk aji sapujagat dan raja gendam apa fungsi dan manfaat lainnya selain raja gendam apakah ilmu sapujagat khusus buat gendam aja bgmn dengan kanuragan,menarik benda bertuah dan melihat makhluk halus dngn mata terbuka.dll.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Sudah baca Halaman Layanan Kami? Yang disebut Ilmu Pamungkas adalah PUNCAKNYA ILMU KAROMAH MULTIFUNGSI DENGAN POWER BERLIPAT GANDA. Paham artinya BERLIPAT GANDA? Pernah lihat perbandingan antara pistol dengan meriam? Jadi klo dengan ilmu karomah multifungsi anda tahan digebukin 30 orang, dengan ilmu pamungkas anda mampu tahan digebukin 100 orang lebih. klo dengan ilmu karomah multifungsi anda bisa menghajar jin setan kelas menengah, dengan ilmu pamungkas anda mampu bikin moncrot jin setan sekelas ifrit, dst.

      Suka

  22. Pak prabowo apakah aji sapujagat bisa digunakan buat bikin susuk kantil,menarik benda bertuah serta mendatangkannya,dan anti bakar.kira2x bacaannya panjang atw simple seperti bacaan asma sunge rajeh.suwun pak

    Suka

  23. Testimonial:

    1. Dulu awal2 Yg bikin tertarik pengen berguru sebetulnya saat membaca jawaban2 pa dokter thd pertanyaan2, kesannya tengil tp rasional, logis & simple 🙂

    2. Kl nanya via bb / tlp kadang ga di jawab, tp begitu face to face dgn beliau… masya allah semua pertanyaan dijawab Detail !!! dan sabar dlm memberikan jawaban. (ga pelit bonus haha), ga muter2 ngasih jwbn ky oknum diluar sana,,,n doyan nya langsung tajrib…. (kemaren sempet di bor di bacok n di bakar…. blm sempat di tembak n di lindas ,,,untung aja senapan nya katanya lg di pinjem hahaha)

    3. So far ilmu nya berfungsi bgt dlm keseharian sy (khususnya di kantor).

    4. Trmksh ya Dok…. Semoga Allah berikan keberkahan utk dokter ^_^

    nb: abis guru besar ada prog lain ga nih ? hehehee

    Suka

  24. Ass.dok mau nanya klo aji sapujagat apa bisa anti bakar sama anti silet dok..wslm

    Suka

    • Grand Master Aura

      Bisa, dgn cara khusus mukasyafah saat pembangkitannya (cara2 khusus ini tidak saya tulis di diktatnya krn tidak semua orang membutuhkannya, hanya saya sampaikan secara lisan buat yg berminat saja). BTW, sampean alumni? Klo sampean alumni mestinya tau bhw cukup dgn ilmu2 dasar (Karomah Multifungsi) seperti Malaikat Muqorobbin, Jubah Besi juga sudah memiliki kemampuan tsb (baca halaman Kesaksian). Apa sih ajaibnya anti silet dan bakar?

      Suka

  25. Berarti multifungsi puncaknya karomah multi fungsi bisa buat sgla keperluan yah dok.iya dok saya alumni jarak jauh.rencananya sih sy mau datang minggu ini sekaligus penerapan ilmu yg sy pelajari jarak jauh di pak dok biar langsung dibimbing disana sekaligus mau ambil program lain dok.

    Suka

  26. Klo masalah ajaibnya kadang kebal senjata tajam tembak tpi tdk kebal dgn silet dan bakar.hanya sekedar jaga jaga dan benteng diri aja dok.yah walaupun itu semua hanya kuasa ilahi.

    Suka

  27. Alhamdulillah dengan izin Alloh Swt baru beberapa hari aktifasi saya ada serangan ghoib dari saingan bisnis saya berupa jin cebol membawa cemeti dia nyerang dengan garang tapi atas pertolongan Alloh melalui ilmu yang di turunkan oleh guru dr. prabowo, jin tersebut lumpuh lalu terbakar dengan api ghaib . Dan akhirnya kini bisnis saya alhamdulillah lancar. terima kasih guru atas ijazahnya dan bersyukur kepada Alloh atas pertolongannya. Semoga Aura Nusantara makin jaya. Aamiin

    Suka

  28. Salam pak,sy berniaga..ilmu apa yg bagus untuk melariskan perniagaan tingkat tinggi..

    Suka

  29. master insya allah aku ingin memohon belajar ilmu kaweruh, QOBILTU MASTER

    Suka

  30. Ass.Pak Kiai…jazakumulloh khoiron katsiron..terimakasih banyak saya haturkan kepada Bpk yg telah berkenan membimbing saya melalui program keilmuan Bpk yaitu Asma Sirrul Ghoib..Alhamdulillah saya jadi lebih optimis dalam menjalani hidup,banyak hal baru yg saya dapat dari ilmu yg Bpk berikan kepada saya.Ilmu Bpk bermanfaat tidak hanya untuk saya secara pribadi tetapi juga keluarga saya juga ikut merasakannya.Semoga Alloh SWT senantiasa memberkahi dan merahmati Bpk serta keluarga juga perguruan AURA NUSANTARA..Saya sangat kagum dan takjub dgn keilmuan yg Bpk berikan kepada saya…Jayalah selalu AURA NUSANTARA..Allohu Akbar…Subhanalloh..

    Suka

  31. Ass.Pak prabowo saya belajar aji cakra jaya,saya sudah bisa deteksi,dan yang terutama saya rasakan adalah keikhlasan dalam menjalankan ibadah terutama sholat,yang dulu mau sholat rasanya males sekarang rasanya gak ada beban dan menjalankannya ikhlas,jadi di dalam hati juga lega dan tentram,itu salah satu manfaat ilmu yang saya pelajai dari Bpk,Sekarang saya ingin lebih dalam lagi mempelajari ilmu ini salah satunya untuk pengobatan,saya mohon di kasih contoh niat untuk menggunakan ilmu cakra jaya untuk pengobatan diri sendiri atau orang lain,krn saya telah mencoba tp belum berhasil mungkin tatacara niat saya yang belum benar,mohon bombingannya dari bpk,saya tunggu balasannya,terima kasih wass.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Testimoni yg positif. Tp kok ilmu cakra jaya? Itu nama ilmu lain, beda dengan Aji Rajah Kalacakra. Klo sampean benar alumni ya tinggal telpon saja utk aplikasi penggunaan ilmu, krn bukan konsumsi publik.

      Suka

      • Ass.Pak ,oh iya maaf pak saya yang salah ketik seharusnya aji rajah kala cakra,dan tadi malem saya pergunakan untuk mengusir jin yang ada di salah satu kamar dan sekarang sudah pergi,kemungkinan saya akan datang langsung ke padepokan saja pak biar sekalian jelas,terima kasih pak wass.

        Suka

  32. Assalamualaikum pak prabowo, saya alumni, gemblengan Asror ghoib sholawat nuridzat, menyampaikan terima kasih atas ilmu dan bimbingan bpk Prabowo, alhamdulilah setelah aktivasi dan mengamalkan sholawat Anuridzat dan tata caranya saya rasakan maanfaat karomah yang luar biasa dalam diri dan kehidupan saya, ini kesaksian dan pengalaman saya :

    1.sorenya saya setelah mendapat sms dri bpk prabowo,tentang sholawat anuridzat, malamnya sehabis sholat isya saya wiridkan sebanyak 100 x, dalam tidur saya bermimpi di datangi orang berbaju putih dan berkopiah putih tersenyum dan berjabat tangan serta saya ucapkan salam dan beliaunya menjawab salam.( padahal malam itu belum aktivasi dan paket juga belum datang )

    2.hari kedua setelah aktivasi,saya langsung tes tusuk jarum, kulit luar luka sedikit,tp tidak sakit.saya coba lagi dengan menahan nafas sambil menusukkan jarum jahit, subhanalloh,kulit saya kebal dan tidak luka sedikitpun cuman berbekas titik titik merah.

    3.Alhamdulilah saya bisa menyelesaikan tata cara seperti petunjuk bapak prabowo,selama 3 hari berturut turut dengan sempurna,di tambah saya wiridkan sehabis sholad isya sebanyak 100 x, saya terhindar dari tabrakan sepeda motor sehabis mengantar putri saya kesekolah, padahal dalam situasi seperti itu rasanya di luar logika dan mata saya sudah gelap waktu itu, entah kenapa laju sepeda motor saya dan lawan asaya bisa melambat,padahal saya tidak mengerim mendadak dg di kanan kiri ada mobil yang 2 arah.

    semoga testimoni saya ini bisa menjadi kemantapan bagi alumni Aura nusantara,
    Sekali lagi terimakasih atas ilmu dari bapak yg saya rasakan manfaatnya,baik energi ilmunya ataupun dalam kehidupan saya, Semoga bapak Abdul hafidz Prabowo Edi kuncoro beserta keluarga selalu di beri umur panjang dan di berkahi oleh Allah SWT. Amin.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Alhamdulillahirobbilalamin.

      Suka

      • siang pa…apa ada kapsul instan untuk meraga sukmah yg mahar nya murah meriah…maaf bukan maksud merendahkan

        Suka

      • Grand Master Aura

        Maaf saya juga bukan bermaksud merendahkan, tidak ada kapsul apapun, entah yg murah meriah, yg muwaahaaaal sekaleeee, atau yg gratisan, yg dapat membuat anda meraga sukma secara instan. Hati2 klo ada yg nawarin kapsul semacam itu, isinya narkotika sebangsa ganja dsb yg berefek halusinasi

        Suka

  33. Assalamu alaikum, maaf saya mau tanya ilmu apa yang paling cocok buat saya pelajari khusus untuk ilmu ghaib dan pengobatan seperti melihat mahluk halus dengan indra ke 6 seperti di TV (Jalan2 Mr Tukul), deteksi benda bertuah, menarik benda bertuah,mengalahkan jin jahat. dulu sewaktu masih kecil saya bisa melihat mahluk halus dengan mata kepala sekarang hanya batin yg bisa merasakan keberadaan ghaib, saya pernah belajar di salah satu padepokan di jawa tapi hasilnya tidak maksimal banyak ilmu yang tidak berhasil dan ada juga ilmu kadang jadi kadang tidak jadi, sebenarnya saya ingin sekali datang langsung kesana cuma krn terkendala biaya yang tdk memungkinkan krn saat ini saya juga banyak tanggungan utang di bank yang harus saya bayar tiap bulannya.
    sekian pertanyaan dari saya saya ucapkan terima kasih

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Paranormal yang sering sampean lihat di TV kebanyakan pakai ilmu khodam jin, meskipun ada juga beberapa narasumber Trans7 dari alumni kami. Sebaiknya baca2 dulu aja semua halaman dan postingan, kemudian sholat istikharah menanyakan kpd Allah manakah yg terbaik untuk sampean. Sekedar nasihat, jangan jadi gelap mata hanya krn sedikit kesulitan hidup. Separah2nya problem anda pasti tidak lebih parah dari cobaannya Nabi Ayub AS, toh Nabi Ayub AS tidak kehilangan iman dan taqwanya. Allah adalah sebaik-baik penolong. Wassalamualaikum

      Suka

  34. Assalamua’alaiku.

    Jangan ragukan kekebalan ilmu allah yang di ajarkan Gus PEK saya udah tajrib, saya bacok perut pakai samurai yang ketajamannya mampu mengiris kertas kayak selet, perut saya meninggalkan bekas sedikitpun tidak. Allahu Akbar…… Allahu Akbar….. Allahu Akbar…..
    nb: selama kita selalu taat kepada perintah dan larangan Allah SWT.

    Wassalam.

    Suka

  35. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Gus saya berniat mau belajar program GRANDMASTER AURA ( GURU MADYA), apakah sampean berkenan menurunkannya kepada saya, kalau sampean berkenan dalam waktu dekat ini saya akan ambil program ilmu GrandMaster Aura.

    Wassalam.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Saya mah selalu berkenan ngijasahin kepada siapa saja yang IKHLAS, bersedia PASRAH pada Allah Azza wa Jalla dan tidak untuk tujuan musyrik/syirik. Nanti saat datang kan kita tes dulu pemahaman NIAT, YAKIN, PASRAH, WUJUD. Klo lulus ya dikasih.

      Suka

  36. assalamu’alaikum……..
    apakah asmak syahadat bisa mengobati orang kemasukan jin jahat, dan apa bisa pula untuk terawangan, atas jawabanya terimakasih…..

    wassalam…

    Suka

  37. asmak syahadat rajeh

    Suka

  38. Assalamu’laikum Wr.Wb.
    Gus waktu kemaren itu saya wirid asmak basmallah taqarrub dan asmak suryani (aktifasi tahap3) karena saya wirid dalam kamar khusus saja ada cicak kayaknya lewat tepat di atas saya langsung terjatuh melayang tu cicak. Apa jangan2 kalau kita sedang wiridan ada pesawat lewat tepat di atas kepala kita bisa jatuh juga tu… pesawat. Mohon pencerahannya agar saya lebih mawas diri…..
    Wassalam.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam, wrwb. Ya begitulah. Dulu pernah ada helikopter PenerbAD yg sedang latihan terbang rendah lewat diatas tempat latihan kami (lokasi padepokan kami gak terlalu jauh dari bandara Ahmad Yani) mendadak nyungsep di sawah, kata surat kabar esoknya sih katanya akibat kerusakan mesin, untung pilotnya gapapa hehe. Jangan lupa HAMDALLAH sehabis apapun.

      Suka

  39. Assalamualaikum…Dok,
    tadinya saya anggap biasa saja …..bener keterangan Grand Master ,..mood atau tidak tetap berhasil,..
    kejadiannya saya mengisi sebuah batu akik dengan asma’ suryani dan asmak malaikat yg saya kasih ke teman saya,…eh ternyata malah jadi rebutan orang orang jauh entah khabar dari mana,…bahkan sampai ada yang datang ngetes….he..he..he…
    Trims Gtand Master….salam santun

    Suka

  40. dwi cahya 13699/GB/LAN/2013

    Asalaamualaikum, Gus..
    Setelah ambil program Guru Besar di Aura Nusantara bulan September 2013, sepulang dari padepokan saya mampir di pom bensin dekat RSUD Ungaran. Waktu itu jam 17.15 WIB, normalnya dari Ungaran sampai Sleman Yogyakarta perjalanan 4 jam dengan sepeda motor,. Segera saja saya amalkan Induk Malaikat untuk mempercepat perjalanan. Selama perjalanan rasanya biasa saja tak ada yang aneh. Namun, subkhanalloh wal hamdulillah….saya sampai Sleman jam 19.15 WIB! Rasanya tak percaya tapi benar-benar terjadi. Maaf belum sempat sowan ke padepokan lagi, Gus..Insya Allah dalam waktu dekat ini mau sowan dengan keluarga saya..Wasalaam.

    Suka

  41. maafh pak ust.pek mau tanya..kapan akan diadakan di daerah kroya cilacap lagi.saya berminat untuk mgkutiny

    Suka

  42. Assalamualaikum,pak prabowo sy mau nanya dulu saya ambil program aji rajahkalacakra klo saya ambil program ilmu sapu jagat tingkat guru berapa yah biaya selamatannya? Wslm

    Suka

  43. Sau jagat itu fungsinya apa gus? Belum ada penjelasanya.

    Suka

  44. Insya Allah ketemu aja sabtu besok…mudah2an lancar, saya deg2an nehh..hehehehe

    Suka

  45. Assalamualaikum
    Mau testimoni Asma’ Sirr.
    Saya alumni GMA. Tadi malem waktu nonton kuda lumping saya kebelet pipis lalu ke semak-semak (lha wong kuda lumpingnya di kampung jadi jauh dari WC umum..hehe..). Waktu lagi asyik-asyiknya pipis di semak-semak kaki saya dirambati hewan apa saya tidak tau, yang berasa cuma merambat di kaki, entah kalajengking atau kelabang atau bahkan uler saya ga gitu jelas wong gelap, semak-semak gitu loh. Trus..cleket..sakitnya bukan main-main itu jari kelingking kaki kanan..

    Saya panik donk. Apalagi langsung keinget cerita temen yang polisi, temennya dientup (bahasa jawa, bahasa indonesia ga tau dientup itu apa) sama kalajengking di dalam sepatu waktu mau pakai sepatu di pagi hari, dia nggak hiraukan lalu berangkat ngantor, dan meninggal di tempat waktu upacara/apel pagi. Itu kalo kalajengking, lah kalo uler?

    Saya langsung nyari tempat terang, nemu lampu tukang bakso bakar. Terlihat merah dan bengkak. Saking paniknya saya bingung mau ngobati pake cara apa. Saya aplikasikan saja Asma’ Sirr. (Ma’af buat pembaca, detail tata cara pengobatannya tidak saya tuliskan, yg pengen tau silahkan telp Gus dr. PEK, ambil programnya..hehe..).

    Trus saya pasrah saja kepada Gusti Allah. Kalaupun pengobatan saya gagal paling-paling saya pingsan dan digotong ke dokter praktek sma temen-temen, gitu saya mikirnya.

    Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Bahkan paginya saya sama sekali tidak melihat bekas gigitannya.

    Itu salah satu manfaat yang saya dapatkan. Manfaat lainnya masih banyaaaak.

    Terimakasih pak atas ilmunya.

    Oya, kenapa saya tidak kebal gigitan hewan pak? Untuk senjata tajam alhamdulillah udah pernah tes pisau diiris di tangan cuma baret merah dikit. Saya yg kurang/salah atau gimana pak?

    Suka

  46. ASSALAMUALAKUM.GUS SY PERNAH PESAN JARAK JAUH GEMBLENGAN AWAL TAHUN TP KOX GAK ADA REAKSI APA APA.PADAHAL SY SUDAH JALANIN SEMUA RITUAL/WIRID.TRIMAKASIH.

    Suka

    • Grand Master Aura

      WAALAIKUMSALAM. Pengin tau reaksinya. TES 1. Baca amalannya 3x dgn tahan napas. Ambil pisau, iris lengan sampean. TES 2. Berdiri, berdoa : “Ya Allah saya minta badan saya digerakkan goyang ngebor”, lantas dzikiran yang khusyu. Bila 2 tes tersebut gak bisa segera sms nomer rekening sampean buat kembalikan duitnya. Wassalamualaikum.

      Suka

  47. salam, saya tertarik untuk mencari ilmu untuk keselamatan saya dan orang disekitar saya ,
    berhubung saya non muslim apakah ada ilmu yang bisa saya pelajari master ??
    apakah ilmu malaikat muqoeobbin atau jubah besi yang bisa dipelajari dengan mudah bagi yang non muslim ?
    trimaksih

    Suka

  48. ass …….menanggapi hal2 komplin dan kritikan ttg keilmuan dri khalayak ramai masalah penipuan bahkan perguruan anda termasuk dalamnya atas komplin sdr sonny …….. yang informasinya setelah belajar ternyata tdk ada hasilnya bahkan sempat datang di padepokan yang dialami pelayanan anda tidak memuaskan / setidaknya tamu tdk anda hargai jadi saya minta conformasi dgn lapang dada anda tentang komplin2 yang ada pada anda spy tdk menjadi presedent buruk pada padepokan anda mmg wajar namanya manusia ……………
    wasalam …….

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Di tempat kami insyaallah FAIR tidak ada komplain, krn sudah jelas GARANSI nya: TIDAK TERBUKTI = GRATIS. Bahkan yg jelas2 bisa membuktikan tapi mengaku tidak merasakan apa2 kami pun ogah terima duitnya. Demikian juga oknum yg niatnya tidak lurus, suudzon dan berusaha menyebar fitnah pun (semoga anda bukan salah satunya) akan mendapat perlakuan yg sama, silakan aja datang mencoba sendiri.

      Suka

      • Salah 1 Perguruan paling fair yg saya temui yaaa disini,

        1. dites ditempat tidak berhasil = uang kembali,
        2. senjata dipersilahkan bawa sendiri, logis n simple toh ?
        3. GURU BESAR mendapatkan semua ilmu dalam iklan ini plus ilmu-ilmu rahasia keluarga yang diamalkan Guru Besar Aura Nusantara. (beneran lho bukan slogan semata, pernah wkt pas kebetulan lg main ke Semarang minta di ijazahin ayat qursyi, eh gratis sama media2 nya. Jd kl udh ngambil Guru Besar trus ada update ilmu2 lainnya ya dapet jg, asik kan ?)
        4. Tiap kali bahas ilmu jg pak dokter ga pernah ngomongin Rupiah, bahkan nyerempet kearah sana pun ga, “gila” ga tuh ?
        5. selalu menekankan istikhoroh terlebih dahulu spy ga tersesat hawa nafsu, jd kl udh udh istikhoroh tp masih ttp mau ijazahan ya bukan salah nya dr.PEK donk…
        6. Tapi Dok, kok akhir2 ini yg ngangkat tlp nya wanita terus ya ? kan jd sungkan mau bahas keilmuan hehehe

        Sukses & berkah slalu ya Dok…..

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        1-5. Amiin
        6. Ya, maklum bulan maulid banyak acara, ada barjanji keliling, dsb. Pulang acara sudah ditunggu jadual transfer energi jarak jauh program master aura (saya batasi 10 orang per malam). Abis itu bikin media. Abis subuhan merawat ilmu dll sampai jam 10 pagi, saatnya terima tamu. Jadinya yg banyak jaga gawang hape ya si umi . Tapi kalo penting ato menyanfkut keilmuan, umi jg gak berani jawab, langsung dikasih ke saya. Harap maklum.

        Suka

  49. sbnernya mudah cara ngetes prguruan itu brbhong atau tdak…lihat saja testimoninya…bnyak yg komplen pa bnyak yg brhasil…mudahkaaaaan?????la wong di AURANUSANTARA ITU bnyak yg pesan lagi keilmuanya, pdhal ia udah memiliki prg.ilmunya.,..masa klo ilmunya bohongan kok bnyak yg pesan lagi eh mksud sya kok byak yg ambil prog. lagi…..PENGIN BUKTI….IKUTI PROGRAMNYA…selesai…!!!

    Suka

  50. Ali Reza Salamat

    Salamunalikum
    I wish you’d respond my emails as well as your fellow countrymen, thus I could choose the right product,Unfortunately I don’t know your language, and I don’t know if this would make problem, activating and working the Ilmus.
    Anyway I’ve decided to join you for the “Grand Master Aura program”, please let me know your private and exact Address since Western Union has not any service in my country,
    Iran has been the first and only one Country in the world who has really supported Palestinian brothers by all means since the very beginning of Islamic Revolution in Iran, Palestinian brothers of Moghavemat have been trained in Iran and two triumph of them in two past wars
    was due to Supports from Iran as admited by Suprem Leader of Iran. It might be interesting
    for you to know that it is the Iranian misiles who are launched from Gaza to the heart of criminals in israil, I’m very pleased that you, too, think of our poor brothers and sisters in Gaza,
    damn with the USA,israil and treacherous arab countries,
    Long live Islam
    Long live Moghavemat

    Suka

  51. Itu serius pak klo mengikuti gemblengan program sosial bulan agustus asma syahadat rajeh itu dapat asma sirr,asma suryani dan asr tingkat guru?kok kenapa ga ditulis bonus ilmu tersebut,

    Suka

    • Grand Master Aura

      Sampean serius, saya Dua rius. Gak ditulis yo rapopo wong di layanan rutin juga udah pada tau. Kmrn saya beli baju dapat lengkap dgn kancingnya padahal gak ditulis dapat bonus kancing, hehe. Santai aja keles.

      Suka

  52. adakah perbedaan power kekuatan antara tingkat prkatisi dgn tingkat guru?mohon penjelasannya…suwun

    Suka

  53. Assalamualaikum Pak prabowo saya mau nanya tiap bulan kan ada program sosial seperti asma singa rajeh dll itu kan setngah harga pada saat program sosial nah yg sy tanyakan ketika upgrade ke program guru besar itu nambah biaya selisihny dihitung pada harga normal atw dihitung pada harga program sosial yg diambil pada saat itu??wslm

    Suka

  54. Ass.. Gus maaf ingin bertanya
    Klo untuk ‘Ilmu Mahabbah Pengasihan’
    yang Gus ajarkan itu Riyadohnya
    berapa hari gus? untuk bisa menguasai
    ilmu mahabbah pengasihan tersebut?!
    terima kasih.. wasaalam.

    Suka

  55. salam, mas gus saya mau bertanya
    saya sangat sulit untuk bergaul dan selalu dicemooh , selalu saya dikatakan sombong padahal saya sudah bersikap ramah . dan banyak yang ingin menjatuhkan saya ,memfitnah saya .. sehingga saya sulit bermasyarakat .
    mohon bantuannya mas gus , apakah ada solusi yang tetap buat saya ?
    terimakasih

    Suka

  56. Hilm@n Sety@budi

    Ass Wr Wb, dok saya hilman dari cirebon alumni aji kalacakra dan kalam langit. Maaf dok saya mo pesan MINYAK MARKIYAH PENYEMBUHAN untuk istri yg sedang sakit kanker tulang,barangkali sudah ready stock. Dan saya juga ada rencana pesan tasbih karomah yg 33. Oh ya dok, klo tasbih karomah pamungkas yg 1,5 juta dengan tasbih yg di bonuskan pada gemblengan sosial oktober – nopember 2014 bedanya apa yaa. Matur nuwun atas infonya. Wass Wr wb

    Suka

    • Grand Master Aura

      Minyak Markiyah sudah ada stok. Bedanya tasbih bonus dgn yg pamungkas? Seperti bedanya ilmu karomah dasar (qalam langit) dengan program Guru Besar.

      Suka

  57. assalam mualaikum….pak dokter prabowo….saya penah ikut reparasi aura…pda saat aktifasi hti saya kemrungsung karena perintah anda cepet banget dulu…tpi untuk gerakan tasbih bisa putR bahkan pake tali dan bandul satu kilo pun berputar…tapi saya ndak bisa meditasi penyelarasan dll yg ada di cd meditasi aura…dan waktu meditasi aura saya seperti di serang seprti ada mahluk jin wanita yg bilang gini “aku melu koe”trus paginya saya mriyang panas dingin pusing bahkan sampe njejeki sofa..pdahal saya gk pernah gitu klo sakit..trus hampir sminggu saya di dtangi peremouan trus saya liat ada benda aneh saya mo ambil di si wanita itu nyerang ya ssya serang dia alloh huakbar dan dia kontal jauh..dlm mimpi saya uacpkan alloh tpi kata ibu dan kakak saya saya teriak” al.al.al..dan alhamdulillah saya sembuh..langsung sembuh,,awal kejadianya saya mencium bau sambetan bayi dan minyak kayu putih di dpan rumah teman saya odahal gak ada bayi ,trus saya kewarung dan saat pulang dri wsrung bau sambetan bayi dan minyak kayu putih nyegat saya di jalan trus saya bilang “bangsat sapa kie ngadang nyong babat nggawe mingat koe..trus dia hilang..nh trus saya pulang nh waktu meditasi itu dia masuk ke saya lewat leher belakang saya..trus paginya sakit…oh dok saya klo di ganggu mahluk gituan emang langsung memaki dari dulu..nh wong dia yg ganggu pasti aku bilang ngeneh mujud tek tempiling koe”…. nh sejak saat itu saya gak pernah meditasi lagi..apakah powernya melemah…?? ko program reparasi aura gak ada wiridnya dok…klo ada boleh saya di kasih tau dok…trus cara penggunaan untuk keperluan,bisnis,asmara,kesehatan,dan proteksi tanpa transformasi aura gemana dok…tanpa meditasi..kebetulan juga cd auranya rusak,,,tadi saya coba berdiri trus saya mohon untuk di gerakkan badan saya sama alloh eh badan saya bergetak seperti goyang ngebor tpi cuman di pinggul,,,,oh y saya juga pernah minum tuak tpi cuma 1 glas…ktanya bisa buat jamu apakah berpengaruh dok…intibya pertanyaannya adalah”bagaimana cara penggunaan energi aura trsebut tanpa meditasi untuk bisnis,biar lancar ramai pembeli,kesehatan penyembuhan,proteksi,asmara,,,,oh y tanpa minyak aura karena hilang waktu mo hajatan adik kemarin….terima kasih pak dokter….wasasalam mualaikum

    Suka

  58. asalammualaikum…..maksud saya “terapi Aura Komplit” pak dokter…gmana

    Suka

  59. assalamualaikun..sudah pernah dok..trus aplikasi pemakaianya tanpa meditasi,gmana dok….untuk usaha..untuk asmara…dll…..makasih sebelumnya wasalam mualaikum

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. Ya seperti menggerakkan bandul itulah caranya. Berdoa lantas dzikiran dlm hati. Hanya saja yg anda minta digerakkan adlh perasaan orang (telepati), supaya suka sama anda, supaya beli jualan anda, dst. Klo kurang paham ya telpon aja.

      Suka

  60. Assalamu’alaikum Gus PEK, maaf baru beri testimoni, setelah mengambil tasbih 99biji dan saya telan kristal nya, banyak sekali hal yg saya alami dan semua itu tak lepas dari kebesaran Allah SWT, malam hari saya telan krista pagi hari saay saya berkaca saya malah heran sendiri sebab biasanya saya bangun tidur wajah kan pasti kumal dan kacau, tapi pagi itu terlihat berbinar, bahkan saya berulang-ulang berkaca karena gak percaya, saya test tasbih sesuai anjuran dari anda dan 100% work. insting saya juga jadi tajam. suatu hari saya ingin keluar selama ini saya gak pernah bawa SIM jika keluar karena tahu banyak jalan “tikus” di jogja, namun di hati waktu itu ada yg mendorong saya untuk membawa SIM dan ternyata ada operasi besar2 an, saat saya kuliah dan pas gak mengerjakan tugas ada saja teman yg membantu saya tanpa saya minta hehehe, saat saya akan masuk kuliah di hati sepeti berkata bahwa dosennya gak ada ternyata benar… sampai kampus dosennya kosong, dan masih banyak lagi yg gak bisa saya tulis Gus, semoga menjadi berkah ya gus… Amin.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. Alhamdulillah. Yg menjalani segala sesuatu dgn ikhlas pasti manis buahnya.

      Suka

      • kalau udah sampai iklas gak perlu ilmu macem macem

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        Suoer sekali komentarnya. Tapi kurang tepat juga. Sebab Rasulullah SAW justru menganjurkan setiap laki2 dewasa sbg kepala keluarga harus bisa naik kuda (kli jaman sekarang bisa nyetir kendaraan), bisa gulat dan memanah (artinya harus bisa beladiri demi melindungi keluarga dan hartanya). Bahkan Allah SWT sampai perlu mengingatkan kita bhw selalu saja ada orang2 dzalim di sekitar kita, contohnya dgn menurunkan surat Al Falaq (Ya Allah semoga yg komen ini bukan yg dimaksud ayat terakhir Al Falaq).

        Suka

  61. mantap kali jwbx .terimakasih atas doa nya,saya pun berdoa(yaa alloh anugerahilah ia kefahaman tentang ikhlas dan bisa mengamalkannya)abduhu yg ikhlas ada dlm perlindungannya.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Top markotop. Ikhlas versi saya yg bodoh ini: Ikhlas itu datangnya dari CINTA. Seperti iklasnya seorang ibu merawat anaknya, tak menuntut. “hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia, la la la la.”

      Suka

  62. assalamualaikum, saya arsad dari makassar. berniat belajar ilmu mediumisasi, terawang benda ghaib dan menariknya.. mohon tuntunanya… bagaimana saya memulainya.

    Suka

  63. bambang wahyu santoso

    assalamualaikum wr.wb
    saya bambang dari surabaya. dari mengamalkan asmak Sirr saya 2x ditemui orang bersurban dan memakai syal berwarna hijau. satu saat di perjalanan balik ke surabaya dan satunya saat selesai sholat jum’at. pada kedua waktu tersebut saya mengalami kesulitan dan orang bersurban hijau itu selalu mengatakan bahwa ” semua masalah mu akan selesai “, dan benar2 masalah saya akhirnya selesai dengan baik.
    berkat mengamalkan sama sirr, saya juga tahu ilmu2 yang lain dan masih banyak pengalaman unik yang saya dapatkan. …..
    disini saya ucapkan terima kasih pada pak Prabowo Edhi atas keilmuan yang diberikan……wasalam mualaikum

    Suka

  64. assalam mualaiku.,,,mohon bertanya pak dokter…selama ini kesaksian kristal aura ko cuma tasbih 99 biji,nh klo yg 33,biji powernya gemana ko ndak ada yg posting cerita,,apakah beda powernya,kegunaanya,dan yg pke liontin,gelang juga belum ber cerita…,apakah sama kegunaan dan powernya,,dan bila untuk kerezekian bida sama kwalitasnya,,,matur nuwun,,nuwun sewu meniko nyuwun pirso,,,mekaten wassalamualaikum

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      kesaksian yg tidak langsung diblog ini, misalnya via sms ada di hp saya. Monggo mampir nanti baca sendiri sms2 nya.

      Suka

  65. assalammualaikum…..njeh.dalem pitados…kalian pak dokter lan gusti Alloh SWT…mugi mugi Aura Nusantara langkung Bersinar wonten Bumi Nuswantori Indonesia..lan poro murid langkung sejahtera melalui wasyilah ginau wonten Aura Nusantara sehat lan lancar rizkinipun…Amin…nuwun pak dokter..wasalam mualaikum..

    Suka

  66. Assalamualaikum…bln ini apa ada progam sosial.,ingin mengikuti progam karomah multifungsi kalau dperkenankan ..trima kasih

    Suka

  67. alhamdulillah gus…trima kasih ilmux sdah sya kuasai…sya ngambil asma rajeh manik gus…dan sya mau tnya gus… Bgaimana ya jika kita mlakukan mediumisasi…trus mahluk ghaibx tidak mau diam…atau agar sya bisa ngunci gerak mahluk ghaib di mediator tsbt…atau jika mereka mnyerang tiba2…trus cra mmentalkan mereka itu bgaimna?….

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Kita tahan napas mereka akan tertahan/terpantek di tempat, kita buang napas keras mereka akan terlempar.

      Suka

  68. Assalamu alaikum…. Pak saya mau nanya ilmu karomah dasar yg bisa lanjut ke ilmu pamungkas yg mana aja.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      waalaikumsalam,wrwb. semua ilmu di Aura NUsantara ini multifungsi, jadi yang manapun bisa lanjut ke ilmu pamungkas.

      Suka

      • Assalamualaikum…pak mau nanya,klo saya belajar asma syahadat rajeh apa harus belajar ilmu karomah dasar dulu pak?karna saya belum pernah belajar dari bapak.Kira2 ilmu dasar yg mn yg bs lanjut ke asma syahadat rajeh?mohon penjelasan dan pencerahannya pak.wasalamualaikum…

        Suka

      • Grand Master Aura Gus PEK

        Waalaikumsalam,wrwb. iya.

        Suka

  69. Grand Master Aura Gus PEK

    Kenapa harus nunggu ke tingkat guru utk mendapat manfaat tsb? Apa belum diistiqomahkan?

    Suka

  70. salam ustad tanya, klo untuk penyembuhan yang cepat dirasakan manfaat kesembuhannya/ misal seketika ketika kita sentuh/tiup pada orang yang sakit hilang rasa sakit kepala atau sesaat setelah diterapi sakit disendi hilang seketika pakai amalan ilmu yang mana…makasih sebelumnya

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Kesembuhan tergantung berat ringannya penyakitnya. Yg cuma pegal2 misalnya ya bisa seketika, yang kanker stadium 4? Nyerinya bisa dihilangkan seketika, tapi utk sampai tuntas perlu waktu. Itu yg perlu diketahui dan ditekankan kpd pasien, aplg utk sang terapis. Supaya pasien (dan terapis) tidak terjebak pada praktek sulapan dan janji bombastis ala UGB. Program yg cocok utk pertanyaan anda adalah Master Aura level 2-3. Jangan lupa sholat istikharah. Wassalam.

      Suka

  71. rustandi suteja

    Assalamualaikum…pak, sy ingin ke tempat bapak langsung untuk bertanya di obati bahkan sampai berguru, namun jarak bagi sy terlalu jauh krn sy jarang sekali keluar propinsi jawa barat. Kalau ada dan diperbolehkan saya minta alamat kesaksian yang pernah datang langsung ke tempat bapak khusus orang yang tinggal di daerah bandung atau cimahi dan dikirimkan ke email atau melalui sms 085794431431

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. Anda BeLuM ada NIAT jalan2 luar kota? Dan BuTuH pengakuan orang? gampang saja. 1′. Suruh aja teman ke tempat kami utk mencatat nama2, alamat, nomer hp alumni yg tinggal sekitar bandung dari buku tamu kami. 2. Add facebook saya, tanya di wall saya siapa yg tinggal di sekitar anda. Atau lihat daftar pertemanan saya satu persatu siapa yg tinggalnya di bandung dan sekitarnya.
      Gampang to? (Suudzon pangkal repot, hehe).

      Suka

  72. Gus,klo jarak jauh ke kalimantan yang ilmu induk malaikat itu sama aja demgan datang langsung nggak?

    Suka

  73. assalam mualaikum pak guspek..sya mau tanya pak..sya minat asma sirrul ghaib tpi program nya sudah tidak ada..apa masih bisa sya ambil program sirrul ghaib ? insya allah november pak

    Suka

  74. Assalamualaikum pak probowo, apa keilmuan yang bapak ajar. Ada tahap lebih tinggi dari tahap guru? Apa adanya tahap pelepas?

    Apa jika saya ambil tahap guru, pabila saya mengijazahkan pada murid lain, apa bisa saya juga bisa mengijazahkan tahap guru kepada anak murid saya dengan tahap guru juga?

    Suka

  75. Assalamualaikum pak probowo, jika sudah ada keilmuan tahap guru dari bapak. Apa saya bisa ijazakan juga keilmuan tersebut kepada anak murid saya dengan tahap guru juga?

    Suka

  76. M.H suharto plg

    Ass.wrwb. Al ustadz dr. Prabowo sy ijin bertanya terlebih dahulu sbelum berniat ambil program keilmuan bln ramadhon ini, mhn petunjuk ptogram mana yg paling cocok buat sy..agar barokah dan mamfaat. Mhn di bls.? Trims wasslm

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      waalaikumsalam,wrwb. jawabannya masih sama saja terhadap pertanyaan sejenis ini, yaitu harap sholat istikharah dulu.

      Suka

  77. Assalamu’alaikum, salam rahayu gus, saya dari Jember, Jawa Timur yg sering telfon mohon panduan kemarin atas pesanan jarak jauh , alhamdulillah saya sudah aktivasi asman bolo sewu 3 hari dari ketentuan 7 hari, tes energi pakai tasbih mantab, saya tes 2x pada kucing liar yg tidur jarak 6m dari saya dan saya usir sukses, ter akhir saya tes pada cicak untuk saya jatuhkan dg konsentrasi penuh dan pasrah, akhirnya gk jatuh, lalu saya beranjak pergi dapat 4 langkah cicak tersebut jatuh, alhamdulillah, Maha besar Alloh dan Maha Kuasa atas segala sesuatu.
    Nembah nuwun Gusdr, Prabowo Edi Kuncoro Al-jawi smoga barokah Ngilmunya Manfaat dunia Akhirat,,
    Wassalamualaikum

    Suka

  78. Muhammad Ali Rochman

    Assalamualaikum pa prabowo, mau tanya pa klo transferan saya ke rek bri punya bapa untuk program asmak malaikat muqorobin sudah masuk? Saya transfer td pagi

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Wa’alaikumsalam. Santai aja gak perlu repot mas, saya pake sms banking, jadi kalo ada transfer masuk otomatis ada laporannya dari BRI. Tugas njenengan cukup SMS nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, dan program pilihannya apa.

      Suka

      • Muhammad Ali Rochman

        Alhamdulilah pa klo udh masuk transferannya ke rekening bapa soalnya takutnya ada kesalahan transfer. Mohon Maaf pa kira2 program keilmuwan saya bisa dikirim kapan dan boleh nanti saya minta no resinya? Terimkasih sebelumnya.

        Suka

  79. Muhammad Ali Rochman

    Pa, pesanan saya jadi dikirim ga? Atas nama: muhammad ali rochman utk ptogram malaikat muqorobin

    Suka

  80. Muhammad Ali Rochman

    Assalamualaikum pa, termikasih pa karena pesanannya sudah sampai.

    Suka

  81. Assalammu’alaikum gus,,saya Pengen minyak aura power spesial atau mahabah tk.profesional tapi belum ada diskon lagi 😁

    Suka

  82. Ass.wr.wb dr.prabowo perkenalkan nama sya sebut saja bng bewok.. dok mau tanya btw minyak aura super spesial & mahabah tk.pro kapan ada diskon lagi ya ?

    Suka

  83. mohon sarannya ntuk mengisi media cincin,tasbih,gelang kayu,surban,dll
    fungsinya untuk kekebalan,pengasihan,dan pengobatan
    secara permanen dan dapat di turunkan barang2 diatas ke orang lain… ngambil program yg mana ya Gus Pek?

    Suka

  84. Assalamu;alaiku wr. wb.
    Abah gus PEK yang saya hormati… bolehkah saya mengambil langsung program guru besar tanpa mengambil program karomah dasar lebih dulu… ??!

    mohon bimbingannya… terima kasih!!!

    Suka

  85. Assalamualaikum mau tanya abah Edi utk aktifasi asma basmallah taqorrub sm hizib autad itu sbenarnya cmn sekali saja ap wajib harus 7 hari? Yg kedua jumlah bacaan yg di wirid harus sesuai yg tertera di modul atau boleh dikurangi ya bah? dan apakah bacaan yg di wirid harus sekali duduk atau boleh diselingi aktifitas dan diangsur dlm sehari itu? Trimakasih bnyk atas jawabannya bah dan minta doanya bah agr dimudahkan sgl hajat.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Wa’alaikumusalaam. 7 hari berturut2. Jumlah bacaannya ya kalo bisa minimal segitu alhamdulillah. Meskipun yg paling betul sih semampunya seikhlasnya. Namun sifatnya manusia bila tidak diberi batasan maunya ya pakai ilmu dagang: modal sesedikit mungkin, berharap dapat hasil sebesar-besarnya, hehe. Jumlah baca segitu ya sekali duduk, bukan diselang-seling atau dibagi2.

      Suka

  1. Ping-balik: Testimoni Tasbih Karomah Akbar - Fashion Tips Up To Date

Tinggalkan komentar