KONTAK

KONTAK

AURA NUSANTARA

Telp. 081 805 979 159, 081 229 536 911
GURU BESAR: GMA dr. PRABOWO E.K
FOUNDER YAYASAN AURA NUSANTARA, GURU BESAR PERGURUAN AURA NUSANTARA – THE POWER OF NAWAITU
MARKAS BARU sejak SEPTEMBER 2014: MARKAZUL HIKMAH AURA NUSANTARA, BAWEN CITY LAND, BAWEN, KABUPATEN SEMARANG, INDONESIA 50661.

INFO HUBUNGI:
SIMPATI: 081 229 536 911
XL: 081 805 979 159
email :  aura.smg@gmail.com
Facebook: http://www.facebook.com/prabowoedhi.kuncoro

PRIVAT DATANG LANGSUNG SETIAP HARI (JUM’AT TUTUP)
TEMPAT: DI PADEPOKAN/ KESEPAKATAN.
HARAP DAFTAR DULU PALING LAMBAT 1 HARI SEBELUMNYA VIA TELEPON UNTUK PERSIAPAN MEDIA & MATERI CETAK

Rekening:
BRI Unit Cangkiran Semarang Mura 7145-01-000338-53-9 a.n Prabowo Edhi K.

Luar Indonesia via Western Union ke alamat diatas tambah ongkos kirim Rp. 400.000, –

Setelah transfer harap SMS nomer transaksi transfer, nama lengkap, nama ibu kandung, alamat lengkap, dan program pilihan anda ke salah satu nomer Hp kami

Rute ke lokasi ??? CALL !!! peta google https://goo.gl/maps/cggU78vjT7A2

  1. Alex Armeintsah. Jln Tmn. Baruna Blok Kemuning No. 99. 80364 Jimbaran - Bali

    Selamat Siang Pak,
    Saya Alex Armeintsah. Mau mengikuti program diklat akbarnya. Apakah bisa dengan jarak jauh. berhubung saya tidak bisa libur saat lebaran.
    Mohon penjelasaannya pak.
    Alex Armeintsah di Bali.

    Suka

    • Email dan transfer sudah diterima. Insyaallah segera kami kirim begitu courier services macam TiKi, JNE, dll sudah buka. Setelah terima paket jangan lupa hubungi saya untuk baiatan, cuma 10 menit koq.

      Suka

  2. pada tgl 5 oktober 2011
    saya udah transfer.untuk biaya gemblengan
    Rp 375.000.apa udah di terima ?
    dan saya telah mengirimkan bio data lewat sms
    ke hp bapak .dan mohon balasanya lewat email atau sms ke no hp saya 085320681999

    Suka

  3. pgen belajar tp yg mahare murah ja maklum sya cma kuli bangunan ,pernh saya mahari ilmu gtu jrk jauh gtu tp g ada 1 pun yg berhsil,

    Suka

  4. sebenarnya saya jg msih belajar pak ma seorang guru,dh dpt berapa ilmu gtu,tp ya tiap 1 ilmu hrus sholat hajad n sholaat tobat trus wiridan selama 7 mlm setelah jam 12mlm,tp berhubung saya g peka jd ya merasa kaya g pnya ilmu,program buat bln desember apa ya pak,mksih sebelmnya

    Suka

    • Grand Master Aura

      Buat anda yang merasa awam, tidak peka, sering dibohongi mafia paranormal, silakan datang langsung saja. boleh bawa teman untuk praktek.

      Suka

  5. ya minta doanya ja pak semoga saya cpat dapat rejeki buat mahari ilmu2 dr bapak,trima ksih sebelmnya

    Suka

  6. slm hrmt buat bpk Prabowo.
    pak, sy ingin mengambil program yg 7.500 rb.
    tp sblm nya sy ingi brtny, dr smua ilmu yg di dpt apkh ilmu terawang , dan melihat serta berkomunikasi dgn alam ghaib jg dpt?
    dan ktka di brikn ilmunya nya, apkh sy bs mencoba tuk menerawang, agr sy lb yakin bhw ilmu tsb dh menyatu dgn sy
    mhn maaf jika sy byk brtnya.
    Trm ksh pak.

    Suka

  7. Apakah asma syahadat rajeh energiny bs lngsung msuk k tbuh n bs di tes mskipun tnpa wirid trlbih dahulu?n apakah cara pnyelarasanny sma sprti program2 yg da stiap bln dgn wirid dsbgainy?trma kasih

    Suka

  8. asalamualaikum,wr.wb
    maaf pak saya dari lampung, mau tanya, apa program gemblengan aura nusantara ada di lampung juga? dan saya bisa tdk ikut aura nusantara kalo ada di daerah saya, trimakasih, wassalam.

    Suka

  9. pak,saya adam dari surabaya,dengan alamat jedong,begitu paket tlah saya terima,saya masih simpan belum berani pergunakan,karena saya masih menimbang apakah keluarga saya tidak terkena efek dari syahadat rajeh ini,

    Suka

    • Langsung aja mas adam diaktivasi keilmuannya, Syahadat Rajeh energi ilmunya adem walaupun sdh punya Asma Sunge Rajeh atau ilmu lainnya. Aku juga ngambil Syahadat Rajeh sdh diaktifkan ngak ada efek negatif apa2 sama kedua anakku yg masih balita malah kedua anakku itu ceria dan riang gembira setiap hari. Jangan khawatir Master kita lebih tau yg terbaik buat kita..!

      Salam hormat sy utk GM dr. Edy Prabowo.

      Suka

  10. Ass’alkm, Salam hormat.
    Pak, sy pengen skli bisa meraga sukma dgn cepat n mudah, klo pake ilmu sirrul ghoib brp lama bisa meraga sukma ya pak dan apkh aman meraga sukma tdk didampingi seorang guru/pembimbing.. Mhn wejangannya dok. Wass

    Suka

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. sekali lagi bukan ilmunya yg bikin mudah meragasukma dan terawangan, tapi kadar keimanan anda. Jika Anda 100% percaya bahwa Allah Maha Menjaga insyaalah sekian detik sudah bisa. Lebih jelasnya telepon saja. wass

      Suka

  11. assalamualaikum bpk.
    bln januari/awal tahun 2013 ada program pahe lg ga ya pak,, kl ada lg insya allah saya mau ikut…
    sbnrnya pengen ngikut program akir tahun ini , tp krn mslh dana jd nunggu program pahe selanjutnya.
    kalau boleh asma sirrul gaib dan qalam langit pak buat programnya, he he maaf sekadar usul saja.
    makasih mg trs succes aura nusantara.
    wasalam.

    Suka

  12. zorro_ady@@yahoo.com

    Salam.pak master..ilmu yang manakah saranan untuk bisa menjadi pintar,kecerdasan seakan laduni.maksimum dalam pengajian di universitas??

    Suka

  13. Asalamualaikun.wr.wb
    Pak program sosial awal thn 2013 kok dereng update njeh. He he
    Wasalam

    Suka

  14. Assalamu alaikum wr. wb.
    Pa master, saya mau tanya, kalau ijazah asmak karomah banten knpa nggak bisa jarak jauh, trus misal sudah kelewat programnya bgmn kalau mau ikut lagi (yang lebih murah/jngn mhar normal)?
    terima kasih.
    wassalamu alaikum

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumussalam,wrwb. Sudah dijelaskan syaratnya: harus datang langsung, muslim taat & 100% khusnudzon kpd Allah. Klo tauhid anda sudah mantap mestinya sudah menanyakan kpd Allah (sholat istikhoroh), bukannya bertanya kpd saya yg bodoh ini. Just info, Lha wong datang langsung aja masih ada yg kualat koq. Wass

      Suka

  15. pak kalo non muslim bisa belajar asmak karomah banten ga?

    Suka

  16. sy sdh iktn gemblengan,hpnts dll..yg gendam,.pak kalo praktek buat gendamy sendiri ada g ya pak?

    Suka

  17. Ass..dok saya sdh.trsper uangnya untk prog.sirrul ghaib dgn no resi 7411 dr atm mandirike rek dwi fajar tgl15 jan ’13 rp 375000 tpi paketnya blm saya terima. Data juga sdh saya krm lwt sms hri itu juga. Tlg bls.

    Suka

  18. Resi sdh saya kirim tdi pagi dgn bio data.

    Suka

  19. saya tertarik dengan Program Guru Besar, tapi saya Non Muslim… apakah bisa ya pak??? matur nuwun.

    Suka

  20. Mohon bertanya Pak, sebelumnya saya sudah pernah mengikuti gemblengan tenaga dalam cakra / tenaga dalam metafisis. Apakah saya masih bisa mengikuti paket Tenaga dalam dan Asma Sirr dari tempat bapak? dan apakah keilmuan tersebut bisa bersinergi? Matur nuwun..

    Suka

  21. Assalamua’laikum, saya minat dgn alif laam rajeh, sy sgt btuh utk kprluan pmasalahan dalam keluarga sy. Insya Allah malam ini atau besok saya mahari. Kira2 paket sampai brp hr pa?

    Suka

  22. assalmualaikum, pak prabowo apa untuk asmak sirrul ghaib nya masih dapat diskon untuk bulan maret 2013.wasalam

    Suka

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. Menurut anda?

      Suka

      • oh ya pak..”asmak rajeh fatah tingkat guru mempunyai ratusan kasiat itu meliputi apa saja..?mohon dengan hormat pak prabowo menjabarkan 1per 1 kasiat dari asmak rajeh fatah…?insak alloh hari minggu saya akan datang ke padepokan aura nusantara dan mohon petunjuk apa saja persyaratan untuk mengambil program asmak rajeh fatah…?trims

        Suka

      • Grand Master Aura

        Kasih tau nggak ya…? Hehehe. Menurut anda kebutuhan (nafsu) manusia ada berapa banyak? 1, 2 saja atau nyaris tak terbatas? Barusan kanjeng Sunan Kalijogo menasihatkan: jangan mengulangi kesalahan Syekh Siti Jenar mengungkap hal surgawi kepada SEMUA orang, termasuk yang belum memahami Hakekat Allah. Anda butuh ya telpon aja.

        Suka

  23. assalam.,wr wb.
    mohon ma’af GMA.,.mau nanya nih.,.program untuk bulan april 2013 ada gak.,.??

    Suka

    • Grand Master Aura

      Wlkslm. Baca posting terbaru Program Gemblengan 2013. Wass

      Suka

      • assalam, wr wb. sy s bahri mau tnya apa khasiat kapsul tenaga dalam pak?.. dan apa reaksinya klo sudah di minum, mohon penjelasannya pak trmakasih……

        Suka

      • Grand Master Aura

        Wlkslm. Lha yang anda ketahui tentang tenaga dalam itu yang bagaimana? Namanya Kapsul PEMBANGKIT Tenaga Dalam & Aura, Reaksinya ya jelas: membangkitkan tenaga dalam dan mencerahkan aura. Klo ga paham lebih baik telpon saja, atau datang, boleh sekedar ngobrol atau mau nyoba juga boleh. Tidak terbukti… GRATIS. Gampang to? Wass

        Suka

  24. aslm’alkm pak. mohon penjelasan bapak, apa ada perbedaan khasiat khusus antara tasbih karomah dengan kristal aura super? terimakasih atas penjelasan bapak.

    Suka

  25. assalamualaikum,GMA Prabowo.mohon maaf lahir batin

    Suka

  26. pak GMA prabowo,apakah paket saya sudah dikirimkan,kalau sudah saya minta no resinya.?
    Saya lukman yang transfer pada tgl 01/08/13.

    Suka

  27. Selamat malam pak prabowo, maaf saya mohon penjelasannya,kalau mau ambil program jubah besi tingkat guru berapa biaya nya,dan kelengkapan apa saja yg akan didapatkannya(misal, sertifikat,seragam,sk buka praktek,modul panduan,dll).
    Dan apakah bisa paket keilmuan jubah besi itu dikirimkan ke MALAYSIA,,ke tempat saudara saya.

    Suka

  28. Assalamualaikum pak prabowo, kalau bisa tulisan tentang niat-yakin-pasrah-wujud sering dibahas ya. terima kasih

    Suka

  29. Assalamualaikum pak prabowo
    saya sudah transfer 375000 untuk biaya selamatan Ilmu Asror Ghaib Sholawat Nuridzat,ke rekening BRI njenengan,dan saya sudah sms ke Hp njenengan,mohon di cek,no resi 193790200002,nuwun

    Suka

    • Grand Master Aura

      Ya udah diterima TaPi alamatnya kok ajaib gitu? Tidak ada RT, RW, desa/ kelurahan, kecamatan, kota/ kabupaten, propinsi, kode pos? Tolong dilengkapi biar bisa kita kirim medianya.

      Suka

      • iya pak,cuma itu yang saya tau,soalnya saya juga baru di sini,tapi biasanya dengan alamat itu bisa nyampek kok pak,kalau gak biar di kantor posnya saja pak,ntar biar tak ambil sendiri ke kantor pos,nuwun..

        Suka

  30. PAK PRABOWO, SY AGUS DARI PURWODADI. PERNAH IKUT ASMA ALLAH BANTEN TINGKAT GURU. SDH BISA NGISI ORG LAIN, BINATANG DLL. KEIMANAN JG MAKIN MENINGKAT. TP SY TDK BISA MENCABUT /BATALKAN KEKEBALAN (UNTUNGNYA BLM ADA YG MINTA DICABUT) MOHON IJASAH & DIJELASKAN TATACARANYA. TRIMS

    Suka

  31. ass..pak prabowo,sy agus muslimin yg kmarin transfer 375rb untk keilmuan karomah ayat kursi,sy mau tanya apakah paket keilmuan sdh dkrm dan klo klo sdh apakh sy bs minta no resi pengirimanya,mksh sebelumnya pak

    Suka

  32. pak klu mau ikut gemblengan bisa langsung di tes di tempat gak..saya pingin gemblengan
    kekebalan mutlak bisa gak

    Suka

  33. gemblengannya itu untuk seumur hidup apa gak gus….,maharnya brp klu ikut gemblengan

    Suka

  34. assalamualaikum. sy sudah mengambil 3 program keilmuan, dan jika sy langsung mengambil program guru besar tambah biaya berapa Pak prabowo?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Ilmu apa saja yg sudah diambil? Perlu diketahui, mengambil berapapun ilmu karomah multi fungsi tetap dihitung satu, demikian juga dengan ilmu2 pamungkas.

      Suka

  35. Asslkum.salam hangat untuk kluarga GMA dr.prabowo mhn maaf seblum’y saya ingin join pak saya ingin belajar ilmu karomah banten ”ringan tubuh silambah” apakah dgn ilmu tersebut saya bisa berjalan di atas air pak? Insya alloh bln februari 2014 saya ingin mereparasi ilmu yg pernah saya pelajari sendiri yaitu saifi angin berjalan secpat angin pak karena begitu liat situs bapak saya langsung tertarik 100% trutama agar saya bisa lbh mnsyukuri apa karunia Alloh SWT yg telah tercurah

    Suka

  36. Pak dok saya tunggu jwbn dan paparan dari semua pertnyaan saya tadi terima kasih

    Suka

  37. Trimakasih dok.blsanya insya alloh akan dtng k tmpt bpk. Untk hizib saefi maghrobi boleh di ulas mengnai power serta perbedaannya dgn syahadat rajeh dok dan lafal’y apakah mudah di ingat(simple/pendek)

    Suka

    • Grand Master Aura

      Sampean belum paham apa bedanya asmak dengan hizib. Telusuri aja komen2 terdahulu di blog ini, sudah pernah dibahas.

      Suka

  38. gus numpang nanya, kalo ilmu itu sudah kita pelajari, apakah ada pantangannya agar tidak hilang, mohon infonya

    Suka

  39. as.wrb
    mohon pencerahnya atas pertanyaan yg lalu

    Suka

    • Grand Master Aura

      Pertanyaan yg mana ya? Ditanyaain lg aja. Insyaallah saya jawab meskipun saya dihadiahi pantat (ASS = pantat, bokong) atau dimaki keledai (AS). Hehe. Ucapan salam “Assalamualaikum” sebaiknya tidak disingkat supaya tidak berubah makna.

      Suka

  40. ass wrb Grand Master…saya mau tanya apakah keutamaan aji jubah besi

    Suka

  41. ass wrb Grand Master….tgl 4 kemarin sy sdh transper ke rek BCA a/n ibu dwi….
    kira2 kapan ya saya dpt kbr pengiriman sekalian nomor resinya…makasih sebelumnya master….by Ridwan – Sumbar…

    Suka

  42. ass master sy baca d postingan ada gemblengan sosial 2014 apakah bisa juga jarak jauh
    wass…

    Suka

  43. insya allah selesai saya pelajari ilmu jubah besi..sy berminat juga ikut gemblengan 2014..itu pun izin dari master…

    Suka

  44. hari paket jam 9.30 pgi sudah terimah master mohon bimbinganya….

    Suka

  45. Assalam mu’alaikum wbr wbk…Master sdh 6 hari sy rafal ilmu jubah besi..waktu pertama awal sy trima dan sy mandi besar setelah baca wirid asmak 313x..sy lsng tajrib..sy tusuk dgn jarum tpi berdarah..ad sy via phone sm master..harus orang kita suruh..tpi blum sy coba sy tkt di bilang sombong…tpi yg mau sy tanya sm master kmarin sy mimpi di hajar di timpa sama batu besar tpi tidak yg sampai satu pun ke badan sy…itu mimpi sy maste…apakah d mimipi akan sama paedahnya di alam nyata…mohon petunjuk master ..wassalam.

    Suka

  46. Alahmdulillah saya sdh bisa memindahkan hujan master walaupun tidak lama…..

    Suka

  47. Master hari ini say sdh transfer ke rek BCA ibu Dwi Fajar…sy sdh janji mau ambil Gemblengan Awal Tahun 2014….ilmu Qalam Langit Tingkat Guru…Mohon Izin nya..Wassalam….

    Suka

    • Grand Master Aura

      Trims. Besok dikirim paketnya. Bidznillah ridho Allah, rahmat Allah, pertolongan Allah, barokah Allah senantiasa menaungi anda, amiin, amiin, Allohumma amiin.

      Suka

  48. Alhamdullillah…..moga-moga menjadi barokah semuahnya master…..dan master selalu di berikan kebaikan dunia wal akhiroh…amiin…

    Suka

  49. assalam mu’alaikum …master ..sdh bisa dapat nomor resinya …makasih…

    Suka

  50. sekedar info….
    mALAM Jum’at saya pengaktifan ilmu Qalam Langit……masya allah hawa kekuatan sangat terasa..menyelubungi seluruh tubuh..selesai pembacaan seluruh kunci ilmu qalam langit dan
    asmak malaikat moqorobin lansung saya tajrib..luar biasa…jarum tidak tembus untuk melukai kulit saya….trimah kasih master atas bimbingan nya..smoga ilmu ini bermanfaat untuk saya dan orang lain…yang saya tanyakan kepada master..tambahan waktu untuk untuk dua hari kedepan apa perlu membaca kunci qalam langit lagi atau hanya asmak malaikat muqorobin aja yang dibaca master….?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Alhamdulillah. Kunci Qalam Langit hanya dibaca klo lg ngisi media, klo gak pernah bikin media ya cukup dibaca tiap malam jumat. Yg dirawat harian asmak malaikatnya saja.

      Suka

  51. Maaf kan master saya baru tau kalau beberapa hari yang lalu master berkabung…atas wafatnya ibunda…..saya turut mengucapkan bela sungkawa…semoga amal ibadahnya di terimah allah swt..Amin….

    Suka

  52. ass, wr wb…
    dok kenalkan saya siswo
    saya minat dan yakin sama asma karoamah banten,
    apa masih ttp 375.000 tk guru..
    saya insya allah ingin berkunjung lngsung

    Suka

  53. suwun dok ngangge blesane…..
    insya allah kulo bade teng jenengan mangke…

    Suka

  54. salam, pak dokter
    saya ingin mengambil terapi aura komplit sama ilmu aji jubah besi
    apakah sarana tersebut bisa digunakan bali yang non muslim ?
    dan bisakah didapat dengan jarak jauh ?
    trimakasih

    Suka

  55. Assalamu’alaikum…
    gus PEK. alhamdulillah paket sudah di terima. apakah saya harus nilpon (untuk baiatan) apa udah praktis bgitu. krna lom di buka paket itu gus PEK. atas penjelasanya terimakasih.. wassalam….

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam. Alhamdulillah bila sudah terima paketnya. Untuk ilmu hikmah karomah langsung dikerjakan saja sesuai petunjuk. bila ada yg kurang jelas boleh telpon. Wassalamualaikum.

      Suka

  56. Subhanallah…. ternyata amalanya ilmu Asma iman Selamat tidak asing di pikiranku. amalan itu afal sejak usia 10 tahun. malah setiap hari aku mengamalkan itu untuk minta Ridha Allah dalam hal kebaikan. setiap habis Shalat farduh 3x. cuma merubah jumlah kalianya. dan menambah Asmaul husna. Subhanallah… smuga bermenfaat untuk aku dan smua yg membutuhkan. amin…. terimakasih gus PEK. smuga kluarga gus PEK tetap dlm Rahmat ALLAH…
    amiin….

    Suka

  57. salam dok ,
    tanggal 19 kemarin saya sudah transfer 300.000 ke rekening bri an prabowo edhi kuncoro, mengambil terapi aura komplit
    kirakira kapan saya bisa dapat nomor resi pengirimannya ?
    maap sebelumnya , terimakasih

    Suka

  58. Assalamualaikum wr wb…..Gus apakah ilmu asror ghoib sholawat nuridzat termasuk ilmu karomah multifungsi & biaya tngkat praktisi 275.000?

    Suka

    • Grand Master Aura

      Waalaikumsalam,wrwb. Iya.

      Suka

      • kalau dari segi power, apakah sama antara tingkat praktisi dg tingkat guru? terimakasih Gus

        Suka

      • Grand Master Aura

        tidak sama. namanya tingkat guru ya lebih besar powernya dibanding tingkat pribadi/prakrisi.

        Suka

      • Assalamualaikumm.wr.wb..mw tanya gemblengn bulan ini pak..1.klo ilmu karomah payung ALLAH itu amalannya bbahasa arab ato bukan..2.untuk ilmu sahadat rajeh,apakh klo saya ambl bersamaan dgn ilmu payung ALLAH (yg karomah dasar)apakh sdh dikatakn alumni??..3.klo biayanya untuk k2 ilmu itu dihitung terpisah (375 + 1.375 = 1.750) ato yg rajehnya aja pak..4.apa msh bisa ijazah sholawat asror nuridzat,pak??(allhamdulillah sya pengamal sholawat pa,minat skli dgn sholawat ini tp blm dpt ijazahnya)..atas jawaban bapaknya sebelumnya saya ucapkan terima kasih, JAZAKUMULLAHU BIKHOIR..

        Suka

      • Grand Master Aura

        Waalaikumsalam,wrwb.
        1. Bahasa jawa.
        2,3. Ambil bersamaan HANYA BOLEH buat yg datang langsung (tentunya di tes dulu). ntar yg dihitung hanya rajehnya saja. Klo jarakjauh mah tetep bertahap dari dasar dulu.
        4. Semua program yg pernah dipublikasikan selalu bisa ijasahan kapan saja selama saya masih hidup n blom kiamat.

        Suka

  59. Assalamualaikum wrwb…Gus mau tanya nmr resi atas nama Heru susilo kediri,apakah paketnya sudah dikirim? terimakasih Gus…

    Suka

  60. Ali Reza Salamat

    Salamunalikum

    Saya telah mengirim Anda bingkisan dari Iran
    Untuk Grand Master Aura
    Jumlah pengiriman adalah 020500066135
    Silakan periksa http: http://www.skynetworldwide.net
    Saya telah mengirim email kepada Anda dan SMS tetapi tidak menerima respon !!
    Tolong beritahu saya mengapa,
    Terima kasih

    Suka

  61. assalamualaikum pa ustad..malam ini saya sudah transfer untuk ilmu karomah payung allah.minta barokahnya agar ilmu ini masuk dengan sempurna.mohon maaf kira kira utk pesanan sampai berapa hari ya…wassalam sukron katsiron.

    Suka

  62. Assalamualaikum… Gus,kalau pernah ambil asma’ sirr tingkat praktisi terus mau ambil asma’ rajeh fatah apakah tinggal nambah selisihnya ato tetap 750rb ? terimakasih Gus

    Suka

  63. Asslammu’alaikum gus pek, sya pngen ngambil mahabah pengsihan tk profsional tpi sya tdk bsa dtang ktmpat gus, bsakah klau jrak jauh, dn apkah hasilnya ttep sma. Tlong dblez d e-mail sya sja Wasslammu’alaikumm. wr. wb

    Suka

  64. saya dari bali dulu pernah berguru belajar ambil program master aura kepada bapak prabowo edi kuncoro , alhamdulilah manfaat , dan di sini seiring berjalanya waktu saya ada metode baru dengan perkembangan teknologi saat ini telah tercipta alat pembangkit aura yang ilmiah , gabungan komposisi dari bibit energi kandungan bumi alam semesta, yang di olah dengan komposisi yang pas menghasilkan produk modern jauh dari hal mistis , namun berpungsi menangkal hal negatif yang di kirim secara magic segala macam black magic full proteksi seumur hidup tanpa perlu tirakat puasa atau bertapa , semedi , murni ilmiah hasil penelitian para master energy metafisika dan para ilmuwan dari luar negeri , sudah di akui dunia di tes secara tecnology foto aura , benda sakral dengan energy proteksi tenaga dalam alat ini mampu menunjukan kasiatnya secara alamiah dan manfaat untuk kesehatan sepanjang hidup si pemakai aman dan steril , harga terjangkau aura super tingkat grand master meskipun bukan orang yang suka meditasi sebagai pemakai . kunjungi http://www.yogakuanta.webs.com wassallam guru salam sukses

    Suka

  65. Assalammualaikum.. Saya ingin belajar ilmu grandmaster aura.. Ingin tanya mahar ilmunya rp2750000. Saya dari malaysia, berapa kos untuk kiriman posnye?

    Suka

  66. Ass. Wr. Wb. begitu banyak sejarah dan literatur yg sy baca tentang ilmu sunge raje. saya begitu tertarik untuk mempelajari dan mengamalkan ilmu tersebut. namun masih terdapat keraguan dlm diri sy yg mempertanyakan, apakah ilmu tsb akan berdampak negatif dalam hidup dan menjelang akhir hayat saya. Mohon agar Bpk berkenan memberi informasi, apakah ilmu tsb memberikan dampak negatif terhadap pengamalnya. Tks.

    Suka

    • Grand Master Aura

      Tertarik dengan ilmu tingkat tinggi tapi tidak tertarik bertanya kepada Yang Maha Tinggi (sholat istikharah)? Insyaallah bakal tersesat oleh prasangkanya sendiri.

      Suka

  67. Assalamualaikum wrwb…ilmu jubah besi pakai bhsa arab ato jawa? terimakasih Gus

    Suka

  68. Assalamualaikum… Gus saya pernah baca postingan tentang serbuk rajah kalacakra,apakah skrang masih ada stok?

    Suka

  69. ‎​‎​
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mohon maaf lahir dan batin gus
    Saya mau bertanya Gus maaf sebelumnya.
    Saya tertarik dengan ilmu yang bersangkutan dengan ghoib untuk menambah keimanan saya kepada Allah swt.saya berminat dengan ilmu yang bisa melihat secara mata dzahir alam ghoib dan bisa mentransfer energi kepada orang lain untuk melihat apa yang saya lihat sebagaimana praktisi supranatural yang juga mampu memasukkan mahluk ghoib kedalam jasad seseorang.dalam tingkat guru maharnya berapa gus ?
    Apakah juga memerlukan biaya selamatannya juga ?

    Mohon jawabannya اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ kalau ada rizki saya ingin langsung ke padepokan Aura Nusantara

    Hanya itu yang saya tanyakan kalau kiranya ada kalimat kurang berkenan mohon di maafkan gus.terimakasih
    وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Suka

  70. Assalamualaikum wr. wb.
    Yth.Gus PEK. Saya telah menimba ilmu dari Gus mulai dr Asmak Sirr, lalu Paldot Jolo rante, Tks banyak, sangat terasa manfaatnya bagi saya. Terasa benar ke Maha Kuasaan Allah SWT. Semoga Gus PEK senantiasa dilindungi Allah SWT kesehatan dan kesejahteraannya. Amiin YRA.

    Wass.

    Suka

  71. assalamulaikum guru….sy alumni…Ilmu jubah besi dan ilmu qalam langit, hari ini sy sdh niat ambil gemblengan awal tahun 2015 HIZIB HIMAH tingkat guru, mahar sdh sy transper ke BRI..dan sdh konfirmasi dengan sms,..sy mohon doa guru agar semua ke ilmuan yang sdh sy ambil mudah-mudahan di beri kebarokahan untuk penambah iman saya kpd allah swt..amin..mohon bimbingan guru.Ridwan _ Sumbar.

    Suka

  72. guru saya sdh khatam hizib hikmah sekarang energi tubuh rasanya semakin kuat.tpi ada persyaratan menyiapkan kue 5 macam sama yang lainnya tidak sy buat di karenkan di buku akan di siapkan oleh Aurah nusantara .sy cuma ingin pencerahan dari guru bagaimana caranya bertemu dengan leluhur saya….mohon petunjuk guru Amin….

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Alhamdulillah. Selamatannya sudah kami buatkan pagi ini. Apapun perlunya tinggal baca amalan 3x dgn tahan nafas, NIAT sesuai keperluannya dgn YAKIN, PASRAHkan kepadaNya dgn dzikir menyebut namaNya. Klo masih mikir caranya gimana berarti tidak YAKIN tidak PASRAH dijamin gagal. Tes kepasrahan anda dgn minta gerak karomah. Bila kurang paham jangan segan telepon.

      Suka

  73. Assalamualaikum.sudah trasfer ke rek bri.,dan sudah konfirmasi sms.smoga ilmunya barokah. Trima kasih wassalam

    Suka

  74. maaf gus pek….pesanan atas nama suryo atmojo apakah sudah di kirim?terimakasih

    Suka

  75. belli (nama samaran)

    Aslmkm Guru…saya ada usul bener kata temen2, gimana kalao kita2 bikin group tertutup di FB, bisa saling share dan siapa tahu…eee rupanya ada alumni Aura Nusantara disekitar2 kita…kan tambah saudara…dan usul kedua…karena sudah terbentuk keluarga besar Aura Nusantara nantinya, siapa tahu Guru ada berniat “mengecas” keilmuan para murid mungkin dengan langsung umum bebas rahasia.
    Langsung : yang ngecasnya serentak jarak jauh dari Guru
    Umum : sesuai kelimuan yg pernah diambil masing2
    Bebas : Bebas apa ya…
    Rahasia : rahasia hanya bagi murid2 AN saja.
    Gima teman2…?
    Siapa tahu Guru berkenan…yuuk rame2 Guru kita rayu…hehehe (maaf Guru)
    Sekian Wasalamulaiakum wrwb.

    Suka

  76. Assalamualaikum Gus.Sy mau tanya tentang program Grand Master Aura,apakah setelah ikut GMA bs menurunkan ilmu karomah dasar tingkat Guru kpd orang lain?Trm ksh

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam,wrwb. Iya, bisa menurunkan tingkat guru. Tapi maaf anda harus lulus dulu satu ilmu Karomah Dasar baru boleh ambil program GMA.

      Suka

  77. Aslmkm…nambah nanya Guru…apakah setiap kita khatam aktivasi suatu ilmu harus melakukan pemberitahuan ke panjenengan, soalnya khan mau dibikinin slametan jajanan dan sebagianya…pripun Guru? takutnya kita belum melakukan aktivasi (entah karena belum sempet dsb..) tapi sampun dibikinin slametan, ada pengaruhnya tidak Guru? Wasalam sukses selalu.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Untuk yg ambil program ilmu secara satuan, IYA. Tp klo utk yg paketan spt Guru Madya dan Guru Besar selamatan hanya sekali setelah khatam kunci ilmunya.

      Suka

  78. Sy alumni asma sirr dan tenaga dalam tk.guru dlm gemblengan sosial mei 2015.Alhamdulillah sdh bs melakukan gerak karomah.Bl ingin ngambil GMA,brp beaya selamatannya Guru?apa hnya menambah selisih beaya selamatannya sj dr beaya selamatan gemblengan sosial ilmu karomah dsr tk guru atau beaya selamatan normal ilmu karomah dsr tk guru.trm ksh

    Suka

  79. Assalmkm Guru, saya beberapakali ambil program ilmu satuan baik reguler atau yg sosial..waduh padahal saya belum pernah mengabari Guru kalo selesai aktifasi…tapi ini saya sedang aktifasi Rajeh AL, nanti saja jika selesai saya khabari panjenengan, mudah2an barangkali bisa di rapel doa panjenengan untuk saya, amin…tidak apa2 Guru? sukses selalu, wasalam

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Gapapa. Ngabari atau enggak klo yg ambil program sosial pada akhir bulan kami buatkan selamatan khatamannya bareng2.

      Suka

  80. Salam Gus, Saya Dedy, Non Muslim dan Ingin belajar beberapa Ilmu diantaranya Ilmu Aura Saksi Jubah Besi dan jika dizinkan juga ingin belajar Paldot Jala Rante! Apa bisa, Gus? Dalam Praktek, saya sendiri kurang menyukai uji coba kekebalan, adakah cara lain untuk uji coba? Mohon Bimbingannya, matur nuwun

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Tajriban kan tergantung orangnya minta apa. Intinya supaya yakin ilmunya sudah masuk apa belum, (dan daripada saya dituduh jual kucing dalam karung, hehe). Klo dgn tajriban non benda tajam sudah percaya ilmunya masuk tanpa perlu digebuk ya gak dipaksa digebukin, yg baru puas dan percaya ilmunya masuk klo sudah nyoba ditusuk2 ya kita tusuk2. Tapi kok milihnya jubah besi dan paldot jala rante yg terkenal di dunia persilatan buat verantem n main2 barang tajam ya?

      Suka

  81. Maaf Pak, saya ingin nanya, Jika ingin belajar Meraga Sukma dengan hasil yang luar biasa, program apa yang cocok, mohon penjelasannya, terima kasih

    Suka

  82. Lalu Program apa yang bisa untuk Meraga Sukma dan Berapa biayanya. Mohon Maaf dan Terima Kasih

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Semua program bisa asal yakin kepada Tuhan Yang Maha Esa (tauhid) dan bersedia PASRAH, menyerahkan segala urusan kepadaNYA. Klo masih ada pertanyaan, harap TELPON. Dan juga tanyakan kepadaNYA (muslim dgn shalat istikharah).

      Suka

  83. Dedi Guratji

    Maaf gus, baru dibales. Saya tertarik ilmu tersebut karena beberapa pengetahuan ilmu misalnya untuk pukulan jarak jauh, jadi jika ada cara lain untuk mencoba kedua ilmu tersebut saya lebih nyaman, terima kasih Gus sudah memberikan penjelasan, Mohon Penjelasan lebih lagi menyangkut hal tersebut! Sukses selalu

    Suka

  84. Anton Bololi

    Salam Pak! Saya Anton, ingin bertanya beberapa hal, minta maaf jika tidak berkenaan. Adakah Program Khusus di Aura Nusantara untuk mempelajari Ilmu Gendam? Jika ada, berapa biayanya? Mohon Penjelasan Bapak, terima kasih, salam sukses

    Suka

  85. Ass Wr Wb Gus, Saya Arjun dari Manado-Sulawesi Utara. Sekerdar share, ditempat saya banyak orang mabuk yang sering buat gaduh, Perkelahian sering terjadi. Untuk membuat orang-orang tersebut kapok dan tidak lagi membuat kegaduhan, ilmu apa yang cocok untuk saya pelajari, mohon bimbingannya. Dan apakah saya bisa mempelajar ilmu ASMAK SYAHADAT RAJEH sampai tingkat Guru. Terima Kasih Gus!

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Wlksm. Ilmu yg manapun dapat digunakan, tinggal mengolah NIAT saja (anda akan kami bimbing cara khusus pembubaran maksiat). Belajar jarakjauh tetap perlu urut, mulai dari Ilmu Karomah Dasar, bila lulus boleh lanjut ke tingkat Pamungkas. Semoga mencerahkan. Wass.

      Suka

  86. Terima kasih atas bimbingannya, kalau belajar langsung ke tempat Gus, bisa langsung untuk ilmu Asmak Syahdat Rajeh tingkat Guru, Soalnya Jarak Manado ke Jawa cukup Jauh, dan saya sementara mencari waktu untuk dapat belajar langsung, sehingga dapat memahami serta menguasai secara baik. Terima kasih Gus, senang bisa berdiskusi. Wasalam!

    Suka

  87. salam, gus…. aku mau ambil ilmu asma raje manik apakah ada diskon harga dalam program sosial juli 2015 mohon maaf sebelumnya

    Suka

  88. riyan hidayat

    maaf gus pek….pesanan atas nama Riyan Hidayat, apakah sudah di kirim?terimakasih

    Suka

  89. saya mau jarak jauh caranya bagaimana….sebenarnya saya ndak jauh cuma di salatiga tapi saya pendatang belum faham daerah,,,,

    Suka

  90. Asswrbr. maaf pk. dr ….Mahar untuk prog. sosial bulan ini dah di transfer tgl 21 oktober 2015, lewat muamalat mohon di cek?terimakasih

    Suka

  91. pak saya mau tanya. bagusan mana antara terapi aura komplit sama ilmu pengasihan tingkT Profional??? karena sy ingin ambil slh stu program itu, khususnya buat bikin diri kita buat penuh percaya diri punya aura daya psona gaya tarik di hadapan orang lain. trimaksih

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Dgn Terapi aura anda jadi pasien, dgn ilmu Mahabbah Pengasihan anda jadi “dokter spesialis”. Menurut anda bagus mana antara jadi pasien dgn jadi dokternya?.

      Suka

  92. Salam sejahtera selalu buat pk. dr dan keluarga amin. Al hamdulillah, pk. dr, setelah aktivasi tiga hari berturut-turut Ilmu TD & Aji rajah kalacakra, dengan izin dan rhido Allah SWT serta bimbingan Bp, banyak hal luar biasa yang sy alami mulai dari getaran/goncangan hebat dalam tubuh berturut-turut pada saat mengamalkan amalan pada hari kedua aktivasi sy merasakan getaran begitu kencang dan saat istirahat tdk begitu lama antara lelap dan tidak sy merasa diperjumpakan Allah SWT dengan golongang ruhaniyin berjubah putih dan al hamdulillah sy berkesempatan untuk bersalaman, dan di hari ketiga setelah selesai tiap kali mencoba pejamkan mata dalam posisi duduk bersila selalu terlihat sinar berwarna ungu di depan mata dan selama tiga hari itu juga sy tajriban pertama dengan pisau, kater dan parang al hamdulillah hanya berbekas merah tidak luka. dari sedikit pengalaman dan pengamalan yang sy lakukan tentu masih banyak yang kurang, untuk itu mohon bimbingan dan pencerahan pk. dr. biiznillah satu saat sy akan berkunjung langsung ke tempat bapak tentunya untuk belajar dan menggali ilmu untuk kemaslahatan ummat. amiin.

    Suka

  93. mohd khairul azli bin mamat

    Assalamualaikum…saya dari malaysia…tergerak hati ingin mempelajari ilmu2 ini… tetapi saya tidak tahu cara untuk memulainya… boleh di infokan dengan lebih mendalam… saya tergerak hati kerana selalu mengikuti ki prana lewu… dan adakah ki prana lewu juga mempelajari ilmu2 ini…mohon penjelasan segera… ikhlas dari malaysia…

    Suka

  94. Assalamualaikum.Tanya Master ttg ilmu Induk Malaikat ,setelah dipelajari,apakah bs diturunkan atau diajarkan kembali
    ke org lain?Trm Ksh

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Waalaikumsalam. Lah iya laah, kan sudah diterangkan bhw ilmu tersebut adalah pegangan guru besar bahkan jg untuk menurunkan berbagai macam keilmuan lainnya.

      Suka

  95. .gus kalau langsung ambil program guru besar bisa enggak
    .prosesnya berapa lama

    Suka

  96. Mohammed shaik yamani

    Salam pak ustad. Saya berkerja di batam, dari seberang tambak malaysia. Insyaallah bekerja keras trus untok kebaikan karyawan saya dan hormat yang telah saya dapat. Tetapi saya selaju aja dipergunakan dan dipermainkan dan tidak direspeck langsung oleh bos bos di pt. Apa program yang harus saya ikuti. Insyallah lepas lebaran saya siap jumpa bapak.

    Suka

    • Grand Master Aura Gus PEK

      Program yg pas untuk anda ikuti adalah yg dihidayahkan Allah kpd anda (setelah anda sholat istikhoroh).

      Suka

  97. Mohammed shaik yamani

    Pak ustad….saya ingin ketemu. Kapan bisa setelah lebaran pak ustad.

    Suka

  98. Assalamualaikum wr wb
    yth. Gus GMA Dr. Prabowo E.K
    saya minat dgn Gelang Karomah Pamungkasnya, apa stocknya masih ada . . ? trims.
    wassalamualaikum wr wb . . .

    Suka

  99. Assalamualaikum gus prabowo..sy ingin menanyakan,apabila sy ingin belajar ilmu pengasihan dan memasang susuk melati untuk mahar apa sesuai yg di tulis di blok.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: